Setelah pulang dari taman Jungkook langsung pergi ke dalam kamarnya dan segera membersihkan diri dan bersiap untuk tidur.
Tak berselang lama setelah Jungkook menidurkan dirinya datang seorang maid mengantarkan susu untuk Jungkook
"Kookie ini susunya"
"Makasih..."
"Kalo gitu Bibi ke bawah dulu"
"Ok Bi"
Setelah meneguk habis susunya Jungkook meletakkan kembali gelas kosong tersebut di atas nakas.
Jungkook mencoba untuk memejamkan matanya. namun nihil tak bisa sama sekali Jungkook memejamkan matanya.
"Ahh kenapa kepikiran dia terus sih"
"Tapi kalau di liat-liat Taetae Hyung emang tampan"
"Huh apa-apaan sih Jungkook berhenti mikirin dia ok..."
Jungkook terus memikirkan Taehyung sambil terus tersenyum senyum sendiri. Sampai ia tertidur dengan sendirinya.
Pagi telah menyambut hari Jungkook hari ini. ia sudah bersiap untuk pergi kesekolah dengan di antar Ayah tersayang tentunya.
"Appa cepet nanti Kookie telat"
"Iya iya"
Mereka pun berangkat kesekolah Jungkook. Saat sampai Jungkook langsung pamit kepada tuan Jeon dan dengan segera masuk ke dalam kelasnya.
"Eh Jung PR lo udah siap?"
"Ya ampun Mingyu.. gw baru nyampe belum juga duduk"
"Hehe sorry.. PR gw belum gw kerjain nih boleh nyalin punya lo gak?"
"Kalo gak di ijinin pun bakal ambil sendiri kan biasanya"
"Iya juga sih... tapi berhubung gw lagi bahagia jadi adab sopan gw muncul dikit"
"Bahagia? Kenapa? Jatuh cinta lagi?sekarang sama namja mana lagi?"
"Iya gw lagi jatuh cinta nih"
"Sama siapa?"
"Lo"
"Iss kebiasaan tiap pagi ngomong suka sama gw mulu gw gak bakal jadi boyfriend lo ogah banget gw punya boyfriend laknat kek lo"
"Bwahahahah becanda... tapi lo tega banget sih tiap pagi nolak gw"
"Udah tau ditolak masih aja nembak, tapi serius lo kenapa bahagia banget keknya hari ini"
"Lo tau gak pemilik nih sekolah bakal dateng kemari"
"Lah terus? pemilik nya yeoja cantik?"
"Gak"
"Terus?"
"Pemiliknya namja tampan"
"Jangan bilang lo juga suka sama tuh namja"
"Ya enggak lah dia itu seme ya kali gw jadi uke ogah banget gw"
"Lah terus?"
"Iss jung masa lo gak paham sih gw tuh penggemar dia"
"Kenapa?"
"Satu karena dia tampan, dua kalo dia jalan dia nya cool banget, ketiga orangnya dingin, keempat nih yang paling penting disukai banyak yeoja dan namja"
"Ya terus? apa yang harus dikagumi dari sikap kek gitu"
"Ya gw mau niru aja gitu biar bisa cool dan di sukai banyak namja ataupun yeoja"
"Oooo... niru-niru biar bisa mikat orang nih ceritanya"
"Iya lah"
"WOY PEMILIK SEKOLAH 'DAH NYAMPE!!" terdengar teriakan temen sekalas Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Boyfriend? [TAEKOOK]
Fanfiction[Complete] [Tahap revisi] menceritakan kisah cinta antara anak ceo dan ceo muda yang jatuh cinta semenjak pandangan pertama. bxb area. Don't plagiat Hargai author ya?kalian tau sendiri nyari ide itu susah nya pake banget. Dukung author juga dengan v...