jadi balita

1.2K 70 0
                                    

Hari ini taehyung di buat kelimpungan oleh jungkook.bagaimana tidak tiba-tiba saja pagi tadi jungkook merengek ingin bertemu mommy dan appanya.taehyung sudah menghubungi tuan jeon tapi katanya urusannya masih banyak alhasil lah jungkooknya rewel udah kepalang rindu sama mommy dan appanya.

"Ung mau mommy pokoknya mau mommy koo mau mommy hiks"

"Sayang...mommy nya lagi di jepang loh"

"Suruh pulang aja hyungiee"

"Gak bisa loh sayang...appanya kookie lagi banyak kerjaan"

"Hueeeee mau mommy pokoknya"

"Emm kita telpon aja okey nanti koo tanyain sendiri ke mommy nya koo"

"Eung"

Mereka pun mulai menghubungi nomor tuan jeon.sekali dua kali percobaan nomornya tidak aktif di percobaan ketiga kali nomornya tetap tidak aktif bibir jungkook sudah mulai melengkung kebawah menandakan sebentar lagi akan ada pekikan kencang dari sang empu.

1

2

3

"HUEEEEE MOMMY JAHAT TAK SAYANG-SAYANG KOO LAGI HUEEEE"pekikan yang sangat kencang itu membuat taehyung reflek menutup telinga nya karena demi apapun suara cempreng jungkook itu tak sedap untuk didengar.

"Sssttt sayang hey berhenti nangis dulu okey"

"Ndak mau hiks sebelum denger suara mommy koo belum mau berhenti menangis,"

"Berhenti dulu ntar matanya bengkak koo jadi jelek lohh"

"Hiks nda mau nda mau jadi jelek"

"Yaudah berhenti nangis dulu ya"

"Eum"

Jungkook pun mulai meredakan tangisnya dan ia pun langsung duduk di pangkuan taehyung.

"Koo rindu"

"Kenapa rindu hyung disini looh"

"Bukan hyung"

"Lah terus?"

"Hobi hyung mau hobi hyung"ucap jungkook dengan kembali merengek

"Astaga kookoo ku sayang....kenapa rindu sama orang yang sulit di temuin sihh hobi hyung itu sekretaris hyung udah hyung tugasin di luar kota"

Sekedar info bagi yang nggak inget hobi ini sekretaris kepercayaan taehyung atau sekretaris utamanya yang ia tugaskan di luar kota untuk mengurus perusahaan cabangnya.dan,sion adalah sekretaris keduanya yang akan selalu berada disampingnya seperti sekretaris pada umumnya.

"tapi-"

"Udah ya...kenapa kau hari ini rewel sekali sih!"ucap taehyung dengan nada tegas jungkook yang hatinya masih sensitif pun merasa taehyung memarahinya maka dari itu tanpa disadari air mata nya pun lolos turun ke bawah.

"Loh loh loh kok nangis lagi?"

"Hiks hyung marah-marahin koo"

"Enggak marah loh sayang... "

"Iya tadi marah-marah"

"Engg-"

"Iya hiks pokoknya iya harus minta maaf sama koo"

"Iya-iya sayangkuuuu hyung minta maaf okey"

"Dimaafkan tapi ada syaratnya"

'Cobaan apalagi ini ya tuhann'-batin taehyung

"Iya emang syaratnya apa?"tanya taehyung lembut dengan memaksakan senyumnya

"Gendong gendong baby okey mau gendong"

MY Boyfriend? [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang