[ ANNE GROUP]
Anne Group adalah perusahan terbesar yang sudah mendunia, sudah banyak macam cabang yang berdiri di berbagai negara Asia dan Eropa.Perusahaan ini Juga bergerak di berbagai bidang dan beberapa di antaranya yaitu; Transportasi, rumah sakit, Restoran mewah kelas atas dan hotel berbintang.
Sebenarnya masih banyak lagi tetapi yang di sebut di atas hanyalah beberapa contoh saja, Anne Group Juga termasuk pondasi perekonomia di berbagai macam negara, maka tidak heran lagi kenapa CEO Anne Group di sebut sebagai orang terkaya di dunia.
Anne Group Juga di kenal dengan perusahaan yang sangat di siplin, bagi siapapun yang melakukan korupsi dan sebagainya, sang CEO tak akan segan segan menghabisi si pelaku korupsi.
Jangan tanya lagi bagaimana keamanan dari Anne Group, semua hacker yang tidak di ragukan lagi ke jeniusannya berada di bawah naungan Anne Group.
Maka dari itu sekecil apapun kesalahan yang membuat Sang Penguasa terusik, sudah di pastikan para bawahan yang telah terlatih bakal turun tangan.
Jadi, meski gaji mu cukup besar dan bisa menghidupi satu keluarga bahkan orang sekampung, tetapi tugas yang juga kamu emban bukan main beratnya salah sedikit nyawamu melayang.
Apalagi CEO Anne Group yang terkenal Perfeksionis tidak akan memaafkan siapapun yang melakukan kesalahan, mau itu kecil atau pun besar, karena bagi sang tiran, itu semua sama saja sama sama sebuah kesalahan yang tidak boleh di tolerin olehnya.
Dan di disinilah kita, menyaksikan bagaimana paniknya semua karyawan saat mengetahui jika sang CEO yang terkenal kejam tanpa ampun mulai datang ke kantor.
Semua karyawan benar² tidak bisa tenang, mereka mulai membersihkan setiap detail dan sudut di setiap kantor.
Bahkan halaman depan dan parkir tidak boleh ada satu macam saja daun atau secuil sampah, bahkan dinding dan kaca kini mengkilat bersih tanpa debu dan kotoran.
" ayo Cepat! Miss Park bakal tiba 5 menit lagi!! Ingat, Jangan ada pakaian kalian yang kotor dan tidak rapi. Bagi kalian yang seorang wanita tata rambut kalian serapi mungkin dan bagi para pria perhatikan setiap detail pakaian kalian, satu lagi Jangan ada yang berkeringat maupun wajahnya yang terlihat kusut!! Pasang muka ramah dan senyum lebar karena Miss Park paling tidak suka melihat aura orang pemalas di dalam kantornya, Mengerti!!." Ucap Michael Adeline selaku tangan kanan rose di perusahaan, wajah cantik gadis itu tidak bisa di tolak oleh siapapun, tetapi meski dia cantik tidak ada yang berani mendekat kepadanya karna dia salah satu Eksekutor yang akan menghabis siapapun yang tidak becus menurutnya.
" DI MENGERTI MISS ADELINE!!". Balas mereka kompak dan segera berbaris untuk menyambut sang CEO yang sudah 1 bulan vakum dari kantor.
Tak berselang lama tiba tiba muncul mobil mewah berwarna Hitam mengkilat, serta ada 10 mobil sedan yang juga ikut berada di belakang barisan mobil tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Baby ( shipmom)☑️
Fiksi PenggemarSHIPMOM CHAELISA‼️ HANYA CERITA GABUT SAYA😂🙏🙏 DIBUANG, DI TINGGAL, DI JAUHI DAN SIKSA SUDAH DI LEWATI OLEH BAYI KECIL BERNAMA LALISA, SEORANG BAYI KECIL BERUMUR 5 TAHUN. HIDUP DI PANTI ASUHAN TIDAKLAH SEENAK YANG ORANG² BILANG , IA BAYI ITU SELAL...