12. Unek² Rose Part 1!

1.5K 234 17
                                    

Jika di bawah rose tengah berdebat dengan keluarganya maka beda lagi dengan Baby Lisa dan Jisoo.

Kedua orang berbeda umur itu tengah bertengkar di dalam kamar Jisoo.

Awal pertengkaran keduanya....

Jisoo telah selesai mandi, ia sudah berpakaian rapi di atas kursi rodanya. Lalu tak lama ia pun memutuskan keluar dari dalam kamar mandi berniat mengeringkan rambutnya, tapi tanpa jisoo duga ia malah terbahak ketika melihat baby lisa sedang bergelantungan di jendela kamar mandinya.

" Ya lord! Ada apa denganmu baby lisa hahahahaha " tawa Jisoo seketika meledak, ia tidak habis pikir akan kelakuan anak nakalnya rose. Benar² di luar nurul sekali everyone hehehe.

" onty toyong hikss baby nyangkut gak bisa tulun huawaaaaa!." Baby Lisa histeris saat ia tidak bisa turun.

begini posisi baby lisa😂😂 dia gak bisa turun tapi bisa naik awokawok🤣😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

begini posisi baby lisa😂😂 dia gak bisa turun tapi bisa naik awokawok🤣😁

Hahahahahahahahahaha

" aduh Kiyowo anaknya rose!." Jisoo memegang perutnya yang mulai kram akibat banyak tertawa.

" onty toyong! Omytot!! Toyong ommi cimung toyong!! Huawaaaa onty toyong!!." Jerit baby Lisa dengan dahi yang sudah di basahi keringat karna terlalu lama dengan posisinya yang sekarang.

Jisoo berhenti tertawa, ia mendekat kearah baby lisa sambil terkekeh geli." Onty bakal tolong kamu, tapi kamu harus bilang sama onty seperti ini ekhem' ONTY SARANGHAE! BABY LISA SAYANG ONTY DARI PADA OMMI!' nah ayo katakan seperti itu baru onty bisa bantu kamu turun." Smirk Jisoo mengerjai anak tsundere milik rose.

Seketika itu juga baby Lisa menatapnya galak, enak aja dia di suruh menghianati omminya huh tidak semudah itu dong.

" Jangan Halap, baby lisa tidak mau! Lebih baik baby sepelti ini saja huh!." Marah baby lisa tidak terima, dia tidak lagi menatap kearah Jisoo.( gambek mode on gaiss) :)

" ah baiklah, selamat menikmati rasa pegalnya ya baby hm." Goda Jisoo berbalik ingin pergi menjauh dari tempat di mana baby lisa bergelantungan.

Sialan! Ternyata iman bocil kematian ini kuat juga ya hehehe

Di dalam hati Jisoo cekikikan sekaligus kesal, karena tidak berhasil menggoda baby lisa.

" onty tai!"

" onty pup!"

" onty je_"

Jisoo berbalik menatap baby lisa dengan tajam, berani beraninya anak setan ini memakinya huh!. Sial Jisoo menyesal gegara mengajari bocil kematian ini berkata kasar, kan dia yang jadi sasaran sama baby lisa.

Tsundere Baby ( shipmom)☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang