_______Happy Reading_______
Saat ini kedua bocah tengil itu tengah berada di belakang mansion tanpa penjagaan. Siapa lagi jika bukan baby lisa dan tzuyu, anak nakal yang selalu mengerjai para pekerja di mansion.
" cuwii kejal baby hhihihi." Seru baby lisa menjulurkan lidahnya memancing tzuyu mengejarnya.
Tzuyu pun terpancing, kedua bocah tengil itu saling kejar kejaran hingga keluar dari daerah mansion.
Bruggkkkk
Baby lisa tersandung menabrak sesuatu yang keras.
" auhhh...cakit." lirihnya pelan.
" baby lisaaaa!." Tzuyu berteriak sembari mendekat kearah lalisa kecil.
" Ya ampun lututmu terluka baby." Seru tzuyu meniup luka di lutut baby lisa.
" iya, ini cakit cekali huawaaaaa." Rengek baby lisa.
" udah jangan nangis, ada tzuyu di sini neee." Kepala baby lisa mengangguk patuh dan berhenti merengek.
Prokk
Prokk
" lihatlah akhirnya buruan kita keluar juga bro!." Ucap si pria berkepala botak.
" hahaha kau benar, kita tidak perlu menyusup untuk menculiknya sebab dia ada disini." Sahut si rambut gimbal.
Mereka berdua terlihat mengejek kearah tzuyu dan baby lisa.
Namun, anehnya kedua bocah itu malah biasa biasa saja.
" hei bocah ikut kami!." Ajak pria botak itu mengangkat tubuh tzuyu.
Sepertinya mereka salah sasaran deh.
" tunggu! Lalu yang satunya di kemanain??." Tanya si rambut gimbal.
" tinggalkan saja, toh bos hanya ingin anak pemilik mansion ini kita culik!." Ketus si botak.
" eh tapi__ kau yakin dia anaknya??." Tanya si gimbal memastikan.
" tentu saja, lihatlah baju anak ini sangat mirip di dalam foto. Rambutnya juga sedikit panjang, beda sama yang itu rambutnya pendek." Jelas si botak.
Si rambut gimbal membenarkan." Sih boss nih yang salah, masa ngasih foto gak jelas pula!." Dengus si gimbal, sebab foto yang mereka pegang tidak jelas dan buram.
" Yaudah ayo kita pergi!." Ajak si botak.
" hum ayo."
Keduanya mau beranjak sambil membawa tzuyu yang planga plongo menatap mereka aneh.
" tunggu!!." Cegah baby lisa.
" ada apa bocah?!." Tanya si rambut gimbal.
" ikut! culik aku cuga om, maca cuma cuwii aja iih." Rengek baby lisa bergelantungan di kaki si botak.
" hahaha...kacian baby lisa gak ada yang mau culik dia, byee baby lisa !." Tukas tzuyu gak ada takut²nya saat tau mereka diculik.
" huawwaaa culik cuga aku dong!!!. Ayolah om culik aku cugaaaaa!." Rengek baby lisa membuat kedua pria itu tercengang.
Baru kali ini ada anak yang ingin diculik, biasanya jika anak lain pasti sudah berusaha kabur.
Kedua penculik itu menatap kedua bocah kematian itu bergantian.
" ini gimana dong?." Tanya si gimbal ragu.
" Yaudah bawa aja mereka, nanti kita jelaskan sama boss saat kita sudah tiba di markas." Putus sibotak.
" ah baikalah, ayo nak naik ke atas punggung om!. " ajak si gimbal kepada baby lisa.
" yeeeeyyyyy akhirnya baby di culik cuga!, ayo paman kita pelgi hihihi!!." Seru baby lisa kegirangan.
Tzuyu juga sama mereka benar² menikmati acara culik menculik tanpa merasa ketakutan sama sekali.
Akhirnya kedua penculik itu membawa baby lisa dan tzuyu kemarkas di mana boss mereka sedang menunggu.
Di dalam mobil, baby lisa malah bernyanyi dan bermain sesuka hati. Kadang kala mereka juga menjahili kedua pria itu hingga mengalami pening bukan main.
" aduh bocah rambut om jangan di tarik atuh!." Teriak si gimbal menahan tangis gegara rambutnya di jadiin objek obsesi oleh baby lisa untuk di luruskan seperti di salon.
" ampun! Jangan kau gigit kepala ku bocah!." Pekik si botak ketika cuwiii menggigiti kepalanya.
Di mata tzuyu kepala si botak sangat mirip dengan buah peach kesukaannya.
" diamlah om botak, cuwii lagi pengen makan buah tau!." Ketus tzuyu kesal.
" ya tapi jangan kepalaku juga huawaaaa emak tolong asep!!." Teriak si botak yang ternyata namanya asep.
Sementara supir yang mengendarai mobil van tersebut meringis dalam hati, untungnya dia ada di depan sehingga kedua bocah itu tidak menjahilinya.
" astaga! Kasian sekali!." Gumam si supir bergidik ngeri melihat keadaan kedua temannya yang berakhir menyedihkan di tangan kedua bocah kematian yang baru saja mereka culik.
" untung itu derita mereka bukan derita saya hehehe" lirihnya terkekekeh lucu.
Tbc
Janlup vote
Coments
Thanks
See u and bye
Begini pose baby lisa ketika merengek minta di culik juga sama om gimbal.
Katakan sesuatu untuk para penculik->
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Baby ( shipmom)☑️
FanficSHIPMOM CHAELISA‼️ HANYA CERITA GABUT SAYA😂🙏🙏 DIBUANG, DI TINGGAL, DI JAUHI DAN SIKSA SUDAH DI LEWATI OLEH BAYI KECIL BERNAMA LALISA, SEORANG BAYI KECIL BERUMUR 5 TAHUN. HIDUP DI PANTI ASUHAN TIDAKLAH SEENAK YANG ORANG² BILANG , IA BAYI ITU SELAL...