Flashback//jeon jungkook//
"Mommy ayo makan sekarang koo sudah sangat lapar"
"Eum kajja aegi nya mommy"
Mereka pun pergi ke dapur bersama jungkook.
Saat sampai di dapur jungkook langsung makan dengan di suapi min young.
"Eum mommy?"
"Ya sayang"
"Mommy kenapa dulu ninggalin koo?"
"Maaf sayang....
Dulu mommy harus menyembuhkan diri dengan baik dulu belum lagi mommy harus mengobati penyakit yang mommy derita""Penyakit?"
"Hum dulu mommy menderita penyakit kanker yang kemungkinan hidup mommy tak akan bertahan lama"
"Ka-kanker?apa sekarang mommy baik-baik saja?"
"Hum tentu saja sayang...
Mommy pergi berobat ke jepang karena disana tempat pengobatan lebih berkualitas""Lalu..?"
"Lalu disana mommy bertemu dengan appa mu dia sangat baik selalu memberi support kepada mommy"
"Ahh jadi itu awal pertemuan mommy dengan appa?"
"Iya sayang...
Cahh...makanan nya sudah habis sekarang kookie mau apa?""Eum..ice cream?"
"Stok ice cream disini tidak ada sayang..."
"Yaudah kookie pergi beli aja"
"Kemana?"
"Ke taman"
"Perginya pakai apa?"
"Jalan kaki"
"Noo tidak boleh harus di antarkan supir"
Alhasil jungkook pun pergi ke taman dengan di antar oleh supir.
Namun,baru saja menempatkan kakinya di taman tersebut jungkook melihat kekasihnya dengan seorang wanita.
Tunggu!
Pasti jungkook salah lihat?
Iyakan?
Karena penasaran jungkook pun menghampiri orang tersebut.
"Hyu-ngie?"
Flashback off
Setelah melihat kejadian dan mendengar pernyataan itu jungkook langsung berlari ke kamarnya tau sendiri jungkook itu sangat polos dan sensitif jadi dengan mudahnya dia percaya dengan ucapan jalang itu.
Sang mommy yang melihat jungkook berlari sambil menangis pun langsung berlari menghampiri sang anak.
"Kookie sayang...buka pintunya"
"Sayang kamu kenapa hey.."
"Kookie gak papa kan?apa kookie terluka"
Karena tak kunjung mendapat jawaban dari sang anak min young pun berinisiatif untuk menemui sang supir yang tadinya pergi mengantar jungkook.
"Pak tadi kookie kenapa ya?"ucap min young menuntut penjelasan
"Maaf nyonya tadi kookie pergi ke taman lalu berbincang dengan seorang pria tak lama setelah itu kookie langsung berlari dari sana saya yang melihat itupun langsung membukakan pintu untuk kookie saya tadinya bertanya kepada kookie dia itu kenapa tapi kookie malah semakin menangis tersedu-sedu"
"Duh anak itu kenapa ya"khawatir min young
"Oh iya pak apa kamar kookie memiliki kunci cadangan?"
"Oh ada nyonya"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Boyfriend? [TAEKOOK]
Fanfiction[Complete] [Tahap revisi] menceritakan kisah cinta antara anak ceo dan ceo muda yang jatuh cinta semenjak pandangan pertama. bxb area. Don't plagiat Hargai author ya?kalian tau sendiri nyari ide itu susah nya pake banget. Dukung author juga dengan v...