JAYDEN 13

2.7K 86 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sinar matahari telah memasuki indra penglihatan naka, ia mengerjapkan matanya dan duduk melihat sekitarnya.

"Sudah bangun baby?" Jayden keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk sebatas bawah pusarnya.

Naka menutup matanya menggunakan kedua tangannya, Jayden terkekeh melihat Naka yang menutupi matanya.

"Hey, buka saja. sebentar lagi juga kau akan melihat adikku" timpal Jayden

Apa apaan ini, adik apa? bukannya Jayden tidak mempunyai adik?

"maksudmu?" tanya Naka yang masih menutup matanya

"Cepat mandi, dan pakailah pakaian yang aku berikan tadi."

Mereka berdua akan pergi ke sebuah acara besar, disana akan ada beberapa rekan kerja Jayden, beberapa teman' nya dan juga orang yang tidak jayden kenal. alasan Jayden membawa Naka adalah ia mempublish Naka didepan publik, mereka akan segera tau siapa yang akan mendapatkan sesosok lelaki kejam ini?.

Naka menuruti perintah Jayden, ia menggunakan dress yang diberikan Jayden tadi. ia juga memoles wajahnya menggunakan make up miliknya, dan merapikan rambutnya sedikit.

Jayden memakai jas berwarna hitam dan Naka memakai dress berwarna hitam juga. tak lupa memakai heels membuat kaki Naka semakin cantik.

"Sudah siap?" Tanya Jayden memakai arloji di tangannya

Naka mengangguk ia menggandeng tangan Jayden, yang digandeng hanya tersenyum manis menatap wanita disampingnya itu. sebentar lagi ia akan menjadi milik Jayden seutuhnya.

Mereka berdua berjalan menuruni tangga, dilihat beberapa bodyguard dan maid yang sedang bergurau lalu melihat bosnya turun langsung berubah menjadi tegak dan seolah tidak terjadi apa apa.

Jayden dan Naka berjalan melewati bodyguard dan maid itu, mereka tersenyum lega karena tuannya akan pergi bersama Naka. membuat mereka akan sedikit bebas walau hanya didalam mansion.

"Disana kamu gaboleh jauh dari aku, paham babe?"  Jayden melakukan mobilnya sesekali melihat wajah Naka yang sangat cantik itu.

Mobil mewah terparkir di sebuah gedung mewah kota, Jayden turun dan membukakan pintu untuk Naka. ia menggandeng tangan wanitanya untuk masuk ke dalam.

"Woee disini!!" Teriak Zergan melambaikan tangannya ke arah Jayden

Naka dan Jayden menghampiri teman temannya yang sedang duduk sembari memakan makanannya itu.

Psycopath Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang