Siwon segera di bawa ke rumah sakit, sampai disana dokter Jung memberikan omelan yang tak berhenti untuk Siwon.
"Kamu sangat bandel sekali, sudah di bilang hindari makanan pedas malah di makan" omel dokter Jung dan Siwon tidak mempedulikan nya karena ia kesakitan.
Yoona yang mendengarkan omelan dokter Jung pun langsung merasa bersalah, ia teringat kenapa Siwon bisa memakan makanan pedas.
"Ini semua salahku" ujar Yoona dan dokter Jung menatapnya. "Aku yang memintanya untuk memakan makanan pedas, maafkan aku"
Yoona berjalan ke arah Siwon sebelum pria itu di masukan ke ruang IGD, ia menggenggam tangan Siwon dengan sangat erat.
"Kamu harus bertahan oppa, aku akan tetap disini menemani kamu" ujar Yoona sambil menangis. "Kamu harus tetap berjuang demi keluarga kita"
"Y-yoona,,,,"
"Aakkhhh,,,,," melihat Siwon terbaring di kasur troly membuat kepala Yoona terasa sangat pusing dan sakit sekali, ia seperti mengingat sesuatu.
"Aku akan segera mati Im Yoona dan tidak ada gunanya jika aku meminum obat-obatan itu" ujar Siwon.
Yoona menatapnya kesal, ia ingin memarahi Siwon tetapi masih ada suster Jung di dalam sini, Yoona berbalik dan mengisyaratkan kepada suster Jung untuk keluar.
"Jika kamu ingin mati sekarang matilah" ujar Yoona dan Siwon menatapnya heran. "Aku memang tidak peduli jika kamu mau mati tetapi aku peduli dengan Darren, jika kamu mati lalu siapa yang akan merawat Darren jika dia saja masih tidak mengetahui bahwa aku adalah mommy nya"
"Aku akan memberitahukan nya"
"Jika saja sejak awal kamu tidak berbohong kepadaku mungkin sekarang ini Darren sudah hidup bahagia bersamaku"
"Mianhae,,,"
"Aku menyesal karena mempercayai mu, tetapi bisakah sekarang lupakan masalah itu aku mohon kamu harus kuat demi istrimu dan anak-anakmu" ujar Yoona dan Siwon menggeleng sambil meneteskan air matanya.
"Aku akan berjuang, demi kamu"
Dokter Jung terkejut melihat Yoona kesakitan sambil memegang kepalanya, Siwon yang melihatnya segera turun dari kasur troly tetapi dokter Jung menahannya.
Dokter Jung meminta suster lain untuk membawa Yoona ke ruang perawatan agar dia bisa istirahat disana, sedangkan Siwon langsung di bawa masuk ke ruang IGD.
"Biarkan aku pergi melihat Yoona!!" teriak Siwon.
"Kamu ingin mati kesakitan di hadapan Yoona?" bentak dokter Jung.
"Aku tidak tega melihatnya kesakitan" lirih Siwon sambil meneteskan air matanya, dokter Jung yang melihatnya pun tidak tega tapi ia tidak bisa membiarkan Siwon pergi karena sekarang ini kondisinya juga sangat memungkinkan.
****
Sementara Yoona, ia di bawa ke ruang perawatan agar bisa istirahat disana. Tak lama setelah itu dokter Kim masuk dan mengecek kondisinya.
"Apa kepalamu masih terasa sangat sakit?" tanya dokter Kim dan Yoona mengangguk.
"Ini sakit sekali,,, aaakkhhh,,,,"
Lagi-lagi bayangan Siwon muncul di pikiran nya dan membuat kepalanya terasa sangat sakit luar biasa.
"Aku mohon bertahanlah Siwon"
"Aku,,, aku akan segara mati Im Yoona"
"Bisakah kamu berjuang demi aku? Sebentar saja" mohon Yoona, air matanya tidak berhenti mengalir begitupun dengan Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again
RomanceJika kamu benar-benar mencintaiku bisakah kamu berjuang sedikit saja demi cinta kita? Tapi, jika kamu memang tidak mencintaiku bisakah kamu berjuang demi dia, demi wanita yang kamu cintai? ~ Im Yoona Aku akan berjuang demi wanita yang aku cintai, te...