Once Again - 1

457 23 6
                                    

"Dokter Im, ada pasien yang terluka parah di ruang IGD" ujar suster Jung dan dokter bermarga Im tersebut mengangguk, ia segera menuju ke ruang IGD.

Im Yoona, atau yang lebih sering di sebut dengan sebutan dokter Im. Yoona adalah dokter muda dan juga cantik keahlian nya dalam menangani pasien sangat hebat.

Sudah hampir enam tahun Yoona menghabiskan waktunya hanya untuk bekerja, ia tidak pernah sekalipun meninggalkan pekerjaan nya ini.

Kehidupan Yoona sekarang ini jauh lebih baik di bandingkan dulu, kisah cintanya sangat miris dan berujung perpisahan. Semenjak itu Yoona tidak pernah membuka hatinya lagi karena ia terlalu trauma dengan kejadian dulu.

"Aku mencintaimu, maukah kamu menikah denganku? Menjadi istri dan ibu dari anak-anak kita nanti? Menjadi bidadari yang aku lihat ketika aku bangun dari mimpiku, menjadi obat di saat aku sedang sakit dan sedih, menjadi bagian dari kehidupan dan hatiku?" ujarnya sambil menyerahkan sebuah cincin kepadaku. Aku menangis sambil tersenyum. "Jika kamu menolakku maka beribu-ribu kali aku akan terus mengatakan hal ini sampai kamu mau menjadi istriku Im Yoona"

Kata-kata itu yang selalu ada di pikiranku tetapi aku menyesali semuanya, seharusnya aku tidak terlalu mempercayai kata-kata pria itu.

"Aku tidak mencintaimu, dan sampai kapanpun aku tidak mencintaimu bahkan sejak pernikahan kita aku tidak pernah mencintaimu" sejak kejadian itu aku membencinya, aku membencinya sampai-sampai aku tidak sadar bahwa selama ini ia membohongi ku, dia tidak mencintaiku sama sekali.

"Aku tidak mencintaimu"

"Kenapa kamu baru mengatakan nya sekarang? Apa selama ini kamu tidak pernah mencintaiku?"

"Sudah aku katakan aku tidak mencintaimu dan itu artinya selama ini aku tidak pernah mencintaimu, mianhae"

"Kamu tega Choi Siwon, kenapa kamu tega melakukan semua ini????"

"Karena aku membenci keluargamu dan itu berarti aku juga harus membencimu"

"Pergi, pergi kamu dari sini!!!!!"

"Aku akan pergi, sampai jumpa semoga kamu bahagia"

"Aku janji akan bahagia setelah melihat mu pergi"

Mengingat masa lalunya yang begitu pahit membuat Yoona kembali menangis, setiap malam jika dia ingin tidur dia pasti selalu menangis dan memikirkan ucapan-ucapan kejam dari pria yang sangat di cintanya.

"Dokter Im" panggil suster Jung dan membuat Yoona tersadar dari lamunannya, sedari tadi Yoona belum masuk ke ruang IGD ia berdiri di depan pintu sambil melamun.

"Ah mianhae suster Jung" ucap Yoona sambil menghapus air matanya.

"Ayo masuk dokter" Yoona mengangguk kemudian ia masuk ke dalam dan melihat kondisi pasien.

Saat di dalam sana Yoona segera mengecek kondisi pasien yang terluka parah itu, wajah nya berlumuran darah.

"Tolong ambilkan kapas" ujar Yoona kepada suster Jung.

Yoona membersihkan wajah pasien itu dengan kapas. Setelah wajah nya bersih Yoona terkejut bahkan sampai menjatuhkan tempat kapas tersebut.

"Ada apa dokter Im?" tanya suster Jung heran.

Tubuh Yoona langsung bergetar hebat, perlahan demi perlahan ia melangkah mundur.

"D-dokter Im?"

"Choi Siwon,,,,"

****

Im Yoona POV

Setelah tugas ku selesai aku bersiap-siap untuk pulang ke rumah, rasanya malam ini sangat melelahkan apalagi aku belum makan siang.

Once Again Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang