Yoona menampar pipi Siwon setelah pria itu mengatakan kalimat yang sangat menyakitkan bagi Yoona, ia menyesal karena masih terus mengharapkan cinta Siwon padahal pria itu sudah jelas-jelas menolaknya dan sekarang dia bahkan menghina Yoona.
"Jika aku wanita naif bagimu lalu kenapa kamu masih berkeliaran di hadapanku?" teriak Yoona, air matanya mengalir cukup deras.
"Beberapa hari lagi aku janji tidak akan berkeliaran di hadapanmu lagi karena aku akan segera mati"
"Kamu ingin mati? Bisakah kamu mati sekarang? Mati di hadapanku?" teriak Yoona lagi dan Siwon menggeleng, air matanya juga mengalir tetapi ia langsung menghapusnya.
"Aku tidak bisa meninggalkan Darren begitu saja, aku harus memberitahunya siapa dirimu"
"Apa kamu bisa memberitahunya sekarang?"
"Mianhae, waktunya belum tepat"
"Aku membencimu Choi Siwon" teriak Yoona sambil memukul dada Siwon, ia menangis histeris di hadapan Siwon.
"Kenapa kamu tega menyakiti hatiku Siwon, kenapa kamu tega melakukan semua ini?!" Yoona kembali menangis sampai pukulannya mulai melemah, ia menundukkan kepalanya karena terlalu sakit. "Aku begitu mencintaimu, bahkan sampai sekarang aku masih tetap mencintaimu. Aku tidak pernah menyerah untuk mengungkapkan perasaanku tetapi kenapa kamu tega menyakitiku hanya dengan kalimat sialan mu itu?"
Siwon menggepalkan kedua tangannya, ia tidak bisa menahan air matanya lagi ia juga tidak sanggup melihat Yoona menangis histeris di hadapannya.
"Aku tidak tahu alasan kenapa kamu pergi meninggalkan ku, aku tidak pernah berselingkuh di belakangmu dan aku tidak sengaja menghilangkan cincin pernikahan kita, aku..... aku....."
"Kamu harus tetap bahagia, jangan menangisi ku seperti ini" ujar Siwon sambil menyentuh wajah Yoona dan mengandung air matanya. "Jangan menangis lagi"
Yoona tidak bisa mengehentikan aliran air matanya, walaupun Siwon menghapusnya air mata itu masih terus mengalir. Yoona melihat Siwon juga menangis, ia tersenyum ke arah Siwon.
"Kenapa kamu ikut menangis? Kamu menyesal telah menyakitiku? Atau kamu merasa sangat berdosa telah menyakitiku?"
"Aniya, aku----"
Ucapan Siwon terhenti saat Yoona melepaskan tangan Siwon dari wajahnya.
"Jangan pernah menyentuh ku lagi Choi Siwon karena aku tidak akan pernah mau kembali lagi bersamamu, aku janji tidak akan memohon cintamu lagi, aku janji Choi Siwon" ujarnya. Air mata Siwon kembali mengalir cukup deras ketika mendengar ucapan Yoona barusan, sakit sekali rasanya. Apakah ini juga yang Yoona rasakan ketika Siwon menolak cinta Yoona?
"Mungkin sekarang ini aku masih mencintaimu, tapi aku janji akan melupakanmu, aku berjanji Choi Siwon" ujar Yoona lagi, ia menghapus air matanya dah tersenyum ke arah Siwon. "Aku janji tidak akan pernah muncul lagi di hadapanmu, jika kita bertemu maka aku akan berusaha untuk biasa saja atau seperti orang tidak saling kenal, itukan yang kamu inginkan Choi Siwon?"
Siwon masih tetap diam tapi air matanya tidak berhenti, ia terus menatap Yoona dan mendengarkan ucapan Yoona.
"Aku harap kamu bahagia bersama pilihanmu, jangan pernah menyakitinya sama seperti kamu menyakitiku. Dan untuk Darren, kamu tidak perlu beritahu siapa aku" Siwon terkejut mendengar ucapan Yoona barusan.
"Tidak Yoona, Darren harus tahu"
"Tidak perlu, buat apa dia tahu aku mommy nya sedangkan daddy nya saja tidak mencintaiku" sindir Yoona dan Siwon langsung terdiam. "Sekarang dia juga sudah mulai menjauhiku, kurasa dia sangat menyayangi istrimu itu dan aku yakin kalian pasti bisa hidup bahagia tanpa aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again
RomanceJika kamu benar-benar mencintaiku bisakah kamu berjuang sedikit saja demi cinta kita? Tapi, jika kamu memang tidak mencintaiku bisakah kamu berjuang demi dia, demi wanita yang kamu cintai? ~ Im Yoona Aku akan berjuang demi wanita yang aku cintai, te...