"Bener-bener ya tadi gue malu banget sumpah, gue merasa direndahin". Ucap Jean.
"Lo si dari tadi gak fokus, mikirin apa sih?". Tanya Naya.
"Ehehe.. Pelajaran terakhir tuh dah gak semangat, gue udah pengin pulang, makan, dan rebahan". Jawab Jean.
"Dasar". Jawab Naya.
Saat ini mereka tengah jalan dikoridor, berniat untuk pulang. Sebenarnya bel pulang sekolah sudah berbunyi 1 jam yang lalu, namun karena Jean dan Naya ada piket sambil ghibah, alhasil pulang lebih lama.
"Eh guru yang ngajar di kelas XII IPS 2 lo tau gak? ganteng banget tau". Ucap salah satu siswi yang lewat sebelah Naya dan Jean.
"Iya bener, katanya si namanya Jay, dia ngajar mapel Sejarah". Bales siswi kedua
"Kira-kira udah punya pasangan belom ya? Diliat-liat sih masih muda, gak mungkin juga kan kalo udah nikah?".
"Heran, tuh orang pake dukun apa sih, baru pertama masuk udah bikin gempar sekolah". Ucap Naya heran
Memang benar saat ini nama Jay sebagai guru sejarah, sedang menjadi perbincangan hangat termasuk kaum hawa.
"Eh besok di jam pertama ada mapel sejarah lagi kan ya?". Tanya Naya.
"Lah iya, ah padahal udah males, sejarah bikin ngantuk". Keluh Jean
"AWAS MINGGIR... MINGGIR...". Ucap seorang siswi dan kedua temannya yang tiba-tiba datang dari arah belakang.
Siswi itu menyingkirkan beberapa siswi yang menghalangi jalannya.
"Cihh.. Apa-apaan sih lo Narin?". Protes para siswi yang yang merasa terganggu.
"Ada pertandingan basket hari ini, dan ayang Riki main, harusnya kalian nonton dong, bantu dukung". Ucap Narin menoleh kebelakang, tetapi tetap berjalan maju.
"Oh iya Nay, hari ini kan Riki bertanding, kok gue lupa sih? Ayok nonton". Ucap Jean langsung menarik tangan Naya.
"Ehhh.. Ehhh.. Pelan-pelan". Bales Naya, namun tidak di gubris.
_______
"WOOO... AYOK REBUT BOLANYA.. REBUT..".
Kondisi pinggir lapangan tengah ramai sekarang, banyak sorakan dari penonton yang kebanyakan adalah kaum hawa.
"RIKI SEMANGATTT... AKU PADAMUU..". Ucap Narin antusias, bahkan dia sudah bawa spanduk.
"Cihh.. Tuh cewek apaan sih?". Ucap Jean julid
"Jadi lo cemburu nih?". Bales Naya menyenggol pelan badan Jean.
"Apaan sih, kurang kerjaan banget gue cemburu sama nenek gayung". Bales Jean memutar matanya malas.
Hingga beberapa lama kemudian tiba-tiba suara peluit terdengar nyaring, sorakan dan tepuk tangan menggelegar di pinggir lapangan, pertandingan telah usai, dengan poin 8-9, dengan tim Riki yang memenangkan pertandingannya.
Jean berjalan kecil menghampiri Riki.
"Riki, selamat ya atas kemenangannya". Ucap Jean antusias.
Tiba-tiba tubuh Jean terdorong oleh Narin, namun Jean tidak jatuh, cuma bergeser kesamping.
"Rikiii.. Nih aku bawain air minum buat kamu". Ucap Narin menyodorkan air minumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Direction of Destiny || Jay
FanficBerawal dari seorang guru dan murid, hingga akhirnya Jay dan Jean terjebak dalam sebuah pernikahan. Langsung Baca Aja Kalo penasaran ⚠MURNI DARI IMAJINASI SAYA⚠ Jika ada persamaan cerita, kata, nama tokoh, nama tempat, dan lain-lain, mungkin itu ad...