TERCIDUK DI KUBURAN!

169 8 0
                                    

"Dejavu itu sakit, apalagi Dejavu sama hal yang ga bisa kita miliki"

~ Alvaro

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Lo ngapain disini!?"

Starla terlonjak kaget, bulu kuduk berdiri dan merinding membayangkan hantu di pemakaman ini keluar.

"Huaaaa setannnn"

Alvaro menyatukan alis nya "gue bukan setan"

Baru saja ingin menangis ia kembali sadar saat dirinya mengenali suara tersebut. Dengan pelan ia membalikkan tubuhnya.

Jika tadi dia ketakutan maka sekarang ia menjadi panik saat bertemu dengan Alvaro "hehehe Lo ngapain disini?"

"Kalo ditanya itu jawab bukan malah balik nanya!" sarkas nya

Starla menggerakkan bola mata nya kemana mana ia bingung harus menjawab apa, ingin kabur tapi jalan nya di hadang oleh tubuh kekar Alvaro.

"Minggir dong gue mau pulang"

"Lo ngapain disini!" ulang nya sekali lagi

Seperti mendapatkan ide Starla langsung tersenyum kegirangan "ah itu gue abis ke makam papah"

Jelas saja Alvaro tidak bodoh, ia sudah berada lama disini dirinya melihat adik dari dosen nya dari tadi di makam Starla.

"Gausah ngarang, gue liat dari tadi Lo cuman datengin makam ini"

Starla jadi bingung sendiri, ia lupa jika Alvaro tidak gampang dibodohi.

"Itu tadi gue emang abis ziarah ke makam ini nah abis itu mau ke makam papah" alibi nya

Alvaro memicingkan mata nya masih curiga "Lo siapa nya Starla?"

"Aduh bisa gak sih gue ngilang aja gitu" gerutu nya

"Kenapa diem?"

Tanpa sadar tangan nya memainkan rambutnya yang menjadi ciri khas tersendiri bagi Starla saat dirinya sedang tidak nyaman.

"Sorry" ujar nya

Ia tertegun saat melihat gerakan Renata barusan yang sangat mirip dengan gerakan Starla dulu.

Melihat Alvaro yang terdiam membuat Starla mencoba kabur dari sana. Namun niat nya gagal karna dengan cepat Alvaro mencekal tangan nya.

"Sebenarnya Lo itu siapa?"

Starla semakin dibuat panik mendengar nya, apa ia harus jujur saja sekarang.

"Siapa gimana?" tanya nya pura pura tidak mengerti

Alvaro sedikit menarik tangan Starla membuat gadis itu terpaksa mendekat "kenapa Lo bisa mirip banget sama Starla"

"Kenapa gue kayak ngeliat Starla di dalam diri Lo"

🌵🌵🌵🌵

CINTA UNTUK STARLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang