Yoona segera membawa Siwon ke rumah sakit, sesampainya disana Siwon langsung di bawa ke ruang IGD.
"Darren sayang, kamu tunggu disini dulu ya" ujar Yoona pada Darren.
"Mommy, Darren takut daddy kenapa-kenapa"
"Kamu tenang saja sayang, daddy pasti akan baik-baik saja daddy kan orang nya kuat"
"Mommy harus bisa menyelamatkan daddy ya"
"Ne, mommy akan melakukan yang terbaik untuk daddy, kamu juga harus berdoa untuk daddy ya sayang" ujar Yoona sambil memeluk putranya, ia takut jika terjadi sesuatu kepada Siwon.
Setelah itu Yoona segera masuk ke dalam untuk mengecek kondisi Siwon dengan bantuan dokter Jung.
"Dokter Jung, apa pendonor nya masih belum ada?" tanya Yoona dan dokter Jung menggeleng. "Kalau begitu biar aku saja yang mendonorkan nya"
"Maaf dokter Im, aku tidak bisa langsung melakukannya karena aku harus mendapatkan izin dulu dari keluargamu"
"Tidak perlu, lakukan saja semuanya aku mohon" ujar Yoona sambil menangis, sedari tadi air matanya tidak bisa di kontrol lagi.
"Maafkan aku dokter Im, aku tidak bisa melakukannya"
"Lalu bagaimana caranya Siwon akan sembuh jika dia masih belum bisa mendapatkan pendonornya"
"Aku janji akan mencari pendonornya secepat mungkin"
"Siwon oppa, kamu harus bertahan ya" bisik Yoona sambil mengelus pelan wajah Siwon.
****
Junho terkejut melihat Darren berdiri di depan ruang IGD sambil menangis.
"Darren?" tanya Junho dan Darren menatapnya.
"Uncle siapa ya?" tanya Darren sambil menghapus air matanya.
"Kamu Darren kan?" tanya Junho dan Darren mengangguk.
"Uncle siapa?"
"Uncle dokter disini" ujar Junho sambil tersenyum.
"Apa uncle bisa menyembuhkan daddy nya Darren?" tanya Darren dan Junho menatapnya heran.
"Daddy nya Darren?"
"Ne, daddy nya Darren sedang sakit dan mommy Yoona sudah berusaha untuk menyembuhkan daddy tapi dari tadi mommy belum keluar juga, Darren takut"
"Ya Tuhan apa aku salah telah membuat Siwon kehilangan pendonor untuknya?" batin Junho. Ia sengaja tidak membiarkan Siwon mendapatkan pendonornya walaupun tuan Im sudah memintanya karena Junho tidak ingin Siwon selamat.
"Uncle,,,"
"Ne??"
"Darren mohon sembuhkan daddy Siwon" mohon Darren dan Junho menatapnya tidak tega, ia bingung harus melakukan apa.
"Maafkan aku, maaf" batin nya lagi.
****
Yoona mengantarkan Darren pulang ke rumah orang tuanya karena sudah larut malam, ia tidak mau Darren menunggu Siwon sadar karena ia tahu Siwon masih belum bisa sadar.
Untung saja saat Yoona membawa Darren pulang anak itu sudah tertidur di dalam mobil, Darren terlihat sangat kelelahan.
"Eomma, aku mohon tolong jaga Darren ya karena aku harus kembali ke rumah sakit" ujar Yoona setelah ia mengantarkan Darren ke dalam kamarnya.
"Makanlah dulu sayang dan istirahat dulu, besok pagi saja kamu kembalinya" ujar nyonya Im dan Yoona menggeleng.
"Aku tidak bisa meninggalkan Siwon eomma, aku harus menjaganya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again
RomanceJika kamu benar-benar mencintaiku bisakah kamu berjuang sedikit saja demi cinta kita? Tapi, jika kamu memang tidak mencintaiku bisakah kamu berjuang demi dia, demi wanita yang kamu cintai? ~ Im Yoona Aku akan berjuang demi wanita yang aku cintai, te...