Sekarang sudah pukul dua siang dan acara nya masih belum selesai taehyung keheranan disini karena si kesayangan ngambek tanpa alasan.
Itu menurut taehyung karena tentu saja jungkook ngambek karena mempunyai alasan tersendiri.
"Sayang...ngomong dong masa dari tadi diem terus"
"Gak mau pokok nya kookie ngambek sama kalian semua!!"
"Kenapa sih?kami punya salah?coba bilang dong"
"Iss gak peka!!gak inget sama sekali sama hari spesial kookie"
"Hari spesial?emang hari ini hari apa?apa hari ini anniversary kita?tapi kayak nya enggak deh kan kita pacaran belum beberapa lama"ucap taehyung sambil memikir keras hari apa maksud kekasih kecil nya ini?
Duh taehyung jadi pusing.
"Hai anak appa hai menantu"ucap tuan jeon
"Heh ini kenapa?yang satu lagi monyong kaya anak bebek yang satu lagi kusut banget kayak orang stress"
Ringan sekali lidahmu tuan jeon🙂.
"Ayah mertua"
"Hmm"
"Emang sekarang ada hari spesial ya?"
"Oh ada dong"
"Hari ini 1 september adalah hari resmi nya park min young menjadi istri nya jeon seojun"ucap seojun dengan senyum lebar nya.
Tapi...
Dia teringat sesuatu dari ucapannya tadi.
"1 september?"gumam seojun
"Aku seperti melupakan sesuatu"
"Menantu!"
"Hmm"
"Aku seperti melupakan sesuatu"
"Aku tau kau itu pikun pak tua"
"Kya-"
"Berhentilah berdebat!!koo masih kesal jadi tambah kesal karena kalian"
"Kookie?1 september?"
Taehyung pun menaikkan sebelah alis nya karena heran pak tua ini selalu bergumam dari tadi.
"ASTAGA!!MAAFKAN APPA KARENA LUPA HARI INI HARI ULANG TAHUNMU!!"ucap seojun heboh
"Ya ya appa hanya mengingat pernikahan appa saja"
"Sayang jadi-"
"Saengil cukha hamnida
Saengil cukha hamnida
Saegil cukha uri kookie saengil cukha hamnida"{mon maap ges gw gak tau lirik nya😭🙏}Jungkook spicles
Taehyung spicles
Seojun spicles
"Hey kenapa?"tanya min young heran ini orang udah susah susah bikin surprise yang liat malah bengong doang dengan ekspresi bodoh nya apalagi taehyung sumpah udah gak ke kontrol😭🖐
"L-loh lo kenapa ikut juga?"
"Nah iya appa kim kenapa ikut juga?"
Ya yang bikin taehyung dan seojun spicles adalah kehadiran dong wook di antara semua perempuan yang ada di sana dengan penampilan.....
Memakai topi ulang tahun dengan hidung merah milik badut yang tertengger rapi di hidung nya dan jangan lupakan kaca mata hitam mengkilat nya.
'Apa vampire ini stress?tapi kan emang udah lama stress'oke ini bukan monolog taehyung tapi ini adalah monolog......
siapa lagi kalau bukan jeon laknat seojun taehyung tak sedurhaka itu omong-omong.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Boyfriend? [TAEKOOK]
Fanfiction[Complete] [Tahap revisi] menceritakan kisah cinta antara anak ceo dan ceo muda yang jatuh cinta semenjak pandangan pertama. bxb area. Don't plagiat Hargai author ya?kalian tau sendiri nyari ide itu susah nya pake banget. Dukung author juga dengan v...