Malam ini jungkook masih termenung menatap langit-langit kamar taehyung sedangkan taehyung sudah mendengkur di bahu sempit jungkook.
Ya taehyung tidur beberapa menit yang lalu dengan memeluk jungkook seperti memeluk guling.jungkook tak masalah sama sekali toh dia juga nyaman dan merasa hangat karena malam ini rasanya sangat dingin.
Lama berlarut dalam pikirannya tiba-tiba jungkook dikejutkan oleh suara handphone yang berdering keras.
Appa ♡ is calling
'Ahh benar aku lupa memberi kabar kepada appa'monolog jungkook
"Eoh appa"
"Kau dimana kookie?"
"Hehe kookie lupa kasih kabar kookie menginap di rumah hyung appa"
"Eo be- sayang kau kenapa belum juga tidur?"terdengar suara wanita di sebrang sana
"Itu siapa appa?"
"Ah itu appa bisa jelaskan sayang jadi kau datanglah besok ke mansion arraci?"
"Eoh baiklah"
Setelah itu telpon pun dimatikan.
Jungkook menghela napasnya ia tau pasti itu kekasih ayahnya.Jungkook pun kembali termenung
Apa dia akan memiliki ibu tiri?apa dia orang baik?atau malah sebaliknya?pertanyaan itu terus berputar di kepala jungkook.
Jungkook terus termenung hingga..."Sayang..kenapa belum tidur eoh?"suara taehyung mengejutkan jungkook
"Hyungie kenapa bangun?"
"Tadi hyung mendengar kau menelpon seseorang siapa itu?"
"Itu appa hyung dia meng khawatirkan kookie karena sudah dua hari tidak pulang"
"Hmm begitukah?hyung juga baru ingat tak memberi tau appamu"
"Hmm oh iya besok kookie udah masuk sekolah lagi kookie perginya dari sini aja lalu nanti pulangnya ke mansion appa"
"Loh kok pulangnya ke mansion appa?"
"Iya hyung...appa menyuruh kookie pulang kayaknya bakal ada yang di bicarain"
"Tentang?"tanya taehyung serius
"Entah mungkin eomma baru?"
"Hah?eomma baru?kenapa berpikir sperti itu?"
"Tadi kookie mendengar suara yeoja saat menelpon appa mungkin itu calon eomma tiri kookie"
"Ahh begitukah?"
"Hum"
"Yasudah nanti pikirkan lagi sekarang tidur dulu hmm"
"Oke hyung jalljayo"
"Eoh jaljayo chagi"
~◇◇◇◇◇◇~
Pagi hari seperti biasa jungkook akan memasak walaupun ini bukan mansionnya tapi dia sudah cukup akrab bukan dengan maid disini?.
"Oh iya bi bibi campur aja dulu semua sayurannya lalu tinggal sajikan maaf kookie gak bisa bantu soalnya mau siap-siap ke sekolah sama bangunin hyungie dulu"
"Ahh iya gak papa kookie ini kan emang kerjaan bibi"
"Yaudah makasih bi"
"Hmm sama-sama"
Bibi terharu dengan sikap kookie ia sering membantu dan tetap menghormati walau ia adalah kekasih tuannya.berbeda dengan mantan taehyung yang membuat taehyung tergila-gila tanpa tau sikapnya saat di belakang taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Boyfriend? [TAEKOOK]
Fanfiction[Complete] [Tahap revisi] menceritakan kisah cinta antara anak ceo dan ceo muda yang jatuh cinta semenjak pandangan pertama. bxb area. Don't plagiat Hargai author ya?kalian tau sendiri nyari ide itu susah nya pake banget. Dukung author juga dengan v...