rumahku

1.2K 73 2
                                    

Sekarang jungkook menjalani hari-harinya seperti biasa pagi pagi kesekolah sorenya pulang terus telponan sama taehyung mereka udah jarang banget ketemu soalnya katanya taehyung lagi ada proyek jadi sering nggak ketemu sama taehyung.

Jungkook rindu sebenernya tapi ya gimana itu kewajiban pacarnya urusin kantor jungkook ini orang nya gak egois dia ngertiiin pacarnya.
Semanja manja nya jungkook ke taehyung dia gak mau egois lagipula terkadang taehyung masih suka nyamperin pas dia istirahat di sekolah.

Kaya sekarang si empu lagi sanderan di bahu jungkook.jungkook ngerti taehyung nya lagi manja biasa nya sifat gini muncul ketika taehyung lagi capek-capek nya.

"Udah mau bel loh kak"

"Bentar lagi dek kakak lagi capek butuh energi"

Nah sekarang panggilannya udah gak menentu tergantung keadaan sih kalo jungkook lagi manja-manja nya pasti panggil nya hyungie tapi kalo lagi keadaan kek gini ya gitu panggilnya kakak-adek kadang kadang juga manggilnya sayang-sayangan sih.

"Jungkook!!yee si bayi lagi asik bucinan ternyata"

"Kenapa ming?"

"Ssaem nyariin udah masuk lo mau dibuat bolos katanya lo tau sendiri tuh ssaem kalo kita udah bolos ngurangin nilainya gak bakal maen-maen"

"Kak-"

"Bilangin ke guru kamu kalau kasih pacar saya bolos di absen dan kurangin nilai nya dia saya pecat"

"Ohh wooke siap boz"setelah mengatakan itu mingyu pun pergi dari sana gak mau bolos masa iya nilai nya yang udah usaha banget buat ngumpulin dikurangin gitu aja
Kan jadi nya dia sia-sia usaha
Iya usaha buat nyontek buku jungkook.

"Capek banget ya?"

"Hmm pekerja nya pada gak becus belum lagi yang di ajak kerja sama ngengelapin uang nya alhasil rugi besar dan harus dituntaskan"

"Yaudah kakak semangat aja pokok nya aku gak bisa bantu lebih loh kak dari pada ini"

"Iya sayang ngerti kok kamu ada buat aku kayak gini aja udah lebih dari cukup jangan pernah tinggalin aku ya"

"Tergantung"

"Tergantung?"

"Iya hyung tau sendiri kalo kookie sayang sama hyung kookie bakal selalu ada disisi hyung tapi kalo hyung nyuruh kookie pergi ya kookie pergi kookie gak mau egois lagipula cinta itu timbal balik bukan sepihak"

"Gak akan sayang gak akan mungkin hyung suruh kamu pergi karena sekarang kamu adalah rumah hyung tempat hyung pulang tempat ternyaman bagi hyung"

Suasana jadi hening.

Mereka menikmati waktu mereka berdua sudah kepalang rindu tiga hari gak ketemu jarang telponan pula.

Taehyung menikmati sentuhan jungkook dikepala nya seenggak nya itu udah cukup buat dia tenang.

Cukup lama keadaan hening suara sesuatu membuat taehyung jadi gagal fokus.

Krruuukkk

Tuh seperti ada yang lagi ngamen

Eh?

Enggak enggak enggak maksud nya kayak ada yang lagi minta diisi.

"Sayang laper?"jungkook nya geleng pelan takut banget kalo jujur taehyung pasti bakal marahin dia.

Masih terngiang-ngiang kejadian dirumah sakit.

"Sayang...jangan bohong itu cacing nya udah minta diisi loh ayok ke kantin sekarang"

"Gak marah?"

"Marah kenapa hmm?"

"Kookie belum makan"

MY Boyfriend? [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang