_________
Sudah 10 menit berlalu semenjak hukumannya di mulai, baby Lisa tampaknya mulai gelisah sendiri, ia kadang memerhatikan omminya berharap ada ke ajaiban yang tiba² datang kepadanya.
" tenapa waktu ini lama sekali sih! Baby kan mau minum." Dumelnya berharap waktu cepat berlalu dan hukumannya segera berakhir.
Namun, sayang sekali semua harapan baby lisa harus sirna ketika Jam berjalan dengan lambat sesuai batas normal.
" andai baby ada sihil pasti selu!." Monolognya pada diri sendiri dan semua gerak geriknya itu tidak lepas dari pengamatan rose yang terekekeh geli.
" Menggemaskan." Gumamnya melanjutkan pekerjaannya.
Ekhem" sepeltinya baby haus!." Kodenya pura² meminum air, tetapi kenapa tenggorokannya malah tidak bisa menelan air tersebut.
Menatap kearah omminya, namun sayang nya omminya tak melihat kearahnya, sungguh miris.
" apa ada olang?!, tenapa tidak ada suala di sini?." Lagi² dia berucap dengan nada tinggi, mau caper tapi takut.
" eumh....pelmisi..pelmisi apakah ada olang?." Tanya lalisa lagi kearah sang ommi.
"........????"
Tetap tidak ada tanggapan dari rose, dan itu membuat baby lisa mendengus sebal.
Kaki kecilnya perlahan² mendekat kearah sang ommi, lalu mentoel toel paha sang ommi.
" ommi, baby haus." Cicitnya sudah tidak tahan lagi, gengsi yang sedari tadi ia pertahankan mulai luntur akibat rasa haus yang tidak tertahankan.
Bayangkan saja baru 15 menit tetapi dia sudah tidak kuat menanggung hukumannya, padahal tadi dia terlihat sangat yakin jika dia bisa bertahan dari hukuman yang omminya berikan.
" ommi dengal baby kan?! Baby haus!." Ucapnya lagi, dan akhirnya rose menoleh kearahnya dengan alis terangkat.
" kalau haus ya minum lah, kan di sana ada air putih." Tunjuk rose pada minuman air putih yang bisa saja baby lisa jadikan pelepas dahaga.
Kepala anak itu menggeleng cepat." Titak bisa, sepeltinya tenggolokan baby titak cuka ail putih!." Tolaknya menatap rose pakai puppy eyes.
Deg
Aish shibal!! Rose jangan luluh jangan luluh!!.
Dengan cepat rose memalingkan wajahnya, ia menggeram dalam hati kala hatinya berdebar akibat serangan dadakan dari putrinya.
" duduk sana, ommi lagi kerja jangan di ganggu!." Rose pura² sibuk, ia tidak menoleh kearah sang anak.
Merasa di tolak oleh omminya, baby lisa bergumam pelan." Dasal olang besal! Mentang² baby kecil seenaknya di abaikan! Ya sudah baby cali mama balu saja hmmppphh~." Rajuknya mencibir omminya.
Seketika itu juga mata rose melotot tajam." BABY!! " geramnya dengan gigi yang menggeletuk kesal.
Gotcha
Bibir anak kecil itu menyungging senyum lebar sepertinya rencananya barusan berhasil, yeyysss.
Baby lisa berjalan cepat kearah omminya." angan malah ote, baby hanya pula² saja hehehe" ucapnya naik ke atas pangkuan omminya.
Bisa baby rasakan nafas omminya yang tiba² melaju dengan cepat sehingga terdengar geraman tertahan di sana.
Cup
" pweeussee....baby cuma belcanda ommi, baby titak selius kok!." Tangan kecil itu mengusap wajah omminya yang terlihat marah akibat ucapannya.
" ck, Jangan memancing ommi baby! Kamu tidak akan suka jika melihatnya nak!." Geram rose mencoba menahan diri, bayangan ketika baby lisa bersama orang lain semakin menghantui pikirannya.
" iya deh solly, baby janji tidak sepelti itu agi nee." Rayunya tersenyum imut.
fiuuuhhhhhh~~
Rose menghela nafas dengan kasar, tatapan tajammnya perlahan lahan meredup di gantikan tatapan lembut.
" Jangan katakan hal semengerikan itu lagi nak, Mengerti!." Tekan rose dan di anggukin oleh baby lisa.
" baiklah, tapi baby boleh dongdong kan ommi??." Pintanya imut, kepalanya ia goyang²kan mirip kucing kecil.
" hm"
" Yeyyyyyysss"
Hap
Akhirnya ia bisa dongdong juga, rasanya tidak dongdong dalam semenit sepertinya ada yang kurang dalam hidupnya.
Tbc
Janlup vote
Coments
Thanks
See u and bye
Tidak ada gambar, susah nyari hehehe.
Saya selesaiin ini dulu ya gaiss baru double L ogeh😂😂.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Baby ( shipmom)☑️
FanficSHIPMOM CHAELISA‼️ HANYA CERITA GABUT SAYA😂🙏🙏 DIBUANG, DI TINGGAL, DI JAUHI DAN SIKSA SUDAH DI LEWATI OLEH BAYI KECIL BERNAMA LALISA, SEORANG BAYI KECIL BERUMUR 5 TAHUN. HIDUP DI PANTI ASUHAN TIDAKLAH SEENAK YANG ORANG² BILANG , IA BAYI ITU SELAL...