_______Happy Reading_______
Di dalam perjalanan ponsel rose berbunyi, Ia melihat siapa yang menghububginya dan ternyata itu adalah SONG MINO kepala pelayan di mansionnya.
" hm?."
Suara rose terdengar oleh Mino di sebrang, Pria itu tanpa aba² segera menjelaskan tujuannya menghubungi rose tengah malam.
Padahal rose mengatakan Jika ia akan kembali Jam empat pagi tetapi Mino langsung menghubunginya.
" Nyonya Maaf atas kelancangan saya, saya hanya ingin menyampaikan Jika Nona Kecil sedari tadi rewel dan terus mencari anda."
Dari sebrang rose bisa mendengar nada panik Milik Mino, dan itu membuat rose paham jika anaknya itu tidak mau di dekati oleh siapapun.
" hm, saya segera pulang!." Putus Rose singkat.
" baik nyonya saya akan menunggu anda."
Tutt
Rose mematikan sambungan dan menyuruh sehun melaju ke arah mansion, sebenarnya mereka mau ke markas tetapi karna putrinya sedang rewel maka rose memutuskan untuk pulang.
" kemansion sehun."
" siap Boss!."
Mobil mereka segera meluncur ke mansion milik rose.
Sementara di mansion, eomma dan para pelayan merasa panik ketika baby lisa tidak mau di dekati dan terus menangis.
Mereka bingung harus melakukan apa sebab baby lisa tidak ingin orang² mendekatinya.
" baby, sini nak sama oma."
Kali ini eomma kim memanggil putrinya memakai embel² oma, bukan eomma.
" hiksss ndak mauuuu!."
Tolak baby lisa yang terus menangis salama 1 jam, wajah dan suara anak itu terlihat serak akibat terlalu lama menangis.
Eomma Kim hanya bisa menghela nafas pasrah, mereka bingung harus melakukan apa? supaya baby lisa berhenti menangis.
" Mommy kamu sebentar lagi pulang, jadi berhentilah menangis baby ."
Eomma kim berusaha membujuk, namun sayang baby Lisa masih saja menangis tersedu sedu.
Walau suaranya sudah mau habis, baby lisa masih saja menangis dan tidak mau berhenti.
Sekitar 15 menit kemudian rose pun tiba, Wanita itu tampak tergesa² masuk kedalam mansion.
Dan bisa rose dengar jika sampai saat ia tiba pun sang anak masih saja menangis, membuatnya risau.
" Baby, sini sama ommi nak." Tukasnya, berjalan mendekat.
Jubah yang melekat di tubuhnya di hempaskan begitu saja kelantai, lalu berjalan mendekat kearah sofa.
Semua orang yang di ruang tamu mulai bergeser memberi ruang untuk rose dan baby lisa, mereka bernafas lega kala pawang baby lisa sudah tiba. Jadi, mereka pun tidak merasa bingung bagaimana menenangkan anak majikannya yang sedang rewel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Baby ( shipmom)☑️
FanficSHIPMOM CHAELISA‼️ HANYA CERITA GABUT SAYA😂🙏🙏 DIBUANG, DI TINGGAL, DI JAUHI DAN SIKSA SUDAH DI LEWATI OLEH BAYI KECIL BERNAMA LALISA, SEORANG BAYI KECIL BERUMUR 5 TAHUN. HIDUP DI PANTI ASUHAN TIDAKLAH SEENAK YANG ORANG² BILANG , IA BAYI ITU SELAL...