Once Again - 19

168 12 2
                                    

Tuan Im masuk ke ruang Yoona dan melihat Junho disana, melihat tuan Im masuk Junho segera bertanya kepada tuan Im apa yang terjadi dengan Yoona sekarang ini.

"Ahjussi, ada apa dengan Yoona? Kenapa dia tidak mengingat ku? Apa jangan-jangan Yoona......"

"Yoona mengalami amnesia ringan dan ahjussi mohon tolong jangan memaksa Yoona untuk mengingatnya" ujar tuan Im.

"Kalian siapa? Kenapa kalian berisik sekali?" teriak Yoona, ia sudah mulai frustasi karena mendengar ucapan Junho tadi apalagi saat Junho mengatakan bahwa dia adalah calon istrinya.

"Yoona,,,"

"Pergi kalian, pergi kalian dari sini!!!" teriak Yoona lagi. Karena suara Yoona cukup keras dan pintu tidak tertutup rapat alhasil dokter yang menangani Yoona segera datang karena ia juga memang ingin mengecek kondisi Yoona.

"Ada apa ini? Dokter Lee kenapa kamu disini?" tanya dokter Kim.

"Aku ingin menjenguk dokter Im" jawab Junho.

"Saya mohon dokter Lee tolong saat ini jangan menemui dokter Im dulu karena kondisinya masih sangat mengkhawatirkan, nanti akan saya jelaskan di ruangan jika saya sudah selesai mengecek kondisinya" ujar dokter Kim dan Junho mengangguk, ia pun keluar dari ruang rawat Yoona bersama dengan tuan Im.

"Sebenarnya apa yang terjadi dengan Yoona ahjussi? Kenapa dia bisa kecelakaan?" tanya Junho kepada tuan Im.

"Ahjussi juga tidak begitu tahu kronologi nya, untuk saat ini ahjussi mohon tolong jangan memaksa Yoona untuk mengingatnya apalagi mengatakan jika kamu calon suaminya"

"Ahjussi, bukankah ahjussi sendiri yang memintaku untuk menikahi Yoona?"

"Maafkan ahjussi, sebenarnya,,,,"

"Sebenarnya apa ahjussi?"

"Sebenarnya----"

"Sebenarnya Yoona masih menjadi istriku" Junho dan tuan Im terkejut mendengar suara itu dan suara itu berasal dari Choi Siwon. Dia datang menghampiri mereka tanpa menggunakan kursi roda.

"Siwon,,,"

"Tidak mungkin, kalian sudah berpisah 6 tahun dan bagaimana bisa kalian masih menjadi suami istri?" tanya Junho kebingungan, ia masih tidak percaya dengan apa yang ia dengar barusan.

"Kami hanya berpisah rumah bukan berpisah karena bercerai" ujar Siwon. "Jadi saya mohon tolong jangan dekati Yoona karena saat ini status Yoona masih menjadi istriku"

"Ahjussi,,," panggil Junho dan tuan Im hanya diam. "Ahjussi membohongi ku?"

"Aniya, ahjussi juga baru tahu jika Siwon dan Yoona belum bercerai"

"Dokter Lee Junho, sekarang sudah jelas kebenarannya jadi saya mohon tolong jangan mengganggu kehidupan Yoona lagi, bekerjalah dengan profesional jangan mendekati istriku lagi" ujar Siwon setelah itu Junho pergi tanpa mengatakan apapun.

"Siwon, kenapa kamu tidak menggunakan kursi roda?" tanya tuan Im.

"Aku sudah sanggup untuk berdiri tanpa menggunakan kursi roda, ahjussi"

"Siwon-ah, maafkan ahjussi"

"Aku tidak ingin membahas masalah itu ahjussi, sekarang yang paling penting adalah kesembuhan Yoona"

"Kesembuhan mu juga penting" ujar tuan Im dan Siwon menatapnya.

"Apa ahjussi peduli?" tanya Siwon tapi tuan Im tidak menjawabnya, Siwon pun tertawa dan membuat tuan Im terheran-heran. "Ahjussi pasti senang jika aku mati jadi ahjussi tidak perlu berpura-pura peduli kepadaku apalagi mendoakan untuk kesembuhan ku karena aku memang akan segera mati"

Once Again Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang