Setelah pulang dari pusat perbelanjaan taehyung membawa jungkook untuk pergi makan ke salah satu restoran terkenal di busan karena u know lah jungkook gak bakal pernah kenyang walau tadinya udah makan dua porsi ayam krispi ditambah satu kue.
Jungkook disuruh masuk terlebih dahulu oleh taehyung.maka tanpa rasa curiga jungkook pun memasuki restoran tersebut.
"LOH?!!kok gelap?!!"pekik jungkook.
"Iss terlalu nih masa hyungie bawa koo ke restoran yang udah tutup?"
"Huhu~koo kam udah laper mana gak ada pelayan seoarang pun lagi"
"Hyungie!!hyungie?hyungie dimana sih?koo lapar mommy~adek bayi~appa huhu koo lapar~"rengek jungkook di dalam restoran bernuansa gelap itu.
Tak berselang lama lampu tiba-tiba hidup dan musik classic mengalun disana.bukannya terkejut jungkook malah merinding.
"Ih masa musiknya bunyi musik pemanggil tuyul si?ap-apa jangan
Jangan ini restoran gak baik?jangan bilang mereka mau jadiin koo sebagai tumbal?terus bakal dijadiin tuyul dadakan?!iiii~ mommy gak mau hiks,"ucap jungkook yang mulai menangis.Cup
Cup
"Kok nangis sih?terharu ya?"tanya taehyung yang baru saja masuk restoran.
"Hiks hyungie~mereka mau jadiin koo tumbal!!liat mereka makai musik pemanggil tuyul!"ucap jungkook lalu dia berhambur kepelukan taehyung yang malah terbengong dengan perkataan jungkook.
"Sa-sayang,ini hyung yang bikin loh?mau bikin surprise buat kookie masa kookie gak kaget atau terharu gitu"
"Hiks ja-jadi hyungie mau jadiin koo tumbal?"
"Loh?!siapa yang bilang gitu sih astuti!!,ini bukan musik pemanggil setan ini musik romantis loh,"protes taehyung.
"Iss siapa yang nyiptain kalo musik kayak gini tuh romantis sih?bakal kookie hajar pokoknya masa vibenya kayak orang mau nyantet di film suzanna,"taehyung pun menghela nafas panjang nih uke satu gak pernah nonton film 'suara hati uke' gitu romantis yang umum kayak gini aja gak tau taehyung aja sering nonton,bukan rahasia umum kalo di keluarga kim selain suka drama india taehyung juga suka drama inkosiar.
"Ck udah ya sayang,sekarang duduk yuk?kamu lapar kan?"
"Tapi sajiannya bukan ulat sagu kan?"tanya jungkook dengan mata memicing curiga.
"Astaga~kim jungkook nurut ya?makan sekarang atau mau hyung cariin ulat sagu beneran?"tanya taehyung dengan senyum dipaksakan.
"Hehe gak usah hyung koo makan sajian di sini aja"
Setelah itu taehyung pun menuntun jungkook untuk duduk di salah satu kursi disana.
Makanan pun tersaji di hadapan mereka tapi minumnya belum.
"Hyungie minum koo mana?"
"Ohh pelayan!minum calon istri saya mana?"
"Mau minum apa tuan?"tanya pelayan dengan sopan.
"Apa aja asal jangan darah kecoa,"ucap jungkook dengan asal.
"Astaga~"
🎖🎖🎖
Acara makan pun selesai sekarang jungkook dan taehyung sedang berada di rooftop restoran yang menampilkan langsung keindahan kota busan.
Taehyung memeluk jungkook dari belakang dan menunpukan dagunya di bahu jungkook.
"Sayang~setelah kamu lulus SMA hyung nikahin kamu ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Boyfriend? [TAEKOOK]
Fanfiction[Complete] [Tahap revisi] menceritakan kisah cinta antara anak ceo dan ceo muda yang jatuh cinta semenjak pandangan pertama. bxb area. Don't plagiat Hargai author ya?kalian tau sendiri nyari ide itu susah nya pake banget. Dukung author juga dengan v...