Deg
Baby Lisa menatap rose takut, dia gemetar saat rose mendekat kearahnya.
Dokter Suzy yang tau jika keduanya butuh waktu berdua pun segera pergi dari ruangan baby Lisa, kini tinggal rose dan baby lisa yang sedang saling tatap-tatapan.
Kriiitt
Suara kursi bergeser, rose duduk di samping ranjang baby Lisa dengan senyum tulusnya.
" haii.." sapa rose tersenyum lebar pada baby Lisa, tatapannya memancarkan ke tulusan di dalamnya.
Baby Lisa memalingkan wajahnya tidak mau melihat wajah rose, dia takut terbuai dengan senyum indah wanita itu.
" gimana kabarnya nak? Ada yang sakit hm? Sini kasih tau ommi." Ujar rose lembut, dia mengusap kepala baby Lisa dengat hati² takut menyakiti bayi imut itu.
"....??? "
Sekali lagi rose tak mendapat respon dari baby Lisa, tapi itu tidak membuatnya menyerah.
" Maafkan ommi karna ommi terlambat menemukan kamu hikss, ini salah ommi hikss ommi tidak berguna." Ujar rose menangiss sambil menampar wajahnya sendiri merasa gagal menjaga baby lisa.
Plak
Plak
" aku gagal hikss... aku gagal hiksss menjagamu hiksss maafkan ommi baby hikss....plakkk" rose terus menampar kedua pipinya sebagai pelampiasan ketidak becusannya.
Baby Lisa yang melihat itu segera bersuara untuk menghentikan tindakan rose yang terus memukul wajahnya."Ommi, Jangan!." Pekik baby Lisa mendekat kearah rose dan memegang kedua pipi wanita itu, sekaligus mengeceknya untuk memastikan jika wanita itu tidak terluka.
" Jangan puk puk pipinya nanti akit." Cicit baby lisa mengusap penuh kasih kedua pipi rose.
" hiksss anak ommi!!". Rose memeluk baby lisa, rasa haru kini menguar dari dalam dada rose.
" maafkan ommi nee...ommi janji tidak akan meninggalkan baby lagi." Ujar rose lembut.
Baby Lisa menatap wajah rose gelisah." Apa benal kamu ommi isa??." Tanya dia ragu², sebab yang dia dengar dari ibu panti jika omminya memiliki gummy smile. Tapi, wanita di depannya tidak memilikinya.
" iya, aku adalah omminya baby, percayalah." Rose berucap dengan yakin.
Mata baby lisa berkaca² merasa bahagia karena dia memiliki orang tua." Jangan tinggalkan baby lagi ommi hikss, baby tidak kuat di pukul telus sama meleka hikssss." Adu baby Lisa menangis di hadapan rose. Dengan segera rose memeluk tubuh anaknya, kali ini dia bersumpah siapapun yang telah melukai anaknya rose berjanji akan membunuh mereka dengan sadis.
" ommi janji, ommi tidak akan meninggalkan baby." Ujar rose memeluk baby lisa.
" hikssss telimakasih kalena cudah datang ommi." Isak baby Lisa memeluk tubuh omminya dengan erat.
" Jangan berterimakasih karena ini sudah menjadi tugas ommi sayang." Ujar rose hangat.
Keduanya saling berpelukan satu sama lain, seakan akan tidak hari esok. Rose juga sesekali mengecup kepala baby lisa, kadang juga dia menepuk nepuk punggung bayi imut itu.
🍁🍁🍁
Singkatnya, kini baby lisa telah sembuh dari sakitnya. Bahkan luka dan lebam di tubuhnya pun telah hilang, rose benar² menjaganya seketat mungkin.
Sifat rose pun semalin posesif terhadap baby lisa, saking posesifnya dia tidak ingin anaknya di dekati oleh orang lain sekalipun itu oleh dokter Bae Suzy.
" Yakk rose biarkan unnie memeriksa anakmu dulu supaya unnie tau jika baby lisa sudah tidak sakit lagi dan boleh pulang." Omel suzy kewalahan melihat sifat rose yang menyebalkan.
" diamlah unnie, rose tau jika kamu hanya ingin menyentuh anakku kan? Iyakan! Ngaku gak huh?!." Cibir rose tidak suka.
" sayang tetaplah peluk ommi agar babi itu tidak mendekat kearah kita!." Lanjut rose pada baby lisa yang sedang unyut pada dongdong. Kepala baby lisa mengangguk setuju, bayi itu memeluk omminya erat.
Wajah suzy berubah menghijau, ia gerah melihat kelakuan ibu dan anak di depannya." Anjing sekali!." Umpatnya dengan mata melotot." Terserah kau saja unnie menyerah!." Dengus suzy memilih duduk di sofa.
Rose terkekekeh penuh kemenangan pada suzy, dia mengecup kepala baby lisa penuh cinta." Iri bilang boss." Ejek rose pada suzy yang wajahnya kesal setengah mati pada keduanya.
TBC
Jangan lupa vote
Coments
Thanks
See u soon
Bye
BAby lisa lagi dongdong sama ommi cimung🥰☺️.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Baby ( shipmom)☑️
FanficSHIPMOM CHAELISA‼️ HANYA CERITA GABUT SAYA😂🙏🙏 DIBUANG, DI TINGGAL, DI JAUHI DAN SIKSA SUDAH DI LEWATI OLEH BAYI KECIL BERNAMA LALISA, SEORANG BAYI KECIL BERUMUR 5 TAHUN. HIDUP DI PANTI ASUHAN TIDAKLAH SEENAK YANG ORANG² BILANG , IA BAYI ITU SELAL...