"Tetaplah tersenyum walau tak mampu buat dunia tertipu dan melihat kalau kau baik-baik saja"
*Jungkook pov
Saat aku sedang makan puding coklat kesukaanku, tiba-tiba datang Caca noona ke dekatku karena tadi aku belum mengucapkan selamat jadi saat dia tepat dihadapanku aku pun mengucapkan selamat kepadanya.
Caca noona berterima kasih kepadaku. Setelah itu aku merasakan tanganku terlalu pegal karena dari tadi tak berhenti menyuapkan puding ke dalam mulutku karena aku masih mau makan puding, jadi aku minta Caca noona menyuapiku.
Aku pun makan puding coklat kesukaanku dengan disuapi Caca noona. Aku makan agak sedikit belepotan sehingga membuat kerja Caca noona menjadi dua kali lipat sesekali menyuapiku dan sesekali membersihkan mulutku.
Aku masih belum puas dengan pudingku dan aku pun berinisiatif mengambilnya lagi. Tapi baru saja tanganku ingin menggapai cup itu aku sudah ditegur oleh appa.
Sungguh aku sangat kesal dengan appa! aku kan masih mau puding. Tapi kata appa hari ini aku gak boleh ngambek dan setelah itu appa mengajakku bertemu aunt. Aku kira appa akan memiliki istri lagi. Namun, ternyata appa hanya ingin membawaku ke dekat sahabat eomma dulu.
Aku pun mengikuti appa dari belakang dan saat di tengah perjalanan, aku melihat berbagai hidangan coklat, dari kue coklat, susu coklat, air mancur coklat, dan poin pentingnya adalah ice cream coklat.
Mataku berbinar melihat itu semua dan tanpa sepengetahuan appa aku pun singgah disana terlebih dahulu.
Aku mengambil satu cup ice cream besar baru saja aku mencicipi satu sendok dan ice cream itu sudah di tarik oleh appa.
"Haiss susah sekali menegur anak ini," ucap appa sepetinya dia mulai frustasi dengan sikapku.
"Appa, kookie mau makan ice creamnya siniin!" ucap ku sambil mencoba mengambil cup itu dari tangan ayahku
"No! Jeon Jungkook, nanti kau sakit"
"Hwaa appaaa"
"No untuk hari ini dan beberapa hari kedepan belum bisa makan ice cream"
"Kenapa?"
"Nak kamu tak ingat janjimu? atau appa harus benar-benar kembali ke jepang?"
Aku pun baru teringat dengan janji itu, tapi, aku tetaplah seorang Jeon Jungkook yang keras kepala dengan kesal aku pun memalingkan wajahku ke arah lain.
Namun tepat saat pandanganku teralih mataku bertemu dengan wujud seseorang.
*Jungkook pov end*
Mata Jungkook terus memperhatikan adegan didepannya itu dimana seorang Kim Taehyung sedang memangku seorang wanita cantik.
Dan sepertinya Taehyung sangat menyayangi wanita itu karena terlihat dari cara taehyung memeluk pinggang wanita tersebut sangat lah erat.
Mata Jungkook pun berkaca-kaca melihat itu, dan tepat saat air mata Jungkook ingin menetes mata Taehyung dan mata Jungkook bertemu. maka, detik selanjutnya yang terlihat oleh Jungkook adalah Taehyung mendorong wanita tersebut.
Jungkook yang tak kuasa menahan tangisnya pun langsung berlari dari sana.
"Astaga sayang," ucap Taehyung sambil memperhatikan kepergian Jungkook.
"Sayang?" tanya Dong Wook
"Kalian pacaran?" tanya nyonya Kim.
"Haiss bukan," ucap Taehyung. dengan langkah tergesa dia pergi mengejar Jungkook dia tak menghiraukan sana yang sudah merintih kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Boyfriend? [TAEKOOK]
Fanfiction[Complete] [Tahap revisi] menceritakan kisah cinta antara anak ceo dan ceo muda yang jatuh cinta semenjak pandangan pertama. bxb area. Don't plagiat Hargai author ya?kalian tau sendiri nyari ide itu susah nya pake banget. Dukung author juga dengan v...