10 tahun kemudian...
"SAYANG KAOS KAKI AKU YANG COKLAT SEBELAHNYA LAGI MANA?!!"
"DI LEMARI BAGIAN BAWAH HYUNG!!"
"BUNDA!!ROBOT TAEIL MANA?!!"
"KAN KAMU TARO DI DEKAT TV SEMALAM!!KETEMU GAK?"
"IYA UDAH MAKASIH BUNDA!/MAKASIH SAYANG"
Ya seperti itulah hari-hari Kim Jungkook semenjak 5 tahun lalu, sesaat setelah dia menikah dengan Kim Taehyung. Dulu, setelah bertunangan dengan Taehyung, Jungkook tetap melanjutkan sekolahnya satu tahun di SMA dan empat tahun kuliah setelah itu ia menikah dengan Kim Taehyung dan dikaruniai seorang putra bernama Kim Taeil yang sekarang hampir berumur 5 tahun.
Meski masih berumur 5 tahun, Taeil sudah sangat lancar berbicara dan bisa dikatakan Taeil ini juga sangat jenius. Dia akan membuat orang tuanya terharu saat ia mencantumkan ide-ide kreatif dan berbagai prestasinya di taman kanak-kanak.
Prestasi taman kanak-kanak? Ya prestasi taman kanak-kanak seperti lomba berhitung, lomba membaca, lomba menggambar, lomba menulis dan banyak lagi.
"Hyungie masih kedinginan?" tanya Jungkook karena tadi pagi-pagi sekali Taehyung mengadu kedinginan kepadanya.
"Udah lumayan Baby"
"Bunda!!"
"Hm? ada apa Sayang?"
"Taeil mau nunjukin sesuatu," ucap Taeil Jungkook dan Taehyung pun saling pandang lalu serentak bertanya.
"Nujukin apa?"
"Lihat ya..."
Taeil mulai maju kedepan orang tuanya dan bergoyang-goyang tak jelas seperti alien yang tak memiliki tulang membuat pasangan Taekook tertawa terbahak-bahak dan Taeil pun terkekeh emang itu tujuan awalnya ingin membuat bunda dan ayahnya tertawa.
"Astaga.. astaga.. perutku... baby makanya hyung kan udah bilang dulu kalo kamu ngidam itu jangan yang aneh-aneh liatkan anaknya yang lahir jadi aneh ahahah~"
"Astaga sifat itu menurun darimu Kim kau kan juga aneh"
"Eum? ayah, bunda, coba ceritain gimana dulu waktu bunda pertama kali mengandung Taeil!" ucap Taeil Taehyung dan Jungkook pun saling pandang lalu Taehyung menyandarkan badannya ke sofa.
"Jadi dulu..."
FLASHBACK.
Jungkook terbangun dari tidurnya dia merasa ada lengan yang memeluknya dia pun melihat kesamping itu suaminya mereka sudah tiga bulan menikah dan Jungkook sudah mulai beradaptasi dengan sistuasi baru ini.
Jungkook tersenyum lalu mengecup singkat dagu sang suami saat ia sedang menikmati pemandangan paginya tiba-tiba ia merasa perutnya ingin mengeluarkan isi maka ia segera berlari ke kamar mandi.
Jungkook berusaha memuntahkan isi perutnya yang terasa mual tapi nihil tak keluar apapun dari sana selain air liurnya.
Setelah terasa perutnya sudah tak mual lagi, Jungkook membersihkan mulutnya.
"Astaga kenapa aku selalu begini akhir-akhir ini?" tanya Jungkook pada dirinya sendiri.
Tunggu? dia ingat sesuatu.
"Dulu Minnie hyungie juga seperti ini saat mengandung Yoonji apa disini juga ada baby?" gumam Jungkook sambil meraba perutnya sendiri tak terasa senyumnya mengembang.
"Semoga saja!" ucap Jungkook dengan semangat. lalu, ia membuka cermin yang berada dikamar mandi mereka disana terlihat banyak sekali alat-alat seperti odol, sabun yang belum terpakai, alat pencukur dan banyak lagi.
Tatapan Jungkook jatuh pada tespack yang tersusun tiga kotak disana itu diberikan oleh mertuanya diam-diam saat ia mengunjungi mansion Kim beberapa minggu lalu.
Jungkook mengambil ketiga tespack itu dan langsung mencobanya.
Jungkook memejamkan matanya saat alat itu belum juga menujukkan hasil namun saat Jungkoook membuka matanya kembali ketiga tespack itu sudah memiliki dua garis.
Mata jungkook langsung berembun.
"Kau benar disini sayang?" gumam Jungkook sambil mengusap perutnya dengan Sayang.
Jungkook pun keluar dari kamar mandi niatnya ingin memberi tahu sang suami tapi tatapannya jatuh pada kalender yang berada di dekat nakas disebelah kepala sang suami kalender itu dilingkari dengan tinta merah yang menunjukkan tanggal 14 februari senyum Jungkook semakin mengembang bukan karena hari itu adalah hari pemilu namun karena hari itu adalah hari kasih sayang.
Jungkook langsung memgambil hp nya lalu memesan sebuah kotak kado, kaos kaki bayi, dan juga coklat dia akan memberikannya kepada sang suami saat suami terbangun nanti.
Tak berselang lama paket pun datang karena toko tersebut berada tak jauh dari mansion Kim.
Jungkook langsung menghias kotak tersebut dengan sedemikian rupa tak lupa ia juga meletakkan sebuah kertas yang bertuliskan "hi ayah!" Di dalam sana.
Jungkook melangkahkan kakinya ke arah ranjang tempat suaminya yang sedang tertidur telentang dan tanpa babibu Jungkook langsung menduduki perut sang suami.
"Eumhh sayang..." protes Taehyung dengan mata yang masih terpejam.
"Hyungie!! ayo bangun ayo!!" ucap Jungkook sambil bergoyang-goyang diatas perut sang suami moodnya sungguh sangat baik pagi ini.
Tampaknya sang suami tak terganggu sedikitpun dan malah masih melanjutkan tidur nyanyaknya.
Jungkook yang melihat itupun langsung melengkungkan bibirnya kebawah dan mulai menangis.
"Hiks hueeee hyungie jahat!! tak bangun bangun hwaa." Jungkook menangis dengan keras hingga sang suami yang sesang tertidur lelap pun langsung terbangun hingga Jungkook sekarang berada dipangkuannya.
"Hei.. hei.. hei.. sayang, kenapa hmm? kok nangis?"
"Hiks hyungie jahat! kan Koo udah bangunin tapi hyungie gak bangun bangun! tadi akan Koo udah susah-susah buat surprise hadiah hari kasih sayang huee jahat jahat jahat!"
"Maaf.. maaf sayang hmm? mana hadiahnya? boleh hyungie lihat?"
"Eum!" ucap Jungkook mengangguk gemas lalu menyerahkan kotak kado berwarna pink tersebut ke hadapan Taehyung.
"Waah bagus ya hiasannya,"ucap taehyung memuji agar kesayangannya tak badmood lagi.
"Hu'um kan koo dan ba- buatnya dengan kasih sayang hehe," ucap Jungkook sedikit canggung hampir saja ia keceplosan.
"Ayo buka hyungie! semoga hyungie suka!" ucap Jungkook dengan semangat. Taehyung yang melihat itupun jadi gemas dan ia langsung menggesekkan hidungnya dengan hidung Jungkook hingga membuat Jungkook tertawa geli.
Taehyung mulai membuka hadiahnya dengan pelan. lalu Taehyung memperhatikan hadiah itu matanya langsung berbinar dengan senyuman yang mengembang.
Dengan tangan gematar Taehyung pun mengangkat tespack tersebut.
"Sa-sayang? ayah?" ucap Taehyung dengan nada bergetar menahan tangis harunya.
"Aku jadi ayah?!" tanya Taehyung sekali lagi. Jungkook pun langsung mengangguk semangat dan Taehyung langsung mengangkat Jungkook ala pengantin dan memutar-putar tubuh mereka sambil berteriak.
"YEY!! AKU JADI AYAH! AKU SEORANG AYAH!! TERIMA KASIH KIM JUNGKOOK TERIMA KASIH!!"
*EPILOG END*
Hai? Kangen ya? Hayo lohh ngaku😂😂
Aku disini mau ngasih informasi kalau rencananya aku mau buat my boyfriend S2. Dan isinya perjalanan Taekook sebagai tunangan (sebelum menikah).
Aduh.. jadi lupa mau ngomong apa lagi😅
Oh iya btw ini udah lama ditulis loh..
Ditulis: 14 Februari 2024.
Publish: 12 April 2024.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Boyfriend? [TAEKOOK]
Fanfiction[Complete] [Tahap revisi] menceritakan kisah cinta antara anak ceo dan ceo muda yang jatuh cinta semenjak pandangan pertama. bxb area. Don't plagiat Hargai author ya?kalian tau sendiri nyari ide itu susah nya pake banget. Dukung author juga dengan v...