JUJUR DAN BALIKAN

133 6 0
                                    

"Gamon sendirian itu gak enak apalagi pas liat dia udah bahagia sama orang baru nya"

~Alvaro

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Setelah nya ia beranjak dari sofa menuju dapur untuk menghampiri Starla "sebenarnya kamu ini siapa?"

Starla yang hendak menyalakan kompor terkejut saat suara Atlas tiba tiba saja terdengar.

Ia berbalik "siapa apanya? gue Rena"

"lalu kenapa kamu punya foto saya dengan Starla?, kenapa password handphone kamu tanggal jadian saya dengan Starla?, kenapa juga wallpaper utama kamu foto Saya dengan Starla?, sebenarnya kamu ini siapa?" tanya nya menuntut

Starla terdiam sebentar, harus nya ia tidak membiarkan Atlas membuka handphone milik nya tadi.

"jawan Renata!" ujar nya sedikit tinggi nada nya

Starla terlonjak begitu mendengar suara tinggi dari atlas "kamu mau tau aku siapa?"

"Aku Starla, Starla Az Zahra mantan yang pernah kamu selingkuhin" sambung nya

Atlas tertawa kaku "gak lucu bercanda nya"

Starla maju satu langkah membuat jarak mereka semakin dekat "harus nya sadar kalo selama ini aku selalu ngelakuin hal yang sama seperti aku lakuin dulu!"

"Ngelakuin hal yang sama bukan berati kamu Starla, dari fisik aja jelas kamu bukan Starla mantan saya"

"Transmigrasi" bisik nya

Atlas menggeleng ia masih tidak percaya "gak mungkin, hal kayak gitu mana mungkin ada"

Kali ini seperti bukan Starla, ia menyeringai kecil "kenapa? susah buat terima kalo aku mengalami transmigrasi?"

"Sama Atlas, sama kayak aku yang susah buat terima kalo dulu kamu selingkuh!" sambung nya dengan nada tinggi

Atlas menarik Starla untuk duduk bersama nya di sofa depan nya "jelasin!"

Mengatur nafas nya sebentar ia lalu mulai menjelaskan tentang dirinya yang mengalami transmigrasi, bahkan alasan mengapa ia kabur dari rumah.

"Berapa tanggal jadian kita? dimana kita jadian? dan hari apa?" tanya nya panjang

Starla tersenyum, sangat mudah "18 Maret 2023, di danau, hari Sabtu"

Grep

Tubuh Starla hampir saja terhuyung saat tiba tiba Atlas memeluk nya kencang, menumpahkan semua air mata nya.

"Maaf, maaf untuk semuanya Bintang"

Starla hanya diam namun tangannya ikut membalas pelukan Atlas.

Setelah dirasa lebih baik Starla melepaskan pelukan nya "aku gak pernah bisa untuk benci sama kamu, karna rasa cinta aku jauh lebih besar buat kamu"

Kedua ibu jari nya mengusap air mata yang turun dari mata Atlas.

"Ayo balikan Starla!"

Melihat Starla yang diam saja membuat Atlas kembali bersuara "aku janji gak akan ngulangin semua kesalahan yang sama lagi"

Mencoba untuk percaya lagi akhirnya Starla mengangguk menerima semuanya "jangan buat aku sakit lagi untuk kedua kali nya Atlas"

"Janji!"

CINTA UNTUK STARLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang