ATLAS UDAH BERUBAH

111 5 0
                                    

"Selamat hari ibu, akan ku tunggu, hari, dimana ibu ku dan ibu mu menjadi besanan"

~Sarah Aulia


"Pokoknya malam ini Atlas mau balik!"

Leon sejak tadi mengusap pangkal hidungnya pelan "tunggu semalam lagi Atlas, gak baik kalo kalian pulang malam loh"

Sore hari di kediaman Arumi sudah ada perdebatan kecil, tadi siang Leon-suami dari Arumi sudah balik dari malang, lalu sore hari nya Atlas tiba tiba meminta pulang, tentu saja mereka berdua menolak.

Atlas tetap kekeh "gak peduli malam ini kita pulang"

"Kalo kamu mau pulang sana, pulang sendiri, Starla tetap disini"

Atlas menciut ketika melihat tatapan maut milik teteh nya, ia menyenggol Starla yang di sampingnya "bantuin dong yang"

Starla melihat ke arah Atlas "teteh bener kita balik besok aja ya"

Mau tak mau Atlas mengangguk, padahal ia sudah ingin pulang, jika disini Starla di monopoli oleh teteh nya membuat ia hanya memiliki waktu yang sedikit bersama kekasihnya.

"Hari ini ada festival loh, kalian mau kesana gak?"

Arumi mengangguk antusias "aku mau mas"

"Starla ikut ya" sambung nya

Starla mengangguk, ia juga sangat ingin kesana, baru Atlas ingin menolak namun Arumi sudah lebih dulu menyela.

"Kalo kamu gak mau gapapa, biar kita bertiga aja"

"Kata siapa? Atlas ikut, mau jagain pacar Atlas"

Arumi berdecih "halah baru pacaran aja bangga, nanti kalo Starla pergi ninggalin kamu baru tau rasa"

Atlas merubah raut wajah nya menjadi tidak suka "teteh doain aku sama Starla pisah?!"

"Enggak tuh" enteng nya

"Kalo enggak, kenapa ngomong kayak gitu?!"

Arumi masih menatap santai adiknya "ya aneh aja kok Starla mau di ajak balikan padahal udah diselingkuhin, kalo teteh jadi Starla sih ogah, mending cari cowok baru"

Leon langsung menarik baju istrinya merasa tidak enak saat melihat perubahan wajah dari adik ipar nya.

"Kenapa sih!?" sewotnya

Arumi memutar bola matanya "kamu gatau gimana jahat nya adik kamu pas dia selingkuhin Starla sama cewek murahan kayak Audrey"

Atlas mengepalkan tangannya, ada rasa tidak suka saat Arumi mengatakan Audrey adalah wanita murahan, dirinya bangkit dan masuk ke dalam kamar tanpa suara.

Tak lama Starla juga ikut bangkit "teh, mas, izin nyusul Atlas ya"

Mereka mengangguk "kamu gak boleh ngomong gitu sayang" ujar nya setelah Starla masuk ke dalam kamar

"Aku cuman gak suka aja mas pas liat sikap posesif nya tadi, dia gak inget kalo dia udah selingkuhin Starla"

Leon hanya diam sambil mengelus perut datar milik istrinya, semenjak istrinya hamil banyak sekali perubahan sikap yang ada pada istrinya.

CINTA UNTUK STARLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang