Setelah sedikit berbincang dengan mommy dan 'calon' adiknya sekarang jungkook sedang tertidur di atas pangkuan taehyung,sepertinya ia tidur karena kelelahan dan melihat posisi jungkook yang tidur seperti itu membuat taehyung memekik gemas.
Bagaimana tidak,jungkook yang memakai kemeja coklat kebesaran itu tidur bergelung di pelukan taehyung,dia persis seperti anak beruang yang mencari kehangatan di tubuh induk beruang.
"Appa mertua kau ini benar-benar ganas,"celetuk taehyung tiba-tiba srtelah cukup lama memperhatikan jungkook.
"Apa maksudmu?"tanya seojun dengan raut wajah penuh tanya
"Ya,bisa-bisanya kau menghamili mommy mertua bahkan di saat kalian baru beberapa bulan menikah"
"Hey...asal kau tau anak muda,benih ku itu benih yang terbaik dan aku juga sudah terlatih jadi untuk membuat seorang keturunan hanya lah hal kacang bagi ku,"ucap seojun dengan sombongnya.
"Cih tunggu saja beberapa minggu lagi,aku juga akan membuat berita gempar tentang kehadiran seorang penerus keluarga kim"
"BERANI KAU MENYENTUH ANAKKU SEBELUM WAKTUNYA HABIS KAU DI TANGAN KU KIM!"teriak seojun tiba-tiba yang mana langsung membuat jungkook menggeliat dalam tidurnya.
"Kya!!aiss aku hanya bercanda,jangan berteriak pak tua atau kau akan membangunkan bayi kesayanganku nanti,"ucap taehyung dengan kesal sedangkan tangannya langsung menepuk-nepuk halus pantat jungkook.
Sebenarnya,ekhem 'kesempatan dalam kesempitan.' :")
Sedangkan min young hanya menggelengkan kepalanya melihat tinggkah seojun dan calon menantunya itu.entah itu dengan anak atau calon menantunya seojun sama saja menurut min young,orangnya menyebalkan.
"Ugghh koo lapar,"ucap jungkook tiba-tiba dengan mata yang masih terpejam.
"Hmm koo lapar?"tanya taehyung
"Hu'um koo lapar,lapar sekali"
"Kkk~ buka matanya dulu sayang.."
"Tapi koo ngantuk~"ucap jungkook dengan merengek kecil.
"Jadi,mau makan atau bobo?"
"Mau makan tapi mau bobo juga"
"Koo mau tidur disini dulu?hyung akan belikan makanan ke restoran dekat sini,"ucap taehyung penuh perhatian.
"Koo mau sama hyungie aja tapi gendong sampai parkir ya?"
"Okay,kajja kita pergi~ oh iya appa mertua mommy mertua ingin memesan sesuatu?"
"Nggak tae kamu duluan aja,"balas min young.
Setelah itu taehyung menganggukkan kepalanya dan berlalu menggendong jungkook keluar dari ruang rawat min young.
Ketika taehyung dan jungkook tak terlihat lagi min young dan seojun tersenyum hangat.
"Nggak salah kan seleksi ku dalam memilih menantu?"tanya seojun
"Tepat sekali!entah kenapa merasa jungkook akan lebih aman kalau di dekapan taehyung"
"Oh iya,apa calon mommy ini menginginkan sesuatu hmm?"
"Hmm,mau tidur sambil dipeluk"
"Aigooo ini mommy nya yang manja atau aegi nya ya?"
"Tidak tau,"balas min young dengan wajah sedikit memerah.
🐻🐻🐻
"Kak~ kak tae koo mau ini,"tunjuk jungkook pada salah satu gambar di menu makanan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Boyfriend? [TAEKOOK]
Fanfiction[Complete] [Tahap revisi] menceritakan kisah cinta antara anak ceo dan ceo muda yang jatuh cinta semenjak pandangan pertama. bxb area. Don't plagiat Hargai author ya?kalian tau sendiri nyari ide itu susah nya pake banget. Dukung author juga dengan v...