29. Teman baru.

922 143 1
                                    

________ Happy Reading_______

Celingak-celinguk menatap sekitarnya baby lisa merasa tidak nyaman, memang banyak sekali anak-anak yang seumuran dengannya sedang bermain, tetapi tidak satupun ada yang menarik perhatiannya.

Hingga tak lama ia pun menangkap siulet salah satu anak yang sedang duduk di kursi taman sambil menjilat Permen Lolipop seorang diri.

Merasa tertarik, Baby lisa berjalan ke arah si anak yang bisa di bilang setahun lebih tua dari baby lisa.

Berpura pura duduk di sebelah si anak, baby lisa membuka bungkusan kue mochi kesukaannya.

Nyaaammm...nyammmm

Baby lisa menikmati kuenya dengan wajah polos sehingga menarik minat gadis kecil di sampingnya.

" itu pasti enak, boleh minta sedikit?." Pinta gadis kecil bertubuh tinggi di samping baby lisa.

Baby lisa menoleh dengan alis terangkat.

" tamu mau??."

" iya, minta yaaa." Kepala gadis itu mengangguk cepat, apalagi dia benar² tergiur melihat mochi coklat di tangan baby lisa.

~gulp~

Gadis itu menelan ludahnya melihat mochi yang sedari tadi menggodanya.

" ini ambil aja."

Baby lisa memberikan gadis itu mochi di tangannya, lalu mereka berdua duduk bersama sambil memakan mochi dan tertawa kecil.

Macam anak anak pada umumnya, entah apa yang mereka bicarakan sehingga mereka tertawa seperti itu.

Rose yang sedari awal memerhatikan mereka tiba- tiba tersenyum lembut, ia bahagia akhirnya putri kesayangannya bisa berinteraksi dengan anak seumurannya.

Michael Adeline yang melihat Boss nya tersenyum merasa lega, sepertinya aura gelap yang ia rasakan ketika bersama sang bos perlahan menghilang dan di gantikan dengan aura positif.

" sepertinya Nona kecil sudah memiliki teman boss." Basa basi Michael.

Rose menoleh dan mengangguk.

" sepertinya begitu, saya merasa lega kala melihatnya mulai aktif kembali." Balas rose menyungging kan senyum tipis.

" bagaimana kalau anda mendaftarkan nona ke taman kanak-kanak saja boss?, selain mendapat ilmu nona kecil juga bisa meliki banyak teman disana, boss ." Saran Michael.

Tiba-tiba rose menoleh dan sedikit berpikir, mungkin saran dari Michael akan ia pertimbangkan.

" saranmu ada benarnya, tetapi saya harus menanyakan langsung kepada putriku apakah dia mau sekolah atau tidak." Ucap Rose kembali menatap putrinya yang sedang asik kejar-kejaran dengan teman barunya.

" baiklah boss, jika nona kecil setuju maka katakan pada saya agar mencari taman kanak-kanak yang bagus untuk nona kecil."

Michael membungkuk sopan menanggapi perkataan bossnya.

" Jangan hanya mencarinya Michael, tetapi membelinya juga. Saya ingin anak saya bersekolah di mana dia boleh melakukan apa saja di sana tanpa ada batasan apapun, didunia ini mau anak kecil ataupun itu orang dewasa jika kau punya uang maka kau berkuasa, bukankah saya benar?."

Rose menoleh kepada Michael dan tersenyum miring.

Sial

Senyum itu mengerikan, Michael menciut seketika.

" ah iya Boss, anda tenang saja sesuai kemauan anda maka saya akan melakukannya dengan baik." Michael menjawab dengan gugup dan takut.

Astaga kenapa auranya kembali lagi sih!!.

Michael berseru dalam hati.

" bagus! Itu yang saya mau darimu Michael." Ucap rose singkat.

" hehehe baik boss, saya akan melakukan sesuai selera anda. Tenang saja!."

Michael menjawab yakin, bagaimanapun permintaan bossnya adalah perintah mutlak baginya.

¤¤¤¤

Kembali ke tempat baby lisa dan teman barunya yang bernama Chou Tzuyu, anak kecil yang tadi meminta mochi milik baby lisa.

" hahaha...ayo kejar aku Lisa wleee...!!" Tzuyu mengintari perosotan sambil tertawa.

Baby lisa yang tidak mau kalah pun mulai mengejar tzuyu hingga tidak sadar menabrak seorang anak kecil, ah lebih tepatnya mereka saling bertabrakan karna anak kecil itu juga tengah berlari kearah berlawanan persis seperti baby lisa.

Brukkk

Ouwhh

Kedua anak itu mengadu kesakitan kala kepala keduanya saling terbentur.

" kalau jalan itu lihat-lihat bodoh!." Marah si anak yang tidak sengaja baby lisa tabrak.

" kau cuga cama ya titak melihat jalan!." Balas Baby lisa tidak mau kalah.

Anak kecil itu menatap kearah baby lisa sambil melotot garang." Yakk...kau yang menabrakku tau!!." Jawab si anak tidak mau kalah juga.

" KAU CUGA MENABLAKKU, BELALTI KITA BELDUA CAMA-CAMA BODOH KAYAU BEGITU!."baby Lisa juga menjawab tidak kalah keras.

" kau!!!__".

" ada apa ini?."

Seketika baby lisa dan anak kecil tadi menoleh kearah suara...

Tbc

Janlup vote

Coments

Thanks

See u and bye

Gak ada gambar syulit nyarinya🤧.

Tsundere Baby ( shipmom)☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang