Once Again - 20

208 11 2
                                    

Dokter Jung masuk ke ruang rawat Siwon untuk mengecek kembali kondisi Siwon, sebenarnya Siwon sudah lumayan membaik tapi ia masih takut jika Siwon kembali drop apalagi ia belum melakukan operasi. Dokter Jung heran karena ia masih belum bisa mendapatkan pendonor untuk Siwon, tidak biasanya rumah sakit ini tidak ada satupun pendonor.

"Dokter Jung, ayolah aku sudah benar-benar sehat dan biarkan aku pulang" ujar Siwon.

"Tapi Siwon, saya juga harus mendiskusikan ini kepada dokter Im karena dia juga bertanggung jawab lebih"

"Tapi saat ini dia masih belum mengingat apa-apa, jangankan mengingatku dia saja lupa dengan dirinya sendiri"

"Tapi,,,,"

"Aku mohon, aku janji akan menjaga kesehatan ku"

"Baiklah tapi kamu harus jaga pola makan mu, ingat jangan pernah memakan makanan yang terlalu manis, berminyak, pedas apalagi meminum alkohol"

"Ne, tentu aku tidak akan memakan makanan yang sudah di larang"

"Baiklah, kalau begitu hati-hati ya dan ini obatnya, tolong di minum dengan teratur"

"Ne, gomawo dokter Jung" ucap Siwon dan dokter Jung mengangguk, saat Siwon hendak keluar tiba-tiba saja dokter Kim masuk dan membuat mereka berdua terheran-heran.

"Ada apa dokter Kim?" tanya dokter Jung.

"Saya ingin bicara sebentar dengan pasien Choi Siwon, bolehkah?"

"Tentu saja boleh"

"Ada apa dokter?" tanya Siwon.

"Saya ingin membahas tentang Yoona, ayo ikut saya" ujar dokter Kim dan Siwon pun mengikutinya.

"Apa yang ingin dokter katakan?" tanya Siwon setelah ia masuk ke ruangan dokter Kim untuk bicara.

"Apa kamu yang berusaha untuk membuat ingatan Yoona kembali?" tanya dokter Kim dan Siwon mengangguk pelan.

"Mianhae dokter, aku tidak berniat untuk menyakitinya aku hanya ingin----"

"Tidak perlu ketakutan begitu tuan Choi" potong dokter Kim sambil tertawa kecil.

"Mwo?"

"Saya tidak menyangka jika usaha kamu berhasil"

"A-apa maksudmu dokter?"

"Yoona sudah mulai mengingat secara perlahan, walaupun ia belum mengingat semuanya tetapi setidaknya dia ingat bahwa kamu adalah suaminya"

Siwon terkejut serta bahagia mendengar ucapan dokter Kim, akhirnya Yoona bisa mengingat siapa dirinya sebenarnya.

"Tapi saya mohon untuk saat ini jangan menceritakan apapun lagi, biarkan dia mulai mengingat dengan sendirinya"

"Ne, aku janji tidak akan memaksa nya lagi"

****

Sehari setelah Siwon keluar dari rumah sakit akhirnya Yoona juga sudah di perbolehkan untuk pulang dan dokter Kim menyarankan untuk tidak memaksa Yoona mengingat apapun karena ia yakin dengan perlahan Yoona pasti bisa ingat dengan sendirinya.

Siwon tidak tinggal di rumah tuan Im, ia pulang ke rumahnya dan tinggal seorang diri disana, tadinya Siwon ingin membawa Darren pulang tapi ia tidak tega jika Darren harus hidup menderita bersamanya sedangkan di rumah tuan Im ia bisa hidup bahagia.

Tadinya Darren juga ingin tinggal bersama Siwon tapi karena Siwon membujuknya untuk tetap tinggal di rumah tuan Im akhirnya Darren pun mengikuti ucapan Siwon asalkan Siwon harus melihatnya setiap hari.

Hari ini Siwon sedang bersiap-siap untuk pergi ke rumah tuan Im, ia ingin mengajak Darren berjalan-jalan. Saat sampai disana, Siwon terkejut melihat Yoona sedang duduk di sofa sambil menonton tv.

Once Again Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang