_______Happy Reading______
Sudah seminggu berlalu setelah kejadian di taman, tzuyu maupun lalisa semakin dekat. Tak jarang keduanya bermain bersama dan bahkan tzuyu sering menginap di mansion Park.
Hari ini tzuyu tidak datang kerumah Lalisa di karenakan dia dan keluarganya keluar kota. Lalisa yang tau akan hal itu pun tidak masalah, toh omminya juga tidak bekerja hari ini.
Saat ini Baby Lisa sedang berada di dalam kamar bersama omminya dan juga kedua peliharaannya, mereka tengah rebahan di atas ranjang sambil menonton Netlix.
" ommi, baby tadi liat ada kakak² sedang menatap tita loh. Baby titak tau dia capa, soalna dia sepelti olang balu di lumah ini." Adu baby lisa kepada rose.
Kening rose mengerut, lantas mengecek kamera cctv di tempat di mana wanita itu berada.
Sejenak rose termangut, lalu tiba² ia mematikan ponselnya dan tersenyum manis.
" tidak usah di pikirkan hm, kakak itu mungkin pekerja baru di rumah kita sayang." Ucap rose menenangkan.
Baby lisa tidak lagi membantah, ia mengangguk sambil memeluk tubuh omminya.
" bagaimana permainan kalian semalam? Siapa yang menang?? Baby atau cuwii?.."
Rose mencoba mengalihkan pembicaraan, agar anaknya tidak memikirkan hal- hal berat.
Dengan wajah excited baby lisa langsung duduk di atas perut rose.
" baby yang menang..Cuwii kalah ommi!, dia titak bisa menangkap baby holeeeee!." Ceritanya dengan semangat kepada omminya.
Rose terkekeh menanggapi, dia mengusap kepala baby lisa dengan bangga." Wah! Anak ommi hebat sekali!." Serunya tak kalah excited.
Seketika itu juga bibir baby lisa melekung indah dan terlihat menggemaskan.
" ah ommiii!." Rengeknya malu.
" kekekekeh...kenapa hm? Malu ya ommi godain?." Ledek rose semakin membuat baby lisa malu dan bersembunyi di dadanya.
Hahahaha
Imut
Rose hanya bisa tertawa pelan melihat sikap malu-malu sang anak yang menggemaskan.
¤¤¤¤¤¤
Di tempat lain, ada dua orang wanita cantik sedang berdiskusi.
" Jennie kim apa kau yakin tidak ingin bekerja sama denganku?? Ku jamin jika kau mau aku bisa membantumu memiliki separuh dari perusahaam Park Chaeyoung." Tawar wanita itu dengan yakin.
" tapi, aku tidak berani athena. Bagaimana pun rose sangat kuat dan tidak mudah di singkirkan." Balas jennie ragu, dia terlihat bimbang akan tawaran dari athena.
Ternyata kedua wanita tadi adalah athena dan Jennie, kalian masih ingat sama athena de wilbert kan??. Jika lupa baca ulang part PUJIAN PALSU nah di sana kalian akan mengetahui siapa athena ogeh.
Jennie menghela nafas tidak tau harus apa?! Satu sisi dia tidak ingin menghianati rose tetapi di sisi lain dia kesal karna rose selalu memperlakukannya bagai bawahan.
" jennie, kau tidak usah ragu! Aku punya rencana, tetapi mungkin ini agak sulit tapi percaya lah jika kita mampu melakukannya asalkan kamu mau bekerja sama!." AlisJennie terangkat satu mendengar penuturan athena yang kelewat yakin." Caranya??."
" culik anaknya!." Smirk athena kepada Jennie.
Brakkk
" kau gila hah??!!! Itu pasti tidak mungkin, apalagi ketika melihat betapa sayangnya rose kepada anak itu!!." Jennie menggebrak meja, untung mereka berada di ruang vip jadi tidak ada yang mendengar perkataan mereka.
" tentu saja bisa jen! Asal kau bisa membantuku maka kita bisa membuat rose Hancur!! Ingat, hanya ini kesempatan bagimu Jenn." Athena semakin memprovokasi jennie yang tiba² terdiam.
" lagi pula kau membenci anak itu, bukan?. Maka tidak ada salahnya kau menyingkirkan nya agar semua kasih sayang keluargamu kembali kepadamu seperti dulu." Lanjutnya kembali.
Jennie semakin terdiam, ia membenarkan apa yang barusan athena ucapkan adalah benar. Tapi____
" jennie jangan terlalu banyak berpikir, Jika kau semakin menundanya maka posisimu di hati keluargamu bakal tersingkirkan. Percayalah!." Athena terus membujuk jennie agar mau membantunya menghancurkan rose melalui baby lisa.
Menghela nafas berat, jennie mengangguk." Baiklah, kapan dimulai??." Tanya Jennie termakan hasutan dari Athena.
Seketika senyum licik terbit di bibir athena, teryata tidak susah menghasut jennie pikirnya.
" bagaimana kalau esok malam, ku dengar Rose bakal datang ke pesta yang di selenggarakan oleh pihak hotel di kota Sebelah."
Kepala jennie mengangguk." Deal!".
" bagus, aku suka sikapmu jen! Senang bekerja sama denganmu." Athena menjabat tangan jennie dan di balas pula oleh jennie yang tersenyum tipis." Sama, senang bekerja sama denganmu juga athena." Keduanya kini mengingkat kerja sama untuk menghancurkan rose.
Hahaha lihat park chaeyoung aku telah berhasil membuat kakakmu menjadi sekutuku, maka bersiaplah kehancuran menantimu hahaha.
Athena tertawa jahat dalam hati, akhirnya rencanannya kali ini bakal berjalan dengan mulus.
Tbc
Janlup vote
Coments
Thanks
See u and bye
Baby lagi bersama ommi di dalam kamar, kasian dia kepanasan makanya gak pakek baju. Padahal ada AC HUHUU...🤧🤧😂
SENDOK ITU UNTUK APA PULA DI BAWA² KEKAMAR?? AISH NIH BABY ADA AJA KELAKUANNYA😂😂🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Baby ( shipmom)☑️
FanficSHIPMOM CHAELISA‼️ HANYA CERITA GABUT SAYA😂🙏🙏 DIBUANG, DI TINGGAL, DI JAUHI DAN SIKSA SUDAH DI LEWATI OLEH BAYI KECIL BERNAMA LALISA, SEORANG BAYI KECIL BERUMUR 5 TAHUN. HIDUP DI PANTI ASUHAN TIDAKLAH SEENAK YANG ORANG² BILANG , IA BAYI ITU SELAL...