Jisoo telah selesai memandikan baby lisa, ia juga memakaian pakain pada balita nakal yang sialnya kesayangan adiknya.
" onty Jelek minta dongdong dong?." Pinta baby lisa sembari menunjuk kearah dada besar milik Jisoo.
Seketika mata jisoo membulat besar, dia bukan rose ya... sehingga harus menyusui bayi bebek macam baby lisa.
" enggak mau! Enak aja main minta dongdong yang bahkan isinya aja gak ada, noh sama ommimu saja jangan sama aku bocil!!." Ketus jisoo menolak, yang benar saja dada perawannya harus di unboxing sama bayi bebek milik rose.
Belum waktunya dada semok ini di unboxing, jadi mon maap aja aku tidak akan memberikannya huhuhh. Pikir jisoo sambil menutup kedua dadanya dengan tangannya.
Baby Lisa langsung mendelik, dia mendekat kearah ontynya dengan muka nyebelin." Sini, baby mau dongdong onty!." Lagi lagi baby Lisa menggoda Jisoo.
" engga mau ya, enak aja!." Jisoo meringsut menjauh dari tuyul nakal yang sialnya anak adiknya.
" hihihi...tapi baby mau dongdong gimana dong?." Smirk baby lisa, Jisoo yang merasa alarm bahaya berbunyi segera masuk kedalam selimut untuk bersembunyi.
Baby lisa cekikikan melihat wajah takut dari ontynya, lalu ia pun berpura² menjadi hantu Granny yang ada didalam game." Onty Where are u...hihihi..." kini baby Lisa cosplay jadi hantu dadakan.
Jisoo semakin bersembunyi di dalam selimut, dia berharap tuyulnya rose segera pergi dari dalam kamar. Namun, sayang sekali baby lisa malah melompat kearahnya dan.....
Aaaaaaarrrrgggkkkhhhhhhh
Teriakan Jisoo menggelegar di sambut oleh tawa baby lisa yang cukup kencang dan pada akhirnya keduanya pun saling bergelud di dalam selimut.
________^_^_______Sementara di bawah, rose sedang menata kue buatannya kedalam toples agar tidak rusak.
Tiba² dari arah depan, Mino selaku kepala pelayan datang menghampirinya secara tergesa² bak di kejar anjing.
" Nyonya, a...ada tamu untuk anda!." Mino Terlihat sangat gugup, ia merasa kalut dan juga gelisah di waktu yang bersamaan.
"Siapa?." Rose bertanya tanpa menoleh kearah Mino, ia sedang sibuk menata setiap kue buatannya kedalam toples.
" itu...anu...emm...Keluarga besar anda Nyonya." Cicit Mino pelan, ia menunduk dengan rasa gugup yang kian melandaknya.
Tuk!
Tutup toples ditutup dengan kuat oleh rose sehingga membuat bunyi yang cukup nyaring di telinga Mino.
" ngapain mereka kemari?!." Kini suara rose naik satu oktaf, raut wajahnya pun terlihat tidak suka.
Kedatangan keluarganya membuat rose murka dan tidak senang, sayang sekali pagi ini mood rose yang tadinya baik² saja mendadak buruk akibat kedatangan tamu yang tak di undang.
" saya tidak tau Nyonya, tapi mereka bilang ingin bertemu dengan anda. Saya sudah bilang bahwa anda sedang sibuk, namun Nona Kim Jennie memaksa ingin bertemu dengan anda." Jelas Mino semakin gemetar, sial! Kenapa harus keluarga itu datang di waktu yang tidak tepat sih. Dumel Mino kesal dalam hati.
" ck, sangat merepotkan! Kau kerjakan semua ini dengan benar mino, jangan sampai salah. Paham!."
" baik nyonya!." Mino cepat² menyahut takut kena amuk dari bosnya.
Rose pun mengangguk, lalu ia mencuci tangannya dan melepaskan celemek berwarna hitam dari tubuhnya.
Kemudian ia berjalan menuju kearah ruang tamu, tetapi sebelum itu ia pun kembali menoleh kearah Mino." Suruh yang lain agar menyiapkan teh dan cemilan ke ruang tamu!."
" siap Nyonya!." Kembali lagi dengan cepat Mino mejawab dan seketika itu rose berbalik melanjutkan perjalanannya menuju ruang tamu.
Sesampai di ruang tamu, rose kini bersuara dengan dingin dan datar." Mau apa Kalian datang kemari?!." Sontak saja suara berat dan menyeramkan milik rose seketika membuat mereka yang ada di diruang tamu menoleh dan........
Deg
" ro...rose.."
Tbc
Janlup vote
Coments
Thanks
See u soon
Bye
BAby lisa lagi berusaha mengintip onty chu yang sedang mandi😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Baby ( shipmom)☑️
FanfictionSHIPMOM CHAELISA‼️ HANYA CERITA GABUT SAYA😂🙏🙏 DIBUANG, DI TINGGAL, DI JAUHI DAN SIKSA SUDAH DI LEWATI OLEH BAYI KECIL BERNAMA LALISA, SEORANG BAYI KECIL BERUMUR 5 TAHUN. HIDUP DI PANTI ASUHAN TIDAKLAH SEENAK YANG ORANG² BILANG , IA BAYI ITU SELAL...