bolos berakhir kemurkahan

2.1K 136 3
                                    

Setelah membersihkan diri Taehyung menghidupkan hp nya dan benar saja ternyata sudah banyak pesan dan telpon dari Jungkook.

"Haiss sial." umpatnya sebelum menghubungi nomor Jungkook tapi nihil tak ada satupun telpon dari Taehyung yang di angkat oleh Jungkook.

Tok tok tok

"Tuan muda makan malam sudah siap!" Panggil maid dari luar.

Tanpa menjawab Taehyung langsung pergi ke meja makan.

"Oh iya bi tadi Kookie bawa semua pakaian nya pas pulang?"

"Enggak tuan, tapi ada yang aneh dari tuan Kookie tadi"

"Aneh?"

"Iya tuan tadi tuan Kookie rambutnya sangat acak-acakan disudut matanya membiru dan juga ia tak mau melepas maskernya tuan"

"Apa?!!"

Tanpa memakan makan malamnya Taehyung langsung mengambil kunci mobilnya dan langsung mengebut ke mansion Jeon.

Pas sampai di dalam rumah yang terlihat sekarang adalah Jeon Jungkook sedang di gendong oleh seseorang matanya sangat sembab hidungnya merah rambutnya acak acakan dan wajah nya sudah babak belur.

"Baby," ucap Taehyung sambil menghampiri dengan rasa cemas.

"Hyungie hiks jangan lihat Kookie," ucap Jungkook sambil menyembunyikan wajahnya di leher orang yang menggendongnya.

"Jihoon hyung ayo pergi jangan sampai hyungie lihat Kookie hiks Kookie jelek hwaaa"

"Sssttt Kookie, Kookie gak jelek kok sekarang gendong nya di hyungie ya, kasian Jihoon hyung pasti capek"

"Bener hiks Kookie gak jelek hyungie?"

"Enggak kok sayang, Kookie selalu cantik sini hyung gendong"

Jihoon pun menerahkan Jungkook kepada Taehyung.

"Baby bilang sayang kamu kenapa?kok bisa gini? ada yang nyakitin kookie?"

"Hiks tadi pas kookie pulang ada preman megang megang Kookie tapi Kookie nya nolak, Kookie takut lalu karena Kookie nolak mereka mukulin Kookie hiks sakit hyungie sakit...hwaaa"

"Sialan!!berani-berani nya kalian nyakitin kesayangan gw, liat aja nanti nyawa kalian bakal hilang di tangan gw"-batin taehyung dengan rahang yang sudah mengeras

"ok Kookie tenang dulu ini udah di obatin kan?" ucap Taehyung sok tenang padahal hatinya sudah terbakar tangannya sudah begitu gatal ingin membunuh nyawa orang tersebut.

"Eung"

"Sekarang tidur ya hyungie puk puk seperti biasa"

Taehyung pun menidurkan Jungkook setelah Jungkook tertidur dia pun meletakkan jungkook pada ranjang king size milik Kookie dan sepertinya Taehyung akan menginap disini malam ini.

"Berani sekali mereka menyakiti kesayangan taehyung," ucap Taehyung sambi menyeringai.

Setelah itu dia pun menghubungi seseorang.

Setelah selesai menghubungi orang tersebut Taehyung langsung tidur di samping Jungkook.

"Hyung tidak akan mengampuninya dan tak akan memberi dia kesempatan untuk menghirup udara di dunia lagi sayang," ucap Taehyung lalu ia pun tertidur.

......

Tiga hari berlalu setelah kejadian itu, Taehyung menjadi sangat protektif kepada Jungkook seperti saat pergi kesekolah Taehyung sengaja menyuruh bodyguard untuk menjaga Jungkook awalnya Jungkook menolak tapi Taehyung terus memaksa Jungkook.

MY Boyfriend? [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang