____________~☆~___________
Seusai Meeting dengan Athena selesai, Rose membebaskan anaknya untuk melakukan apa saja Mumpung hari belum siang, sehingga rose ingin memanfaatkan waktunya sebanyak mungkin, sebelum waktu makan siang tiba. Sudah Pasti jika waktu makan siang tiba maka dia bakal sibuk mengurus putrinya dan mengabaikan pekerjaannya.
" baby pergi main dulu ya, ommi mau kerja. Nanti saat waktu makan siang tiba ommi jemput, but baby gak boleh keluar dari kantor okey!."
Baby Lisa mengangguk dan menjawab ." Oteke!." Serunya memakai bahasa planet buatannya sendiri, kepala rose menggeleng geli dan memberikan putrinya empeng.
" Jangan Jauh²! Tetap di temani oleh kakak Clara dan Kak Celine, Arra!." Lagi² kepala mungil itu mengangguk patuh dan tersenyum kepada rose.
Cup
" baby pelgi dulu, ommi angan cedih nee.." ucap baby lisa setelah mengecup bibir omminya, rose pun mengangguk sambil terkekeh kecil." Eumm tentu saja, Ya sudah gih." Tukas Rose lembut, seketika itu juga baby lisa berjalan keluar dari ruangan rose.
Setelah anaknya menghilang di balik pintu, mata rose yang tadinya lembut dan menyenangkan berubah tajam bagai silet.
Ia mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang. Tak lama terdengar lah suara berat dari sebrang.
" Ya Miss Park? Ada yang bisa saya bantu?!. "
" hm, selidiki Athena De Wilbert, Saya mau satu Jam kedepan semua datanya sudah ada di meja kerja saya! Ingat, jangan ada yang terlewat sedikit pun!." Tekan rose.
" siap Miss!."
" hm."
Tuttt
Rose mematikan sambung teleponnya, ia menggenggam tangannya seolah olah di dalamnya ada athena yang sedang ia remukkan.
" mencoba bermain main dengan saya heh?!! Akan saya tunjukkan permainan yang sebenarnya Athena!." Smirk rose, masalah seperti ini sudah terbiasa ia hadapi.
Sebagai pemimpin dunia bisnis tentu saja rose sudah terlatih menghadapi berbagai macam sifat manusia, Jangankan itu, raja mafia pun telah ia lawan dan tetap saja dia yang menang.
Tentu semua yang ia dapatkan ini bukan tanpa perjuangan, bayangkan saja di umur sebelas tahun rose harus membunuh 100 orang tanpa berkedip di markas pasukan khusus yang ayah angkatnya dirikan.
Jangan salah, hidup rose bisa menjadi seperti ini berkat bantuan dari Pria bernama James Arthur dari inggris. Jika tanpa pria itu, mungkin gadis kecil sepertinya sudah lama mati di jalanan.
Di buang tanpa di berikan uang dan tempat tinggal oleh kakek Park sudah rose alami sejak usia 10 tahun, maka tidak heran lagi jika sikap Kejam rose mulai tumbuh di saat itu juga dan di tambah didikan dari ayah angkatnya menjadikan rose seorang monster tanpa merasakan sakit.
______*^*_______
Sementara di kediaman Wilbert Athena mengamuk, ia memecahkan semua barang barang yang ada diruang tamu.
" Arrrggkkkhhh Shibal!, kurang ajar sekali kau rose! Berani²nya dia meremehkanku Arrrgggkkkhhh sialan!." Amuknya, Athena tidak terima di remehkan oleh rose di ruang meeting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Baby ( shipmom)☑️
FanficSHIPMOM CHAELISA‼️ HANYA CERITA GABUT SAYA😂🙏🙏 DIBUANG, DI TINGGAL, DI JAUHI DAN SIKSA SUDAH DI LEWATI OLEH BAYI KECIL BERNAMA LALISA, SEORANG BAYI KECIL BERUMUR 5 TAHUN. HIDUP DI PANTI ASUHAN TIDAKLAH SEENAK YANG ORANG² BILANG , IA BAYI ITU SELAL...