Sekarang jungkook sedang mengurus mingyu yang sakit.sekarang sudah pukul 2 dini hari sungguh rasanya jungkook sudah sangat capek setelah penerbangan berjam-jam dan berdebat dengan taehyung dia langsung pergi ke rumah mingyu untuk mengurus mingyu.
Mingyu tidur dengan tidak nyaman dan sesekali dia mengigau dan dengan sabar jungkook pun menenangkannya.sesesakali jungkook pun mengganti kompres mingyu yang sudah kering karena suhu badannya yang terlalu panas.
Saat mingyu mengigau dia merasa ada seseorang yang menepuk-nepuk kepalanya karena penasaran mingyu pun berusaha membuka matanya yang rasanya sangat berat.
"Loh!!jungkook?kok udah disini?"
"Kookie udah pulang dari amerika"
"Iya...maksudnya kapan berangkat nya?lalu kapan sampai nya?"
"Kookie berangkat tadi sekitar jam 11 lalu nyampe jam 10 tadi lalu kookie langsung ke sini"(ini lamanya penerbangan hanya rekayasa aku yes)
"Astaga kook...udah udah jam dua dini hari loh kamu ngurusin aku dari tadi?"
"Hum"ucap jungkook sambil mengangguk semangat
"Astaga...kamu pasti capek yaudah sini tidur dulu aku peluk"
"Nggak!! mingyu harus makan sama minum obat dulu baru kookie tidur"
"Nggak kook..kamu harus tidur dulu capek kan?penerbangan kamu itu 11 jam loh!!"
"Iya kookie capek jadi mingyu harus makan dulu lalu minum obat biar kookie langsung tidur"
"Enggak kook lo tidur dulu sini"
"Enggak ming mingyu makan dulu lalu minum obat nih bubur sama obatnya udah kookie siapin"ucap jungkook dengan nada memaksakan
Ya gak papa juga kalo dia memaksakan toh ini juga demi kesembuhan mingyu.
"Huh yaudah-yaudah"ucap mingyu dengan nada pasrah
"Yaudah kamu nya duduk biar kookie suapin"
Mingyu pun memakan bubur dan meminum obat dari jungkook.setelah itu mereka tidur dengan nyenyak mingyu karena efek obat sedangkan jungkook karena terlalu lelah.
☆_☆
Pagi menyambut di kediaman kim mingyu terlihat disana dua manusia sedang asik dengan alam mimpinya.
Tak berselang lama salah satu dari mereka pun bangun ia melihat ke samping ternyata temannya masih tidur mungkin itu karena efek obatnya.
Ya yang bangun itu adalah jeon jungkook.jungkook pun melihat ke arah jam dan ternyata hari sudah pukul delapan pagi dengan segera jungkooo pun pergi mandi setelah mandi jungkook menyiapkan makanan untuk mingyu.
Tak berselang lama makanan buatan jungkook pun jadi jungkook pun pergi ke kamar mingyu untuk membangun kan serta tak lupa membawa makanannya sekalian agar mingyu tak perlu bersusah payah makan ke bawah.
"Gyu mingyu bangun dulu nih aku buatin sarapan"ucap jungkook sambil menggoyangkan lengan mingyu
"Eunghh iya kook gw udah bangun"
"Yaudah nih sarapannya"
"Eh kok lo bawain kesini?gak usah repot-repot kook gw udah sehat kok"
"Beneran?"ucap jungkook sambil mengecek suhu badan mingyu dengan punggung tangannya
Dan ternyata benar suhu badan mingyu sudah tak sepanas kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Boyfriend? [TAEKOOK]
Fanfiction[Complete] [Tahap revisi] menceritakan kisah cinta antara anak ceo dan ceo muda yang jatuh cinta semenjak pandangan pertama. bxb area. Don't plagiat Hargai author ya?kalian tau sendiri nyari ide itu susah nya pake banget. Dukung author juga dengan v...