di rumah

1.3K 82 3
                                    

"Sabar ya sayang sebentar lagi nyampe kok"

"Iya hyungie iyaa..
Kookie anak imut ini akan selalu sabar"

"Kkk~anak imut eh?"

"Hu'um apa itu salah?atau hyung menganggap kookie tidak imut?"

"Kau imut sayang....cantik pula"

"Tidak!itu salah besar koo cuma tampan dan juga imut tak ada embel-embel cantiknya"

"Eoh?benarkah?tak ada cantiknya?"

"Hu'um"

"Kalau begitu coba buktikan"

"Cara ngebuktiinnya gimana?"

"Coba cium dulu sini"

Haiss dasar pak kim ini mencari kesempatan di dalam kemobilan

Karena emang pada dasarnya jungkook itu cuma namja polos jadi mau-mau aja tuh mencium pipi pangeran tampan ini.

Senyum lebar taehyung muncul setelah jungkook mengecup pipinya.

"Gomawo chagia"

"Nee jadi sekarang kookie sudah tampan?"

"Sudah tampan nomor dua di dunia"

"Benarkah?lalu nomor satu siapa?"

"Tentu saja hyung"

"Aaaa benar juga kekasih kookie kan sangat tampan paling tampan di dunia"

Mereka terus membahas hal-hal random di perjalanan hingga tak terasa mereka pun sudah sampai di mansion jeon.

Taehyung langsung memberikan kunci mobil ke penjaga gerbang dan langsung menggendong jungkook ala bridal ke dalam rumah karena beberapa waktu lalu jungkook tertidur karena melihat video cocomelon.

Benar-benar bayi.

"Eoh sudah ingat pulang menantu?kemana saja kau membawa anakku?apa anakku masih perawan?atau kau sudah membobol nya?apa kau memberi makan dia dengan baik?atau malah kau tak memberi anakku makan sama sekali?atau jangan jang-"

"Haiss sudah kau ini"ucap min young sambil memukul main-main bahu suami nya itu

"Astaga...
Buang saja pikiran kotormu itu pak tua lagi pula ada untung nya aku membawa anakmu pergi setidak nya kau bisa menikmati malam pertama mu tanpa gangguan"

"Eoh malam pertama?memang nya apa yang terjadi di malam pertama?"

Semua nya terkejut dan langsung menoleh ke arah jungkook yang berada di gendongan taehyung.

'Ooh astaga sejak kapan anak ini bangun?'batin mereka yang tadi nya berdebat

"Kenapa menatap koo?
Ayo jawab pertanyaan koo!emang apa yang dilakuin di malam pertama?!"

"Ahh tidak ada kok hanya terjadi sedikit  permainan"ucap seojun

"Bermain?kenapa tidak ngajak-ngajak koo"

"ASTAGA JEON SEOJUN!!KAU MEMBUAT NYA SEMAKIN RIBET
KAU MAU MENGOTORI PIKIRAN BAYIKU?!!"nahkan ngegas emak tiri nya jungkook

"Akkhh akkhh akhh sayang janganhh
Akhh sakit lo telinga ku adah adah adah shh"seojun terus merintih karena min young yang terus menarik serta memutar mutar telinga nya.

"Sudah sudah mommy appa"ucap jungkook melerai kasihan juga appa kurang asem nya itu.

Min young pun melepaskan tangannya dari telinga seojun dan dapat dilihat kalau telinga seojun sudah sangat merah disana.

"Kau ini sebenarnya istriku atau ibu tiri ku sih suka nya menyiksa mulu"

"Salah sendiri ya"

"Mommy~ lapareu"

MY Boyfriend? [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang