___________Happy Reading_________
Menatap Jam di pergelangan tanganya, rose menghela nafas pelan.
" ternyata sudah Jam 17.00 sore, hm sebaiknya kami pulang." Ucapnya berdiri dari kursinya, di atas meja kerjanya semua berkas sudah ia selesaikan dengan cepat. Memang otaknya aja yang jenius makanya tak perlu memakan waktu lama semua file yang ada di atas meja sudah selesai.
Berjalan menuju putrinya, rose berjongkok di hadapan sang anaka yang sedang menonton cartoon kesukaannya.
" baby, pulang yuk nak." Ajaknya tersenyum.
Kepala anaknya menunduk di untuk menatap wajah omminya, saat ini posisi keduanya saling berhadapan. Baby lisa sedang duduk di sofa dan rose yang tengah jongkok di depannya.
" nanti aja ya ommi cimung, baby agi selius ini." Tolaknya, ia lagi asik nonton cartoon Tinkerbell eh malah di ajak pulang sama omminya, kan sebel dia tuh.
" baiklah, ommi pulang aja deh." Uajr rose pura² lesu dan tak lama tangannya di pegang oleh tangan mungil nan lucu kiyowo.
" ommi ayo pulang!." Ajaknya berdiri, baby lisa tersenyum manis ke arah sang ommi dengan mata yang menyipit lucu.
" baiklah ayo!."
Akhirnya keduanya bergegas untuk pulang, sedangkan kedua tikus itu sudah stay di dalam gerobak kecil milik baby lisa.
.........
Sementara di mansion Park eomma kim terlihat sibuk menyiapkan makan malam dan sesekali melihat kearah pintu utama, berharap kedua anaknya sudah pulang.
" eomma, lagi masak apa?." Tiba² jennie muncul mendekat kearah sang eomma.
" ini, eomma masak makanan kesukaan kedua adikmu nak." Balas eomma kim tersenyum.
" kedua adikku? Siapa? Adikku hanya rose eomma." Jennie bertanya dengan heran, setaunya adiknya hanya rose, sedangkan anak kecil itu sekarang sudah menjadi putri sang adik.
" ya lalisa lah, dia kan putri eomma jen." Ujar eomma kim kesal, bagaimana pun lalisa adalah anaknya.
" eomma, kau tidak lupa akan perjanjian yang sudah kita sepakati bukan??. Eomma mulai hari itu lalisa bukan lagi anak eomma, maka dari itu eomma tolong sadar jangan sampai membuat rose mengusir kita dari sini." Jelas Jennie, dia tentu saja belum bisa pergi dari mansion ini, apalagi sampai sekarang dia belum memiliki pekerjaan dan otomatis pemasukannya belum ada.
Dan eommanya ini malah memancing kemarahan rose dengan menganggap bahwa lalisa masih anaknya, jelas tertulis di dalam surat perjanjian jika mulai saat itu Princess Lalisa Park adalah anak kandung dari Park Chaeyoung, bukan Anak dari Kim Jihyun.
" Eomma masih belum bisa melepaskannya Jen, bagaimana pun dia darah daging eomma. Semua kejadian di masa lalu juga akibat ulah kalian, dan sekarang semua dosa² yang kalian lakukan malah eomma yang menanggungnya. Coba aja dulu kamu tidak___"
" sudahlah eomma! Jangan mengungkit masa lalu, toh eomma juga ikut andil di dalamnya. Jadi, jangan merasa bahwa hanya kamilah yang bersalah di sini, eomma juga sama dan secara keseluruhan kita semua adalah pelaku atas kejadian di masa lampau! Maka dari itu mari intropeksi diri masing², bukan malah saling menyalahkan satu sama lain." Potong jennie mengeluarkan isi hatinya, baru setelah itu dia meninggalkan eomma kim sendirian di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Baby ( shipmom)☑️
FanficSHIPMOM CHAELISA‼️ HANYA CERITA GABUT SAYA😂🙏🙏 DIBUANG, DI TINGGAL, DI JAUHI DAN SIKSA SUDAH DI LEWATI OLEH BAYI KECIL BERNAMA LALISA, SEORANG BAYI KECIL BERUMUR 5 TAHUN. HIDUP DI PANTI ASUHAN TIDAKLAH SEENAK YANG ORANG² BILANG , IA BAYI ITU SELAL...