Hidup di antara para manusia serakah memanglah menjadi makanan bayi kecil bernama lalisa, dia yang paling kecil di antara yang lain harus menerima siksaan dan juga perbedaan dari pemilik panti.
Wajah imut nan menggemaskan nya tidak pernah terlihat oleh mata, sebab tertutupi akibat kotoran yang jarang sekali di bersihkan.
Dia bayi itu memiliki trauma pada orang dewasa, semenjak di buang kepanti asuhan CAHAYA BIMA bayi itu tidak pernah lagi bersuara.
Dia hanya akan menangis dalam diam merengkuh tubuh ringkihnya di dalam kesendirian, tidak ada yang mengasihinya tidak ada yang menyayanginya, bahkan saat ia lahirpun dia sudah merasakan kejamnya dunia.
Tidak di inginkan, di jauhi dan tinggalkan sudah anak itu rasakan, dia sudah tidak lagi percaya pada orang dewasa yang menawarkan cahaya untuknya.
Bayi kecil itu harus merasakan yang namanya, mati rasa. akibat ulah orang² dewasa di sekitarnya, tatapan binar kala dulu ada orang yang ingin mengadopsinya kini meredup tidak bersisa.
Di benaknya orang dewasa adalah MONSTER dan dia tidak ingin di makan monster itu untuk yang kesekian kalinya.
" Lalisa cepat kemari!!, jangan jadi anak pemalas!! Dasar bayi baby gendut! Tidak berguna dan hanya bisa menyusahkanku saja!!." Marah pemilik panti bernama Bim Tum, wanita dengan perawakan gemuk yang berbobot 398 kg.
Ia menatap sangar pada bayi yang kini meringsek di lantai akibat kakinya yang terluka, ada banyak lebam di tubuh bayi itu sehingga tidak bisa berdiri lagi.
" Maapin Isa Bibi, Isa Salah. Jangan malahin Isa." Dia memelas di kaki wanita itu berharap di beri kesempatan bernafas dan tidak di siksa lagi.
" ck! Bersiaplah babi kecil! Salah satu donatur terkaya di negeri ini akan datang! Jangan membuatku dalam masalah." Ujar si pemilik panti menendang kepala Lalisa kecil sedikit kuat.
" ba..baik Bibi."
Anak itu hanya bisa memaksakan diri bergegas untuk mandi meski dia tidak tau cara mandi yang sebenarnya itu bagaimana, tubuhnya yang ringkih membuatnya tidak sanggup untuk berjalan senormal mungkin.
TBC
JANGAN LUPA VOTE
COMENTS
THANKS
SEE U SOON
BYE
KALI INI AUTHOR MAU BIKIN CERITA YANG ADA BAWANGNYA, SOALNYA AUTJOR LAGI PENGEN AJA WKWKW.
CEIRTA GABUT GW KETIKA BELUM KETEMU IDE UNTUK FF LAIN.
RAME LANJUT ‼️
GAK RAME YA TURU😪😪😪
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Baby ( shipmom)☑️
FanficSHIPMOM CHAELISA‼️ HANYA CERITA GABUT SAYA😂🙏🙏 DIBUANG, DI TINGGAL, DI JAUHI DAN SIKSA SUDAH DI LEWATI OLEH BAYI KECIL BERNAMA LALISA, SEORANG BAYI KECIL BERUMUR 5 TAHUN. HIDUP DI PANTI ASUHAN TIDAKLAH SEENAK YANG ORANG² BILANG , IA BAYI ITU SELAL...