30. kau punya uang kau punya kuasa.

986 165 8
                                    

______Happy Reading______

Baby lisa dan si gadis kecil menatap seseoramg yang berjalan menuju mereka, senyum gadis kecil yang berdebat dengan baby lisa mengembang.

" Mama!!." Pekiknya berlari kearah wanita itu.

Hap

Wanita itu menggendong anaknya dan berucap." Kenapa sayang? Siapa yang sudah berani mengganggumu?." Tanyanya kepada putrinya.

Sedangkan tzuyu mendekat kearah baby lisa dan menggenggam tangannya sebagai bentuk dukungan.

" jangan takut ada tzuyu neee." Ucap tzuyu meyakinkan.

Sudut bibir baby lisa tertarik, ia mengangguk patuh.

Sementara si anak kecil tengah mengadu pada mamanya, dia bercerita jikalau lalisa telah menabraknya hingga terluka.

" dia ma! Dia yang sudah menabrakku!." Tunjuknya kearah baby lisa dan tzuyu.

Seketika tatapan wanita itu mengarah kearah baby lisa dan tzuyu yang juga menatap mereka tanpa takut.

Merasa kedua anak itu menantangnya, wanita bernama Yang xing mendekat kearah baby lisa dan tzuyu.

" hey bocah! Berani-beraninya kau melukai anak saya hah!! Kau tidak tau siapa saya!." Marah si wanita menarik atensi para ibu² yang ada di pinggir lapangan.

" onty jangan asal menuduh ya, teman tzuyu tidak melukai anak onty! Tetapi mereka berdua tidak sengaja saling menabrak tau!! Soal onty siapa emang kami pikirin!!." Jawab tzuyu songong.

Kedua anak itu malah menatap wanita bernama Yang xing dengan tatapan remeh.

" Kau bocah sialan! Beraninya kau kepada orang tua hah?!! Kau tidak pernah di ajarkan sama orang tuamu agar berlaku sopan pada orang tua huh!!." Maki Yang xing geram kepada tzuyu.

Tzuyu juga tidak tinggal diam." Jika onty merasa diri sebagai orang tua, maka seharusnya onty mencari tau dulu kebenarannya Jangan asal main nuduh gitu aja. Asal onty tau, orang tua saya memang selalu mengajarkan saya tata krama, tetapi orang tua saya juga mengajarkan kepada saya bahwa gak semua orang harus di hormati!. Jika orang itu tidak sopan kepdamu maka kau juga boleh membalasnya, tetapi jika dia juga menghormatimu maka kau harus menghormatinya lebih dari itu!. Jangan mentang² anda orang tua harus di hormati, sementara anda tidak mau menghormati orang lain ck! Miris..." tutur Tzuyu semakin menantang.

Yang xing kehilangan kata kata, hingga Nyonya chou datang yang tidak lain ibu dari tzuyu.

" tzuyu ada apa ini?." Nyonya chou datang bersama dengan geng emak-emaknya.

Mereka mendekat kearah tzuyu yang sedang adu mulut denga yangxing sambil melindungi baby lisa di belakang tubuhnya.

" bunda, wanita itu memarahi kami hanya karna mendengar cerita dari anaknya yang tidak semuanya benar. Dia seharusnya bertanya baik² bukan malah marah² seperti itu!." Jelas tzuyu kepada ibunya.

Nyonya chou yang memang wanita sosialitas menatap Yang xing aneh.

" Nyonya Xing, seharusnya anda tidak melakukan itu kepada anak kecil. Anda sudah dewasa seharusnya anda sudah tau cara menanggapi masalah sepele seperti ini, bukan malah meneriaki anak kecil." Nasihat Nyonya chou yang tidak di tanggapi oleh yang xing.

Tsundere Baby ( shipmom)☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang