35 Athena VS Rose

933 158 2
                                    


_______Happy Reading_______



Irene mengintip di balik pintu, ia memastikan jika kedua tuyul itu sudah tidak ada di depan kamarnya.

" huuuffftttt...akhirnya selamat juga." Gumamnya lega.

Ia pun mencoba keluar dari dalam kamar dengan perasaan was was, memerhatikan sekelilingnya memastikan jika tidak ada siapapun di sana.

Merasa tidak ada siapapun, Irene tersenyum lebar. Dengan semangat empat lima wanita cantik itu ingin pergi ke dapur, dia merasa lapar sekarang.

Saat akan tiba di dapur tanpa Irene duga, kedua bocah kematian itu ternyata sudah mengikutinya dari belakang.

Baaammm

" eh! Ayam ayam!!." Latah Irene kaget.

" hahahahahaha tante lele telkejut hihihi." Astaga jantung irene mendadak berhenti akibat di jahili oleh kedua bocah nakal ini.

" Yaaaakkkk!!." Teriak Irene marah.

" waeeeee" balas kedua bocah itu tengil.

Huufftttt sabar irene..sabar. jika bukan bocil udah saya tembak kalian ya!

Irene bergumam kesal dalam hati menatap kedua bocah tengil itu geram.

" Kalian benar benar yaaa__"

" onty Lele baby auss mau cama ommi hikss mau dongdong pweussss." Rengek baby lalisa menyela perkataan irene seraya bergelantungan di kaki irene.

Huh?

Irene memalingkan wajahnya tidak kuat melihat wajah imut baby lisa.

" onty antar kami pulang dong, baby haus tuh kacian loh." Tzuyu ikut memelas memeluk pinggang irene dengan tampang menyedihkan.

Irene menghela nafas, lalu mengangkat tubuh baby lisa ke dalam gendongannya.

" Nanti saja pulangnya ya, onty akan membuatkan kalian berdua susu, mauuu??." Irene menawarkan pilihan kepada baby lisa dan tzuyu, saat ini dia masih belum bisa memulangkan kedua anak ini karna jennie belum memberi ijin.

Yap  jennie adalah ketua Dandelions, sebuah organisasi dunia bawah.

Mendegar tawaran dari irene sebenarnya baby lisa ingin menolak, tetapi karna sudah haus dan lapar akhirnya ia mengiyakan saja.

" otte!."

Irene tersenyum, ia pun meletakkan baby lisa di atas meja dan tzuyu.

" Kalian duduk di sini dulu biar onty buatkan susunya."

" neee"

Irene membuatkan kedua anak itu susu, baby lisa mau rasa vanilla dan tzuyu mau rasa cokelat.

" onty!."

" waee?."

Irene menjawab panggilan tzuyu tanpa menoleh karena dia sedang fokus membuat susu untuk kedua bocil di belakangnya.

" kenapa onty gak kasih dongdong punya onty kepada baby saja sih??." Tanya tzuyu menunjuk kearah payudara irene yang terbungkus kaos oversize.

" iya, baby mau coba dongdong onty boleh?." Baby lisa juga ikut menimpali perkataan tzuyu.

Tsundere Baby ( shipmom)☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang