Kedatangan kakak tertuanya seketika membuat rose mengerut kening heran, ia memang tidak dekat dengan kedua kakaknya, makanya rose merasa sedikit asing dengan mereka.
" Ada apa kau mengunjungiku?." Tanya Rose to the point di hadapan Jisoo, kakak tertuanya.
Mereka memang sedang ada di ruang tamu di mana hanya mereka berdualah yang ada di sana, sedangkan baby Lisa sedang bermain bersama Celine dan Clara di taman.
Jisoo yang sedang duduk di kursi roda menghela nafas, ia menatap adiknya dengan penuh kelembutan.
" maafin unnie karena baru sekarang datang mengunjungimu,____ unnie tidak tau harus berbuat apa sebab keterbatasan yang unnie miliki membuat unnie tidak bisa menemukanmu waktu itu." Ujar Jisoo sedih.
Rose menghela nafas dalam dalam, ia menatap sang kakak sejenak." Kalau begitu maka tinggalah disini___ di rumah ini bukan hanya aku dan unnie saja tapi ada anggota baru, dia putriku baby lisa dan mungkin kau pun sudah mengetahuinya unnie." Ujar rose seadanya.
Jisoo menatap adiknya dengan perasaan gelisah, ia tidak tau harus mengatakan apa." Apakah kau tau identitas bayi itu rose?." Tanya jisoo terlihat ragu.
" sudah, dia anak jennie unnie." Ujar rose jujur.
" kamu...yakin?, bagaimana kalau sebe____".
" Nyonya!" Tiba tiba suara Clara menghentikan perkataan jisoo.
Rose juga menoleh, seketika itu juga matanya melotot kaget." Loh, astaga baby!." Pekik rose saat melihat jika putrinya sudah kotor bermandikan lumpur.
" kenapa bisa begini sih nak hm?." Ujar Rose pada baby Lisa yang hanya diam menatapnya.
Tak mendapat respon dari sang anak rose mengusap kepala putrinya." Tidak apa, ayo ommi mandikan." Ajak rose, tapi baby lisa hanya diam saja.
" marah sama ommi?." Baby Lisa menggeleng, rose semakin bingung." Lalu kamu kenapa?." Tanya rose kembali.
" solly, baby cudah buat ommi kawatil sama baby." Ujar baby Lisa menunduk, seketika itu juga rose terkekeh kecil.
" tidak apa apa ommi senang kalau baby suka bermain, lain kali lakukan apapun yang baby suka asalkan itu tidak melukaimu nee.." kepala baby Lisa mengangguk, lalu anak itu memeluk leher rose.
" telima kasih ommi." Rose mengangguk, kemudian ia menggendong baby Lisa ke kamar mereka."mandi yuk!". Ajak rose.
" hayo." Jawab baby Lisa.
Lalu keduanya pun pergi ke lantai atas meninggalkan Jisoo sendirian di ruang tamu, tampaknya Jisoo masih terpaku menatap kepergian rose dan baby Lisa.
" apa sebaiknya aku mengatakan yang sejujurnya pada rose siapa lalisa sebenarnya, semoga saja nanti dia tidak membenci baby lisa setelah ini." Gumam Jisoo dalam hati.
<_________**_________>
Di dalam kamar, Rose membuka baju baby Lisa.
" ayo mandi bareng ommi." Ajak rose menggendong putrinya di dalam kamar mandi.
Setelah itu mereka mulai mandi dengan baby Lisa yang lagi duduk di pangkuan omminya, rose mendengus kala sang anak malah asik unyut di dadanya.
" astaga! Kamu ini yaah, benar benar membuat ommi spot jantung terus." Omel rose lembut, ia pun mengecup hidung mancung putrinya.
Sementara baby lisa malah cekikikan tidak perduli dengan omelan omminya.
Beberapa menit kemudian rose selesai mandi bersama putrinya, lalu mereka berjalan keluar hanya memakai handuk saja.
" anak ommi turun ya, ommi mau mengambil baju dulu." Ujar rose lembut, ia memberikan empeng kedalam mulut baby lisa.
Sebenarnya anak itu tidak mau turun, tapi melihat omminya kesusahan berdiri akhirnya baby lisa menurut.
Selepas kepergian omminya ke walk in closet baby lisa tidak tinggal diam, ia malah berlari kesana kemari di atas ranjang.
Kadang pula ia juga salto gak jelas, sehingga ranjang yang tadinya rapi kini berubah menjadi kapal pecah.
Rose yang sudah memakai baju dengan rapi dan di tangannya ada baju baby lisa, seketika tercengang melihat anaknya yang kini berguling kesana dan kesini.
" Ya ampun, aish....kamu ini baby." Rose menggelengkan kepala melihat kelakuan putrinya.
" hehehe...solly ommi baby bosan!." Ujar baby Lisa mendekat dan memeluk leher omminya.
Wajahnya terlihat cemberut, merasa bosan." Ya udah cepat pakai bajunya, baru setelah itu kita turun oke!."
" otey ommi!." Dengan semangat empat lima baby lisa meminta omminya memakaian dirinya baju. Rose pun mengangguk lalu memakaian putrinya baju.
TBC
Jangan lupa vote
Coments
Thanks
See u soon
Bye
Baby lisa setelah selesai mandi.😂
Ada yang kangen gak nih sama ommi cimung dan babynya..
Ada yang kangen gak sama author kece hehehe....
Sorry ya baru up, bukan gak mau up cuman ada masalah internal yang mengangguk author sehingga pikiran author terganggu dan gak fokus nulis.
Sorry yaa hehehe☺️☺️🥰
Dukung author terus ya setidaknya dengan adanya dukungan kalian author sedikit membaik.😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Baby ( shipmom)☑️
FanficSHIPMOM CHAELISA‼️ HANYA CERITA GABUT SAYA😂🙏🙏 DIBUANG, DI TINGGAL, DI JAUHI DAN SIKSA SUDAH DI LEWATI OLEH BAYI KECIL BERNAMA LALISA, SEORANG BAYI KECIL BERUMUR 5 TAHUN. HIDUP DI PANTI ASUHAN TIDAKLAH SEENAK YANG ORANG² BILANG , IA BAYI ITU SELAL...