mommy?🫂

1.4K 77 0
                                    

Sekarang jungkook sedang berdiri di depan gerbang sekolahnya menunggu supir pribadi menjemputnya.

Ini bukan supir milik taehyung melainkan supir pribadi miliknya karena dia akan pulang ke mansion jeon hari ini.

Setelah menunggu hampir 15 menit akhirnya sang supir pun datang.

"Maaf kookie paman telat menjemputmu tadi di jalan paman terjebak macet"

"Tak apa paman"

Setelah itu jungkook pun langsung masuk ke dalam mobil karena dia sudah sangat gerah ingat?bahkan kulitnya akan sangat merah saat berjemur di bawah matahari.

Saat diperjalanan hanya ada keheningan di dalam mobil terbut hingga jungkook pun membuka suaranya.

"Paman apa dirumah benar ada seorang perempuan?"

"Benar kookie"

"Paman tau siapa dia?"

"Bukankah dia calon istri appa kookie?"

"Ooh jadi benar ya dugaan ku...
Apa dia cantik paman?"

"Dia sangat cantik kookie"

"Apa dia baik?"

"Hmm paman juga tidak tau"

"Kalau dia jahat wanita itu buat paman saja ya kookie tak mau punya ibu tiri yang jahat"

"Kkk~lalu bibi han mu mau paman apakan?"

"Hmm benar juga bibi han nanti tidak punya suami ya paman?"

"Hmm tentu saja kookie"

Tak lama setelah perbincangan itu mereka pun sampai di mansion jeon.
Jungkook pun turun dari mobil.

Jungkook menarik napasnya panjang sebelum membuka pintu.setelah cukup tenang jungkook pun membuka pintu dengan wajah riangnya walau dalam hati dia sudah sangat gugup.

"HALLOOO KOOKIE TAMPAN PULANG~"teriak jungkook hingga membuat semua mata orang yang berada di ruang tamu memandang ke arahnya.

"Kesini sayang...beri salam kepada halmonie dan harabeoji"perintah seojun

Jungkook pun langsung menunduk hormat lalu memilih duduk di samping seojun.jungkook sedikit bingung halmonie?harabeoji?bukankah kakek dan neneknya sudah meninggal?lalu siapa mereka?

"Oh ini anakmu seojun?wahh menggemaskan"kagum sang nenek

"Nee eomma dia anakku ayo sayang perkenalkan diri kepada nenek dan kakek"

"Annyeong haseyo jeon jungkook imnida"ucap jungkook kembali menunduk hormat

Saat sang nenek ingin kembali bicara namun suara seseorang membuat mata mereka tertuju kepada seorang tersebut.

"Ini tehnya"ucap sang wanita

Jungkook pun langsung mengalihkan pandangannya ke arah wanita tersebut dan mata mereka pun bertemu.

Jungkook pun langsung mengalihkan pandangannya ke arah wanita tersebut dan mata mereka pun bertemu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY Boyfriend? [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang