Ketika perjalanan keluar kantin, Darren sudah di tinggal oleh temannya. Diapun melangkahkan kakinya untuk pergi ke rooftop dimana teman-teman nya pasti ada disana.
Namun, langkahnya terhenti ketika dia akan menaiki tangga menuju rooftop karena di cekal oleh seorang gadis.
"Darren, maksud kamu deket sama Fania itu kenapa? Kamu ada apa-apa sama dia?" tanya gadis itu dengan nada sendu. Tak sengaja, dia melihat kesehatan Darren dengan gadis yang bernama Fania.
Darren perlahan melepas tangan Keynara. Gadis yang selama ini menjadi penyebab utama dia keseringan berkelahi dengan Satrio. "Kami ga ada apa-apa. Fania gadis yang gw tolong."
Key tersentak karena nada datar Darren. Selama ini, pemuda di depannya itu tak pernah berbicara seperti itu. Malah sebaliknya, Darren akan berucap sangat lembut dan tanpa kata lo-gw.
"Mau gw deket sama Fania pun itu ga ada urusannya sama lo," papar Darren. Dia berniat pergi, tapi.. Lagi-lagi Keynara mencekal pergelangan tangan Darren.
"Darren, kenapa kamu berubah? Apa karena aku dekat sama Satrio? Kami cuma deket aja Ren, ga ada maksud lebih," tutur lembut Key memberi penjelasan pada Darren.
Darren mengepalkan tangannya. "Berarti aku sama Fania cuma temen juga."
"Lagian kita bebas kan dekat sama siapapun. Lo ga pernah balas pernyataan cinta gw. Jadi fine ada.. Dan penyebab lo bimbang Itu karena Satrio kan?" ungkap Darren yang membuat tubuh Keynara membeku, gadis itu menggelengkan kepala kuat.
"Enggak Ren. Dengarkan dulu penjelasanku. Aku belom siap-"
"Ya udah lah. Lupain itu.. Gw udah ga ada perasaan sama lo. Lo lebih cocok sama Satrio dari pada gw. Ini kan yang lo mau?" potong Darren melepas paksa cekalan Keynara dan pergi dari sana.
Keynara yang melihat kepergian Darren pun kesal bukan main. Dia menghentakkan kaki kuat, "Ga Darren. Lo harus jadi milik gw. Gw ga akan biarin gadis kampung itu ngemilikin lo. Lo sepenuhnya milik gw!" geram Key. Bibirnya membentuk seringai. Dia tak akan kalah dari gadis seperti Fania.
.
"Huh lelahnya.." keluh Nevan menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi kebanggaannya. Pria itu merengrangkan otot-ototnya setelah menyelesaikan pekerjaanyang menumpuk.
Tak!
"Ini kopinya Tuan."
"Terimakasih Ceylon." Nevan mengambil gelas berisikan kopi yang ia minta pda Ceylon. Rasanya kurang pas jika kehidupan sehari-harinya tak di temani oleh air hitam itu.
"Ceylon, saya akan libur beberapa hari. Kamu yang harus menggantikan saya," ucap Nevan.
Dia memang sengaja menyelesaikan pekerjaannya untuk seminggu kedepan karena ingin libur. Nevan perlu yang namanya tenang dulu. Dia harus memikirkan bagaimana alur berjalan.
Ngomong-ngomong tentang novel.. Novel 'Love for my little girl' berceritakan tentang kisah cinta segitiga antara Darren, Keynara dan Fania.
Keynara yang merupakan protagonis dan Fania Figuran protagonis. Keduanya adalah gadis lugu yang memperebutkan cinta Darren. Putra dari bapak Stev, duda kaya raya yang mapan.
Sedangkan untuk Antagonis perempuan, Nevan sama sekali tidak tau karena belum di jelaskan. Atau dia yang belum baca? Entahlah.
Keynara adalah anak dari seorang kepala kementrian Negara. Dia terkenal dengan gadis yang baik, lugu, sopan dan mudah bergaul. Karenanya, Darren jatuh hati pada Key yang memiliki sifat tersebut.
Ketika Darren menyatakan perasaannya, Keynara tak kunjung memberi jawaban. Selain karena dia belum memastikan perasaannya, Key merasa tak enak kepada Satrio jika dia memiliki hubungan dengan musuh sahabatnya itu.
Ya, Satrio adalah sahabat Keynara.
Kemudia di tengah tengah panasnya hubungan rumit mereka, Fania datang. Gadis itu merupakan gadis yang di tolong Darren dari preman yang berniat melecehkan Fania.
Kemudian, keduanya pun dekat tanpa mereka sadari. Fania yang menaruh perasaan terhadap Darren, dan Darren yang masih memiliki perasaan pada Keynara.
Setelah itu, Nevan tak bisa membaca kelanjutannya sampai ending karena kejadian memalukan yang membuat dia harus berakhir di tubuh duda hot ini.
"Hufftt.." Nevan memijit pelipisnya. Dia menghela nafas kemudia beranjak pergi.
"Ingat Ceylon. Saya serahkan padamu. Entah sampah kapan. Saya benar-benar butuh istirahat."
"Baik tuan," jawab Ceylon sopan. Dia tau jika Presdirnya itu tengah lelah. Karena beberapa hari terakhir, sang boss itu mengerjakan pekerjaannya sendirian tanpa meminta bantuannya.
Awalnya aneh melihat boss yang sering menyuruhnya ini itu tiba-tiba melakukan semuanya sendirian. Namun, Ceylon memilih abai dan memilih untuk siap siaga di sebelah sang tuan. Jaga-jaga jika bossnya menginginkan sesuatu. Kopi misalnya.
FYI: Fania adalah Figuran Protagonis. Di chapter 4 aku menyebutnya FL, itu sebuah typo. Aslinya Protagonis dalam cerita adalah Keynara.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi ayah tiga anak. ✔ TERBIT
Novela Juvenil( Beberapa part di hapus demi kepentingan penerbit ) Nevanio Dirga yang kehilangan putranya pada usia 2 bulan. Di berikan kesempatan memasuki raga seorang duda beranak tiga di sebuah Novel. Bukankah itu sebuah keberuntungan? Simak kisahnya.. Btw, j...