_______Happy Reading______
Mengetahui putrinya sedang di culik, rose mendengus geram.
Brakkk
" bagaimana bisa putriku di culik hah!!!." Amuknya kepada anak buahnya.
Celine dan juga clara mendunduk dalam, ini salah mereka karna membiarkan kedua bocah itu keluar dari arena mansion.
" Maaf Nyonya Ini salah kami, kami telah lalai menjaga keduannya." Ujar Clara menjawab perkataan rose.
Bugh
Bugh
Rose langsung membogem wajah celine dan Clara, auranya saat ini benar benar menyeramkan.
" sialan! Saya membayar kalian dengan mahal tapi, menjaga anak kecil saja kalian tidak becus!. Cepat pergi! Kerahkan anak buah kalian dan cari putriku! Ingat? Jangan pulang sebelum menemukannya dalam 2 jam kedepannya!!! Mengerti kalian!."
" mengerti Nyonya!."
Clara dan celine bergegas keluar dari ruangan rose, kali ini mereka mencar kesegala penjuru kota untuk mencari baby lisa dan tzuyu.
Rose memijit pelipisnya, wanita itu merasa kelelahan akibat pekerjaannya yang terlalu banyak.
Lalu di tambah putrinya sedang di culik membuat kepala rose berdenyut sakit.
Eomma kim mendekat kearah putrinya, ia menatap keadaan rose khawatir.
" nak, kamu ga apa apa? Ini eomma bawakan kamu teh di minum dulu."
" nanti saja eomma, letakan saja di sana dan tolong tinggalkan aku sendiri dulu."
" hufffftttt...baiklah, jika kamu butuh apa apa panggil eomma saja neee."
" hm "
Setelah itu eomma kim keluar, ia membiarkan rose di dalam untuk menenangkan diri.
" kamu di mana baby." Lirih eomma kim kahawatir dengan keadaan baby lisa.
Untung kedua orang tua tzuyu di luar negeri maka dari itu mereka tidak tau jika anaknya sedang di culik. Sebenarnya juga rose tidak akan memberitau mereka, biarkan ini menjadi urusannya sampai kedua anak itu ketemu.
¤¤¤¤
Jika saat ini rose di mansion sedang pusing memikirkan baby lisa dan tzuyu, maka beda lagi dengan kedua bocah tengil itu yang sedang makan ciki dan boba di ruang tengah di markas DANDELIONS.
" cuwii ini enak cekali, baby cuka!." Seru baby lisa kepada tzuyu.
" nee, kamu benar baby ini enak sekali hihihi." Balas tzuyu cekikikan.
Tak lama seorang wanita datang, dia adalah wakil boss dari Dandelions.
" wah! Lagi apa cantik?." Tanya wanita itu lembut dan manis.
Kedua bocah itu menoleh kearah si wanita dan mendengus samar." Tante capa?." Tanya baby lisa kepo.
" eumm...tante pemilik tempat ini, nama kalian siapa sayang??." Tanya si wanita sok akrab.
Baby lisa menjawab." Nama caya baby lisa kayau dia namanya cuwii, kayau tante capa namanya?" Baby lisa bertanya sambil bertopang dagu.
" Nama tante Bae Irene, panggil tante Rene saja ya cantikk." Jawab si wanita bernama Irene dengan senyum termanisnya.
Kepala baby lisa mengangguk samar." Cuwii kata tante itu panggil dia Tante lele!."
Tzuyu menoleh dan mengangguk sambil menyapa irene yang terkesiap mendengar nama baru miliknya.
" halo tante lele, panggil aku cuwiii!."
Hah?!
Mulut Irene terbuka lebar, ia mengerjap berkali kali. Apa tadi?? dia barusan di panggil apa??...
1
2
3
" hey! Bukan lele tapi tante rene!." Bantah Irene tidak terima, namanya yang cantik kok malah di plesetin sama kedua bocah ini sih.
" ck, tante itu lele kata baby lisa! Iyakan baby."
" iya, tante lele itu nama yang bagus baby cuka!." Seru baby lisa tanpa dosa.
Irene menatap keduanya tercengang." Apa??!!!!."
" ssstttthhh...tante lele minta nenen dong, baby auss mau minum cucu soalna ommi cimung belum puyang dali kelja." Pinta baby lisa dengan puppy eyes. Tidak sadar jika mereka sedang di culik beneran.
Mulut Irene semakin terbuka lebar, dia tidak salah dengar kan? Anak itu baru saja minta di susui olehnya.
Whatt the fuck...
Yang benar saja...
" enggak!.., enak aja!" Tolak Irene ngegas.
" cikit aja tante lele, boleh ya?." Melas baby lisa.
Kepala irene menggeleng keras." Gak! Aku gak mauuuuuu!!." Irene berteriak sambil berlari menjauh dari kedua bocah kematian di depannya.
Tak lupa dia menutupi dadanya menggunakan kedua tangannya, wajah cantik nya pun mendadak pucat pasi.
Ingat ya dia masih perawan!
Dia belum ena ena sama pasangannya!!!
Mana mungkin dia menyusui anak orang!Irene menggeleng ketakutan mengunci diri di dalam kamar pribadinya.
" amit..amit cabang bayi!."
Irene menutup kepalanya dengan batal. Dia trauma gaisss.
Tbc
Janlup vote
Coments
Thanks
See u and bye
Ini baby lisa si tukang minta dongdong sama orang 😊😊
Siapa yang punya ASI silahkan kasih dia gaiss->
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Baby ( shipmom)☑️
FanficSHIPMOM CHAELISA‼️ HANYA CERITA GABUT SAYA😂🙏🙏 DIBUANG, DI TINGGAL, DI JAUHI DAN SIKSA SUDAH DI LEWATI OLEH BAYI KECIL BERNAMA LALISA, SEORANG BAYI KECIL BERUMUR 5 TAHUN. HIDUP DI PANTI ASUHAN TIDAKLAH SEENAK YANG ORANG² BILANG , IA BAYI ITU SELAL...