Saat ini semua anak panti telah bersiap menunggu sang donatur yang akan datang, mereka terdiri dari 25 anak termasuk Lalisa kecil.
Brumm
Brumm
Tiba tiba mobil mewah berdatangan, para pria berbadan kekar pun turun lalu berdiri di sisi sebuah mobil.
Dan tak Lama seorang wanita cantik turun dengan anggun, tatapan dan auranya penuh ke anggunan.
Setiap mata anak anak tidak berkedip menatap si wanita kecuali baby Lisa yang terlihat gemetar.
Rasa takut dan tidak berdayanya membuat tubuh ringkihnya semakin bergetar, wajahnya juga mendadak pucat pasi.
Bu Panti bernama Bim Tum segera menghampiri wanita itu dengan tubuh gempalnya, senyum palsupun kini ia tampilkan di depan si wanita donatur." SELAMAT DATANG MISS PARK di panti CAHAYA BIMA, semoga tuhan selalu memberkati orang baik seperti anda." Ujarnya bermuka dua di hadapan sang donatur.
Si donatur bukannya membalas sapaan dari Bim Tum dia malah menatap anak buahnya.
Dengan segera anak buahnya Bernama LEE SUNMI mendekat." NYONYA BIM KAMI DATANG KEMARI UNTUK MENCARI KEPONAKAN DARI MISS PARK, BAYI ITU DI TITIPKAN DI SINI SELAMA 5 TAHUN YANG LALU OLEH KAKAK MISS PARK. NAMANYA LALISA PARK!." ujar Sunmi serius.
Deg
Wajah Bim Tum menegang, namun dengan cepat wanita itu memasang ekspresi tersenyum." Ah itu anu...dia,, dia sudah di adopsi oleh orang kaya dari luar negeri Miss Lee." Bohongnya gugup, padahal mah ia hanya tidak ingin Rose tau jika dia telah menyiksa keponakan sang donatur.
" APA ANDA SEDANG MEMBOHONGI SAYA?!!." sontak pertanyaan dari rose membuat ibu panti gemetar." Bu..bukan seperti itu miss tap___".
" katakan dimana dia atau saya tembak kepala anda, ingat saya mencari dia bukan mendengar ocehan gilamu itu. hati²lah karna saya tidak akan melepaskan anda kali ini, karena anda telah berani bersekongkol dengan kakak saya untuk menyembunyikannya!." Marah rose, ia sudah sedari awal menahan rasa kesalnya agar tidak menembak kepala ibu panti.
" Miss sa_____"
" KATAKAN SIALAN!!!." Amuknya dan itu membuat para anak anak ketakutan.
" ba...baik Miss, di...dia ada di sana." Tunjuknya pada bayi kecil yang sedang bersbunyi di balik meja.
Seketika tatapan rose melunak, andai saja ia cepat mengetahui jika selama ini kakaknya telah melahirkan seorang anak, maka rose sudah menemukannya.
Tak
Tak
Kaki rose mendekat kearah bayi kecil itu, lalu berjongkok di depan anak yang sedang menunduk dengan tubuh gemetar.
" hai cantik apa kabar hm? Perkenalkan saya Rose, onty kamu." Rose menatap keponakannya dengan sedih, tiba tiba saja wanita itu menangis sesegukan sambil memeluk tubuh kecil keponakannya.
Dia mengutuk kakak perempuannya yang dengan tega membuang anaknya sendiri hanya karna tidak ingin karirnya hancur.
Baby Lisa pun ikutan menangis dalam diam, lalu tanpa aba aba anak itu ambruk di dalam dekapan rose.
" hey nak! Bangun!." Teriak rose tapi tubuh kecil itu seketika tidak merespon sama sekali.
" Sunmi ayo pergi!!!, suruh yang lain untuk mengurus wanita itu!! Dan biarkan anak² itu di urus oleh anak buahmu!!." Titah rose berlari membawa baby Lisa kedalam mobil.
" siap Mrs!." Sunmi pun mengangguk pada teman²nya dan dia segera menyusul rose.
" Jennie Kimmm!!!!! Aku akan membunuhmu AAAARRGGKKKKKK!!." Teriak rose memeluk tubuh kecil keponakannya, amarah serta kesedihan bercampur aduk di dalam hatinya.
Seandainya dia lebh cepat mengetahui ini mungkin anak kecil di dekapannya tidak harus merasakan rasa sakit."maafkan onty nak, maafkan onty hikssss...andai saja nenek cepat memberitau onty jika onty memiliki keponakan mungkin onty akan membawamu bersama onty hiksss... maafin onty hiksss...unnieeeeeeeee!!!." Teriak rose menangiss mengutuk keluarganya yang selama ini membohonginya, andai saja mereka jujur jika dia memiliki keponakan yang di buang oleh kakaknya, mungkin____
" Nak onty janji akan membalas mereka yang telah membuangmu, mulai sekarang kamu akan menjadi anak onty ya hm." Ujar rose lembut. Dia tersenyum manis akhirnya mimpinya untuk memiliki malaikat kecil pun terwujud meski pertemuan mereka cukup menyedihkan, tapi rose tetap bersyukur.
TBC
Jangan Lupa vote
Coments
Thanks
See u soon
Bye
Posisi baby lisa ketika di dekati oleh rose🥹🥺
Trauma akan orang dewasa membuatnya tidak berani mendongkak😭😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Baby ( shipmom)☑️
Hayran KurguSHIPMOM CHAELISA‼️ HANYA CERITA GABUT SAYA😂🙏🙏 DIBUANG, DI TINGGAL, DI JAUHI DAN SIKSA SUDAH DI LEWATI OLEH BAYI KECIL BERNAMA LALISA, SEORANG BAYI KECIL BERUMUR 5 TAHUN. HIDUP DI PANTI ASUHAN TIDAKLAH SEENAK YANG ORANG² BILANG , IA BAYI ITU SELAL...