makam oemma

999 78 3
                                    

"Kookie sayang bangun hey,"ucap taehyung sambil mengelus lembut pipi jungkook tak lupa juga memberi kecupan-kecupan kupu-kupu ke pipi jungkook.

"Emhh daddy,"ucap jungkook dengan sedikit menggeliat.

"Iya sayang daddy disini bangun dulu ya kookie mau mam gak?udah sore loh"

"Mau mam koo mau mam,"ucap jungkook dengan merentangkan tangannya isyarat ia mau digendong.dengan segera taehyung pun menggendong jungkook ke meja makan dia tak menurunkan jungkook malah dia menyuruh jungkook untuk duduk di pangkuannya.

"Mau mam apa hmm?"

"Ayam crispy mau ayam crispy daddy"

"Okey,"taehyung pun segera meletakkan beberapa potong ayam ke piringnya.

"Mau apa lagi?"

"Tidak ada lagi hanya ingin itu dan juga koo baby mau telpon appa boleh ya?"

"Kita coba dulu okey?"

Taehyung pun segera menelpon seojun dan tak berselang lama telpon pun diangkat.

"Yeoboseo appa mertua"

"Ya halo menantu,kenapa?kookie rewel ya?"

"Appa!!kapan pulang?koo rindu~"

"Ini appa sudah mau berangkat sayang"

"Benarkah?"

"Hmm tunggu okey jangan rewel kasian taetae hyung mu itu"

"No!!buka taetae hyung tapi daddy taetae"

"Kkk~iya iya daddy taetae"

"Sekarang appa berangkat ya?harus cepet pokoknya bilangin sama pak pilotnya harus ngebut kookie gak mau tau"

"Eh?iya-iya apapun untuk kookie pokoknya"

Setelah itu sambungan telpon pun diputus oleh jungkook.

🐻🐻🐻

"Appa!!"seru jungkook saat melihat seojun yang menarik kopernya ke dalam mansion kim.

"Kya kya kya!!hati-hatilah bocah nakal"

"No koo bukan bocah nakal,ini baby koo baby kesayangan eomma,"seojun tertegun mendengar penuturan putranya.sepertinya benar putranya sedang merindukan ibunya.

"Kookie rindu eomma ya?,"tanya sang mommy lembut.

"Hu'um!!kemarin-kemarin koo mimpi eomma datang ke mimpi koo dia peluk koo lalu bilang kita harus kumpul lagi di surga nanti sama eomma soalnya eomma kangen sama koo,suatu saat nanti koo bakal pergi sama eomma,bakal peluk-peluk eomma dan semua itu bakal terwujud kalau koo sudah menyerah sama pe-"

"Upss hampir aja koo keceplosan hehe"

Seojun memandang miris ke arah anaknya.

"Liat anakmu hee dia tetap menjadi anak yang kuat meski beberapa tahun ini dia harus mati-matian menahan sakit karena kau tinggalkan"-batin seojun.

"Koo mau ke rumah eomma?"tanya seojun.

"Kerumah eomma?mau mau mau!!"ucap jungkook bersemangat.

"Yaudah kita kerumah eomma sekarang mau?"

"Mau!!"

"Oh iya tae,apa kau sibuk?kalau iya kau tidak usah pergi lagipula tempat peristirahatan terakhir istriku sangat jauh di busan"

"Tidak calon mertua tae gak sibuk kok"

"Yaudah siapin keperluan yang akan kamu bawa setelah itu kita langsung berangkat,"titah seojun.

MY Boyfriend? [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang