Berkencan

3.1K 132 1
                                    

Setelah makan tadi Jungkook kembali kekamarnya senyumnya masih belum pudar mengingat kalau dirinya kekasih Kim Taehyung.

Kalau boleh jujur, sebenarnya Jungkook sudah lama tak merasakan kebahagiaan ini. terakhir dia merasakannya mungkin 3 tahun lalu saat dia masih dengan kekasih lamanya namun ia harus merasakan sakitnya putus cinta setelah tau kekasihnya tersebut berselingkuh.

"Ha... lega juga ya kalau kita udah ngungkapin apa yang ada di dalam hati kita," gumam Jungkook.

Jungkook langsung menuju tempat tidurnya untuk tidur.

Sudah dua s'tengah jam Jungkook berada di tempat tidur namun matanya tak mau terpejam. berbagai posisi sudah dicoba oleh Jungkook seperti berbalik kekiri, kekanan, tengkurap, bahkan menungging pun sudah dicoba namun nihil dia tetap tak bisa tidur. biasanya Jungkook sangat mudah tidur tapi entah mengapa sekarang rasanya sangat sulit.

"Hmm... biasanya Kookie cepat tidur kenapa ya?" ucap Jungkook sambil memikir.

Setelah cukup lama memikir, akhirnya Jungkook ingat. biasanya dia akan meminum susu saat akan tidur. Maka, dengan langkah bimbang Jungkook pun pergi ke kamar Taehyung.

Dia sebenarnya takut membangunkan Taehyung. bagaimana kalau nanti Taehyung marah? itulah yang selalu dipikirkan Jungkook.

Cukup lama Jungkook berdiri di depan pintu kamar Taehyung. namun, dia masih belum mengetuk pintu kamar tersebut entah mengapa rasanya dia sangat takut.

"Sayang kok belum tidur? lalu... kenapa didepan pintu kamar hyung?"

"Rindu ya sama hyung?" tanya Tarhyung.

Jungkook pun kaget mendengar suara tersebut.

"Iss hyungie Kookie kaget tau"

"Hahaha iya-iya maaf, lalu Kookie kenapa disini Sayang?"

"Kookie tak bisa tidur"

"Kenapa?"

"Biasanya kookie minum susu dulu"

"Hmmm gimana ya disini gak ada susu, karena hyung jarang minum susu. gimana kalau kita beli susu ke minimarket dulu?"

"Ayok! Kookie ikut kan?"

"Iya.. Kookie ikut tapi pake jaket nya dulu ya.. nanti masuk angin"

"Ok!" dengan segera Jungkook berlari kekamar untuk mengambil jaketnya.

Setelah Jungkook mengambil jaket Jungkook langsung menyusul Taehyung ke mobil.

"Udah?"

"Eung"

"Kookie"

"Ya"

"Hyung belum tau banyak tentang kookie gimana kalo nanti kita cerita-cerita tentang diri kita"

"Iya tapi besok pagi ya, kan Kookie libur besok. hyung libur kerja gak?"

"Eung tentu aja hyung libur, kalaupun gak libur hyung bakal tetap libur demi Kookie kesayangan hyung"

"Hihi harus dong hyung masa nanti Kookie ditinggal di mansion sendiri"

Tak lama mereka pun sampai di minimarket.

Saat sampai di minimarket mereka membeli susu untuk Jungkook dan segera pulang tak banyak pembicaraan di dalam mobil.

Saat sampai dirumah jungkook dan taehyung pergi menuju kamar masing-masing.

"Hyungie"

"Kenapa Sayang ada lagi? susunya udah diminum kan?"

"Udah tapi..."

MY Boyfriend? [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang