3. Ini hanya peringatan kecil.

1.7K 221 6
                                    

Rose terlihat sendu menatap keponakannya yang ia anggap sebagai anaknya, rasanya jantung rose di remukan oleh besi panas.

" hikss maafkan onty sayang karena terlambat datang hikss, onty juga baru tau jika kamu adalah keponakan onty hikss." Rose memegang tangan mungil itu, dia berulang kali mengecupnya.

Rose berjanji bakal membahagiakan keponakannya ini apapun yang terjadi, rose tidak akan membiarkannya terluka seujung kukuh pun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose berjanji bakal membahagiakan keponakannya ini apapun yang terjadi, rose tidak akan membiarkannya terluka seujung kukuh pun.

Ceklek

" Chaengi." Tiba tiba Suzy datang dari luar, ia mendekat kepada rose." Gimana ASI mu sudah keluar?." Tanya suzy lembut.

Sudah 2 hari baby Lisa dirawat di rumah sakit, dan 2 hari itu juga rose telah melakukan program ASI, supaya dia bisa menyusui baby lisa ketika bayi mungil itu terbangun.

" sudah unnie." Jawab rose serak, dia terlihat lelah dengan kantung mata yang kini menghiasi bagian bawah matanya.

" istirahat dulu, kamu sudah 2 hari gak tidur chaengi." Kepala rose menggeleng, ia menolak saran dari suzy." Aku baik baik saja unnie, kau tenang saja." Balasnya pelan.

Tatapan rose tidak pernah lepas dari wajah baby Lisa, ia berharap keponakannya ini membuka mata dan mau berbicara padanya.

" baiklah, jika itu yang kamu mau unnie bisa apa?. Kalau butuh apa apa hubungun unnie, unnie ada di luar."  Ujar suzy menepuk pundak rose.

" gomawo unn."

" sama sama chaeng, ya udah unnie keluar ya."

" hm."

Suzy pun keluar dari ruang vip tempat baby Lisa di rawat.

Rose kembali mengecup tangan mungil baby lisa dengan senyum manis." Baby bangun nak, ini ommi." Ujar Rose di telinga baby lisa.

" jangan tidur terus nak, onty tidak kuat melihatmu seperti ini hiksss." Rose kembali menangis sambil memegang erat tangan baby lisa.

Entah sudah berapa lama baby Lisa menutup matanya tapi yang jelas rose bakal menunggunya hingga baby lisa sadar.

🍁🍁🍁

Sementara di mansion keluarga Park dan Kim, mereka tengah makan siang bersama.

" ku dengar Chaeyoung telah kembali? Dimana dia sekarang?." Tanya Kakek Park pada keluarganya.

" kami tidak tau haraboji, mungkin dia berada di apartemennya." Jawab Jennie seadanya.

" bagiamana kalau kita menjodohkanya pada keluarga Kim pengusaha tambang emas suamiku." Ujar Nenek Park pada kakek park.

" kita liha_____."

" permisi tuan! Saya minta maaf karena datang di waktu yang tidak tepat." Ujar sekertaris keluarga Park panik bukan main.

Semua orang di meja makan langsung menoleh kearah sekertaris bernama Pak CHOI.

" ada apa sekertaris Choi?." Tanya kakek Park.

" eumm....begini tuan besar, pe...perusahanan mengalami bangkrut karena proyek di busan dan di singapure mengalami ke hancuran. Saya tidak tau apa yang terjadi namun proyek yang kita handle semuanya kacau tuan, tidak ada satu pun yang tersisa dan satu lagi semua perusahaan cabang kita juga mengalami kerugian besar karena di rektur yang anda percaya melakukan korupsi besar beasaran." Jelas sekertaris Choi gugup.

BRAKKKK

"   APA?!! BAGAIMANA BISA SEMUA INI TERJADI HANYA DALAM SATU JAM SAJA SEKERTARIS CHOI!!." teriak kakek park murka.

Pria tua itu langsung memegang jantungnya dan itu membuat mereka semua memekik heboh.

" Haraboji/ Ayah/ suamiku!! Bangun!!." Teriak mereka ketika Kakek Park Jatuh pingsan.

BRUKKK

" AYO CEPAT BAWA HARABOJI KERUMAH SAKIT!!." Teriak appa Park pada anak buahnya.

Para bodyguard pun bergegas membawa  Haraboji kerumah sakit di mana rose berada.

Wajah semua orang terlihat panik kecuali Jisoo yang hanya diam di kursi rodanya, sebagai anak tertua Jisoo di anggap gagal di dalam keluarganya.

Makanya dia hanya diam saja ketika semua orang heboh ketika Haraboji pingsan, toh dia tidak di anggap karena kekurangannya sejak kecelakaan yang ia alami 10 tahun yang lalu ketika mencari rose adiknya.

TBC

Jangan lupa vote

Coments

Thanks

See u soon

Bye

Rose memegang tangan anaknya baby Lisa yang belum sadarkan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose memegang tangan anaknya baby Lisa yang belum sadarkan diri.🥺

Tsundere Baby ( shipmom)☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang