___________Happy Reading_________
Kening rose mengerut, tangannya mengepal dengan keringat dingin yang kini membasahi bantal.
Rose bergerak gelisah, nafasnya memburu dan melaju dengan begitu cepat.
" Aaaaaarrrkkkk tidak ha ha ha hos hos..." Rose terbangun dari tidurnya, ia menatap sekelilingnya dan tersadar jika saat ini dia sedang berada di dalam ruangan pribadinya.
" ommi tenapa? Apakah mimpi buluk??." Tanya baby lisa panik, anak itu naik ke atas pangkuan omminya dan mengelus pipi ibunya.
( fyi: mereka masih di kantor ya, habis makan siang rose memutuskan tidur siang bersama dengan baby lisa.)
Rose memeluk tubuh anaknya dengan mata berkaca kaca, rasanya mimpi yang ia alami barusan terasa begitu nyata dan menyesakkan baginya.
" baby.." lirih rose memeluk tubuh baby lisa semakin erat, ketakutannnya akan mimpi nya barusan benar² membuatnya lemas.
" angan takut baby di sini ommi." Suara susu baby lisa membuat tubuh rose yang sedari tadi menegang perlahan lahan rilex.
" peluk ommi nak, jangan di lepas." Pinta rose dan baby lisa segera memeluknya untuk menenangkan sang ommi.
Baby lisa tidak tau apa yang omminya takutkan, tetapi hatinya mengatakan agar berada di dekat omminya saat ini.
Rose menghirup aroma minyak telon di tubuh anaknya, ketakutannya yang begitu besar secara perlahan memudar.
Satu hal yang rose ingat adalah jika mimpinya barusan bukanlah bunga tidur, tetapi sebagai pentunjuk agar di masa depan rose berhati² karna bisa saja hal serupa terjadi di dunia nyata.
Mungkin ini agak berlebihan tetapi saat rose menginjak umur 5 tahun, dia memiliki bakat spesial yang orang lain tidak tau. Bahkan semua orang yang mengenalnya pun tidak pernah tau jiks sebenarnya rose memiliki ke istimewaan.
Apa itu???
Rose bisa melihat kejadian yang akan terjadi di masa depan, biasanya saat mimpi itu datang berarti sebagai pertanda bahwa sebentar lagi kejadian yang serupa bakal terjadi di kehidupannya.
Awalnya rose meremehkan mimpinya itu, tetapi lama kelamaan saat ia memasuki markas milik ayah angkat rose merasa terbantu dengan adanya mimpi tersebut.
Bahkan tak main² mimpinya itu selalu memberi taukan kepada rose siapa penghianat dan siapa yang akan menjadi musuhnya.
Keberadaan baby lisa yang selama ini tidak di ketahui oleh rose mendadak di beritau melalui mimpinya, makanya ketika dia tau bahwa dirinya memiliki adik rose bergegas menemui Maid yang sudah lama bekerja kepada keluarganya yang ia panggil nenek Vera untuk mengkonfirmasi mimpinya itu.
Dan benar saja, apa yang ia mimpikan tentang baby lisa di benarkan oleh nenek vera.
Pokoknya mimpinya itu memiliki peran penting bagi kehidupan rose, tanpa adanya mimpi tersebut mungkin saja keberadaan baby lisa tidak akan pernah rose ketahui atau pun apa yang ia miliki saat ini bisa saja tidak akan pernah ada.
Sialan!!
Rose mengumpat dalam hati sambil menyuar rambutnya kebelakang dan mengecup kening putrinya." Baby sangat imut, ini anak siapa sih hm??." Goda rose mengalihkan pikiran baby lisa agar tidak mengkhawatirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Baby ( shipmom)☑️
FanfictionSHIPMOM CHAELISA‼️ HANYA CERITA GABUT SAYA😂🙏🙏 DIBUANG, DI TINGGAL, DI JAUHI DAN SIKSA SUDAH DI LEWATI OLEH BAYI KECIL BERNAMA LALISA, SEORANG BAYI KECIL BERUMUR 5 TAHUN. HIDUP DI PANTI ASUHAN TIDAKLAH SEENAK YANG ORANG² BILANG , IA BAYI ITU SELAL...