DIA KEMBALI?

102 4 0
                                    

"Aku diam? iya aku diam, diam diam tau semua kebusukan nya"

~Revan Pramudipta


Arumi kembali mengelus tangan Starla "dengerin teteh ya la"

Starla mengangguk "jangan terlalu dalam mencintai Atlas, apalagi dia pernah selingkuh, bukan maksud teteh untuk menghasut kamu"

"Yang nama nya manusia selingkuh itu mereka melakukan nya secara sadar, selingkuh itu penyakit la dan belum ada obat nya, sekali orang pernah selingkuh ga nutup kemungkinan mereka akan selingkuh lagi nantinya, dan hampir semua orang selingkuh itu minta maaf bukan karna merasa salah, tapi karna perbuatan nya sudah ketauan"

Ia terdiam mendengar kalimat dari Arumi, sedangkan Arumi menatap perubahan raut wajah dari Starla. Bukan nya ia berniat jahat, ia hanya tidak ingin gadis sebaik Starla disakiti untuk yang kedua kali nya.

"Aku yakin Atlas udah berubah teh"

Arumi memilih mengangguk saja kali ini "semoga ya la, ayo balik kasian mereka kelamaan"

Terkadang mulut dan hati itu suka berbeda. Itulah yang Starla alami saat ini, sikap nya sedikit berubah saat mendengar ucapan Arumi.

"Atlas mana?" tanya Arumi karna dirinya hanya melihat sang suami

Leon mengangkat bahu nya "tadi izin ke sana sebentar"

"Kamu mau kemana?"

Arumi dengan cepat menahan tangan Starla saat tiba tiba Starla melangkah pergi, Starla berhenti sebentar, entah lah hati nya tidak enak saat ini.

"aku mau cari Atlas dulu"

"Seb-

"Hei!" ketiga nya menoleh saat mendengar suara Atlas dari belakang

Starla masih diam menatap nya "dari mana?"

"Kamu kenapa?"

Atlas merasa ada yang beda dengan kekasihnya, terbukti dari nada bertanya nya. Apa yang terjadi di kamar mandi tadi, hingga membuat Starla menjadi berbeda.

"Dari mana?" ulang nya lebih tegas

"Dari sana beli ini buat kamu" jawab nya sambil memberikan setangkai bunga mawar warna merah

Starla menghela nafas lega, ia tersenyum lalu menerima bunga dari sang kekasihnya "kamu kenapa hm?"

"Gapapa" jawab nya menggeleng

Tanpa mereka sadari, Arumi dan Leon sudah tidak disana. Arumi sengaja mengajak suami nya tadi untuk memberikan mereka ruang agar bisa berduaan.

"Teteh mana?" tanya nya saat sadar tidak ada Arumi disini

Atlas menggeleng, bertepatan dengan handphone nya yang berbunyi menandakan adanya pesan masuk.

Teh Arumi : teteh masih ada di area pasar malem, sengaja teteh tinggal kalian biar bisa berduaan, nanti pulang nya pisah aja tapi tetep pulang kerumah teteh dulu.

CINTA UNTUK STARLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang