nyonya muda kim diet

1.4K 69 1
                                    

Tiduran bareng kekasih tuh emang vibe nya beda banget karena rasanya lebih nyaman dan kita bisa berbuat apapun yang kita mau.nah itu juga yang dirasakan oleh jungkook sekarang karena ia lagi nyaman-nyamannya tidur di atas badan taehyung katanya rindu banget sama taehyung padahal tadi disekolah udah peluk-peluk.

"Kok tidurannya di atas kakak sih dek"

"Nyaman banget kak kakak wangi kookie jadi pengen peluk terus"

"Eleh tadi disekolah sok-sok an ngusir terus ngomong udih mau bil li kik"ucap taehyung dengan nada mengejeknya

"Iss itu kan tadi emang udah mau bel"

"Masa"

"Iyaa dih"

"Iyain biar zeneng"

"Emang iya!!ih kakak nyebelin"

"Iya iya uke selalu benar dan dominan selalu salah sekarang turun dulu"

"Gak mau"

"Turun"

"Gak mau~~~"

"Turun dulu dek...kakak sesak napas ini nahan badan kamu yang bulet buntal kayak gini"

"Tuhkan nyebut aku gendut lagi!!"marah jungkook sambil langsung turun dari badan taehyung

"Siapa yang nyebut gendut heummm"tanya taehyung sambil mencubit pipi jungkook karena gemas

"Tadi kakak bilang aku bulet terus buntel jadi secara langsung kakak bilang aku ini gemuk dong!"

"Kalau bulet belum tentu gendut sayang..."

"Terus?!!"

"Yang kakak bilang gendut itu cuma pipi pantat sama perut itu doang kok"

"Tuhkan kalau perut bulat berarti gendut!berarti secara langsung kakak udah ngomong aku itu gendut"ucap jungkook sambil mengalihkan pandangannya ke arah lain matanya sudah memerah menahan tangis dan taehyung yang tidak tau situasi malah bilang...

"Iya iya maaf ya gendut...."

"Tuhkan!!hueeee eommaaaaa"

'Duh salah ngomong bodoh banget lo otak sialan'

"Duh sayang ssttt maaf ya tadi keceplosan"ucap taehyung sambil berusaha menenagkan jungkook

Astaga kim taehyung sudah beberapa kali di ingatkan jungkook itu sensitif terhadap perkataan.

"Kalau keceplosan hiks berarti itu kejujuran yang ada di pikiran kakak hiks hueee"

Tok

Tok

Tok

"Kyaa kim taehyung buka pintunya!!kau apakan menantu ku hah?!!"

'Tuhkan nenek lampir datang'

"An-anniyo aku tak berbuat apa-apa"

Jungkook langsung berlari ke arah pintu dan membuka nya dengan keras sanha yang berada di depan pintu pun terkejut melihat wajah calon menantu nya yang memerah karena menangis.

"Jungkookie kenapa sayang...?"tanya sanha lembut

"Eom-eomma apa benar kookie ini gemuk?"

"Hey siapa bilang?kookie ini sangat langsing loh siapa bilang kookie gemuk ayo bilang pada eomma"

"Dia"ucap jungkook sambil menunjuk taehyung taehyung yang ditunjuk pun tentu saja gelagapan jangan sampai....

"Adah adah adah shhh lepaskan eomma ini sakit eoh shh"bahkan belum sempat membayangkan telinga taehyung sudah dijewer abis oleh sanha.

MY Boyfriend? [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang