25. Hukuman untuk James.

1K 177 3
                                    






________Happy Reading_______





Dimalam yang sunyi dan menegangkan, para tentara bayaran mulai mendekat kearah James dan cucunya.

Pria 41 tahun itu terlihat panik dan memeluk tubuh cucunya yang sudah pingsan akibat kecelakan barusan. James tau jika malam ini adalah malam terakhirnya, pria tua itu hanya mampu berdoa dalam hati agar Anak angkat roseanne berhasil menyusul kesini.

" halo Mr James, apa kabar hm?? Ternyata Ketua Mafia LION  yang ambisius sepertimu sangat lemah, bukan??. Apa Jangan² kehormatan yang selama ini anda peroleh hasil kerja keras anak² asuhmu?? Atau Mungkin selama ini anda hanya seorang pengecut yang selalu bersembunyi di balik tubuh CEO ANNE Group hahahaha!!." Celetuk remeh  G-Dragon selaku kapten dari pasukan bayaran tersebut.

Tangan James mengepal!

Dia sangat marah kepada G-Dragon.

Sial!.

Entah kenapa pria itu merasa kesal karna kedatangan Rose yang begitu lama.

" cuih! Kau akan mati setelah ini lihat saja nanti! Anakku Roseanne akan membunuhmu karna mengganggung ayahnya!!." Marah James meludah tepat di depan sepatu GD.

GD tidak merasa terintimidasi akan aura gelap milik James, Pria 30 tahun itu malah terkekeh kecil sambil bertepuk tangan.

Prokk

Prokk

Prokk

" wah...wah.. bahkan setelah apa yang anda alami saat ini tidak membuatmu sadar juga hm? Apa kau pikir Roseanne bakal menolongmu Pria tua, no! Roseanne tidak akan bisa menolongmu saat ini!." Smirk GD mempermainkan pikiran James.

" Kita lihat saja nanti! Roseanne adalah Anjing setiaku, dia saya didik begitu keras agar menjadi tameng bagi saya . Bahkan kematian sahabatnya KIM DAHYUN itu juga ulah saya, dan mungkin juga anak kecil yang ada bersama rose akan mati ketika saya berhasil selamat dari sini, Lihat saja nanti!!." Teriak James telah berhasil di provokasi oleh GD.

Senyum lebar merekah di bibir GD, dia berhasil membuat James mengakui kesalahannya di masa lalu serta apa tujuannya datang ke negara di mana Rose berada.

" hohoho...bagaimana menurutmu Miss Park, apa anda puas setelah mengetahui niat jahat pria di depan anda!." Tiba² GD berbicara kearah sosok yang berdiri tidak jauh dari sana.

Tak lama keluarlah sosok rose yang sudah memakai jubah serba hitam dengan mata yang begitu tajam dan mematikan.

Deg

" ROSEANNE!"

James terpekik saat melihat anak angkatnya dan juga beberapa anak buah rose tengah berdiri tidak jauh dari mereka berada, james tersenyum remeh kearah GD.

" Roseanne tolong dad! Pria itu telah mencelakai daddy dan Cessy!." Pekiknya mengadu bak anak kecil kepada rose.

Sebenarnya inilah wujud james yang asli, dia adalah pria pengecut yang selalu bersembunyi di balik punggung rose anak angkatnya.

Dulu sebelum mengangkat rose sebagai anak angkatnya, geng Lion hanya di kenal sebagai preman biasa di negara tersebut, tetapi semenjak rose kecil memasuki markas mereka dan menjadi putrinya organisasi Lion menjadi organisasi Mafia terbesar di eropa.

Berkat bantuan dan kecerdikan seorang Roseanne James mulai di kenal banyak publik, ia pun selalu di segani di mana pun ia berada.

Rose mendekat kearah GD, lalu mengarahkan pistol perak kesayangannya kearah kepala pria itu dan.....

Dorrr

Aaarrrgggkkkkhhh

No! Itu bukan suara G-Dragon tetapi Suara James kala rose tanpa belas kasih menembak kepala cessy hingga tewas di dalam dekapan James.

" Ro...roseanne kau___"

Bugh

Pria itu terjatuh hingga pingsan akibat tendangan maut dari rose, lalu setelah itu rose berbalik dan berucap dingin." Bakar mayat gadis kecil itu!__ lalu pria tua itu bawah ke tempat penyiksaan! Kuliti dia hidup², gerogoti dagingnya secara perlahan lahan, saya mau melihatnya menderita akibat perbuatannya pada sahabatku Kim Dahyun. Jangan biarkan dia mati Max! Meski dia memohon jangan biarkan dia mati! Terus gerogoti tubuhnya dan berikan Pada Hybra!." Perintah Rose dan Max mengangguk patuh.

" siap Miss!."

" hm"

Rose bergegas pergi di ikuti oleh sehun, di sana Michael tengah menunggu rose di depan mobil.

Setelahnya rose pun pergi bersama Michael dan sehun, tinggal Max dah GD berserta anak buah G-D yang sedang memasukan tubuh James ke bagasi mobil, mereka juga membakar tubuh cessy hingga menjadi abu.

" eumm...tuan Max saya boleh bertanya tidak??."

Kepala Max mengangguk.

" silahkan Mr GD!."

" Hybra itu apa??."

Senyum mengerikan muncul di bibir Max." Hybra adalah manusia kanibal hasil experimen Miss Park! Dia termasuk salah satu mesin pembunuh kesayangan Miss Park, apakah anda berminat mau jadi santapannya Mr GD??." Celetuk Max menggoda dengan alis di naik turunkan

" Anjing Kau Max! Lebih baik aku pergi..bye!!" GD berlari kearah mobilnya dengan muka panik, yang benar saja dia mau di jadikan santapan kanibal! Huh? Tidak mungkin!.

Max hanya terkekeh kecil melihat itu, lalu dia pun bergegas pergi bersama yang lain.

" Mission Complete!."

Gumamnya  bergegas pergi.

Tbc

Janlup vote

Coments

Thanks

See u and bye

Baby lagi bobo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baby lagi bobo

Tsundere Baby ( shipmom)☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang